Mantap! Inilah Jutsu Hebat Sakura Haruno, Ninja Rambut Pink Istri Sah Sasuke

Mantap  Inilah Jutsu Hebat Sakura Haruno  Ninja Rambut Pink Istri Sah Sasuke - I D Pran awal,kemunculan,sakura,tampak,terlalu,pandai,melakukan,siapa,sangka,semakin,dewasa,jadi,punya,banyak,jurus,keren
Awal kemunculan Sakura, dia tampak tak terlalu pandai melakukan apa pun. Siapa sangka semakin dewasa, dia jadi punya banyak jurus keren.
Sakura Haruno yang merasa banyak tertinggal dengan rekan-rekan satu timnya, nekat mendatangi Tsunade dan meminta Hokage pirang itu untuk mengajarinya ilmu medis. Namun, bukan hanya kemampuan menyembuhkan, Sakura pun mendapat banyak ilmu lain yang dahsyatnya bukan main. Bahkan sebelum berguru dengan Tsunade, Sakura sebenarnya punya beberapa keahlian dengan kunai dan kertas ledak, tapi memang kurang populer karena jarang digunakan.

Langsung saja, ayo simak ulasan jurus-jurus hebat Sakura berikut ini.

1. Sakura Fubuki no Jutsu(Jurus Badai Salju Sakura)
Sakura Fubuki no Jutsu Jurus Badai Salju Sakura
wikia.nocookie.net
Kamu mungkin asing dengan jurus satu ini, tapi Sakura pernah menggunakannya di anime movie Naruto berjudul Ninja Clash in The Land of Snow dan juga di game Naruto Ultimate Ninja 3. Jurus ini mengandalkan kertas peledak yang akan ditempel Sakura di berbagai tempat tanpa diketahui musuhnya. Lalu, dia akan meledakkan kertas-kertas tadi menggunakan satu ledakan kecil. Cara ini tentu akan menimbulkan ledakan beruntun yang cukup dasyat jika tidak bisa dihindari.

2. Saikan Chushutsu no Jutsu
Saikan Chushutsu no Jutsu
duniagames.co.id
Kali ini adalah teknik pengobatan yang sangat sulit, karena Sakura bahkan bisa mengambil racun dari dalam tubuh seseorang hanya dengan pengendalian cakranya. Namun, konsentrasi untuk jurus ini sangat tinggi, penggunanya pun harus pandai membuat diagnosis yang dibacanya dari gangguan cakra di tubuh pasiennya. Setelah itu, Sakura akan menentukan bagaimana cara mengeluarkan racun di tubuh pasien. Bisa juga untuk mengobati luka.

3. Kekkai Shiho Fujin
Kekkai Shiho Fujin
duniagames.co.id
Kekkai Shijo Fujin ini adalah teknik penyegelan yang bisa dilakukan Sakura, Ino, Hinata dan Shizune. Tsunade mengajari empat gadis yang punya kontrol cakra tinggi ini supaya mereka bisa menyegel siluman berekor. Setidaknya, kemampuan ini dapat menyegel biju ekor tiga.

4. Okasho
Okasho
duniagames.co.id
Teknik inilah yang membuat orang-orang tidak berani macam-macam dengan Sakura, mereka mungkin takut remuk terkena hantaman tinju Sakura yang mengerikan ini. Okasho sendiri bukan sekadar kekuatan fisik, tapi penerapan ninjutsu dengan cara mengumpulkan cakra dalam jumlah banyak ke satu titik untuk menghasilkan daya rusak yang besar.

5. Byakugo
Byakugo
wikia.nocookie.net
Hanya ada dua orang yang mampu menguasai jutsu ini, yaitu Tsunade dan Sakura. Bahkan Shizune yang sudah lama bekerja bersama Tsunade pun tampaknya belum mampu melakukan Byakugo. Memakai jutsu ini, Sakura maupun Tsunade dapat melakukan regenerasi tingkat tinggi. Luka apa pun bisa langsung sembuh. Sampai dikatakan bahwa pemilik teknik Byakugo tidak bisa mati.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
9 bulan 3 minggu lalu
3
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Nostalgia, Ini Loh 7 Judul Anime di Tahun 2012 yang Harus Kamu Tonton Ulang
Kamu Akan Merasa "WAH!" Ketika Menonton Deretan Anime Unik Ini. Awas Gagal Paham!
Tokoh-Tokoh Anime Paling Nyebelin dan Dibenci, Kamu Gemes Sama Yang Mana?
Bisa Buat Nostalgia, Ini Deretan Anime Jadul yang Bakal Nongol Lagi Tahun 2018 Ini
Cute Banget! Ini Loh 5 Besar Karakter Paling Perhatian di Anime Gakuen Babbysitters
Fans HS DXD Mari Merapat! Yuk Bahas Fakta-Fakta Rias Gremory
Tangguh dan Ceria, Para Anak Perempuan Anime Ini Selalu Bikin Hati Penonton Hangat dan Bahagia
Bukan Hanya Sailor Moon, Anime Magical Girl Ini Juga Tak Kalah Legend di Indonesia
4 Hal Ini yang Bikin Serial Anime Boruto Sudah Membosankan Mulai Dari Awal Kemunculannya
Selain Kuat dalam Pertarungan, Para Cowok Anime ini Cocok Jadi Duta Sampo
Mubazir, Buah Iblis Kuat Ini Dimakan oleh Pengguna Lemah
5 Penjahat di Anime yang Sebenarnya Punya Hati Baik