I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Seandainya Bukan dengan Hinata, Naruto Mungkin Cocok Berpasangan dengan 6 Cewek Ini

Seandainya Bukan dengan Hinata Naruto Mungkin Cocok Berpasangan dengan 6 Cewek Ini
Meskipun ceroboh, bodoh dan tidak setampan Sasuke, tapi Naruto yang baik dan penolong tidak jarang mampu meluluhkan hati para gadis di sekitarnya. Seandainya Hinata tidak maju atau tidak ditakdirkan dengan Naruto, mungkin 6 cewek inilah yang akan mengisi hari Naruto sebagai pendamping hidup.
Sekarang Naruto memang sudah bahagia dengan Hinata. Bahkan dari pernikahan tersebut, mereka sudah dikaruniai seorang anak laki-laki tampan dan seorang anak perempuan yang imut. Akan tetapi, seandainya ending pernikahan Naruto bukanlah dengan Hinata. Kemungkinan beberapa gadis inilah yang akan berada di posisi Hinata saat ini.

1. Sakura Haruno

Kwikku, Sakura Haruno
Sumber: duniagames.co.id
Kandidat terkuat yang bisa menjadi pasangan Naruto tentu saja Sakura. Sejak kecil mereka terlihat selalu bersama, bahkan sampai besar hubungan mereka semakin erat. Seandainya Sakura tidak seektrim itu mencintai Sasuke, atau Hinata tidak aktif mengorbankan dirinya melindungi Naruto saat melawan Pain, mungkin Naruto benar-benar akan berakhir berpasangan dengan Sakura. Bahkan istri Masashi Kishimoto saja tampaknya lebih mendukung hubungan NaruSaku daripada NaruHina. Keputusan akhir Kishimoto untuk memasangkan Naruto dengan Hinata pun ditentang banyak orang. Bisa dibilang fandom NaruSaku ini sama besarnya dengan NaruHina.

2. Koyuki Kazahana

Kwikku, Koyuki Kazahana
Sumber: duniagames.co.id
Ketika Naruto masih kecil, dia mendapat misi untuk menjaga seorang aktris terkenal yang ternyata seorang putri. Si putri cantik bernama Koyuki ini awalnya adalah gadis yang sedikit sombong dan tidak peduli terkadap sekitar. Dia juga tampak memiliki trauma dengan negara asalnya, yaitu Negara Salju. Namun, berkat Naruto yang tidak putus asa menjaganya, hati Koyuki pun perlahan luluh dan tampaknya memiliki percikan rasa suka pada Naruto. Kamu bisa melihat aksi mereka di film Naruto: Ninja Clash in the Land of Snow.

3. Shion

Kwikku, Shion
Sumber: staticflickr.com
Satu lagi seorang putri yang kecantol pesona Naruto, yaitu Shion dari Negara Iblis. Shion yang dingin, sombong dan kerap kali ketakutan dengan ramalannya sendiri ini dibantu sekuat tenaga oleh Naruto sampai akhirnya dia benar-benar jatuh cinta pada si kuning jabrik ini. Kalau dilihat kasat mata, desain Shion ini agak mirip Hinata, hanya saja beda warna rambut. Dia juga punya doujutsu yakni bisa meramal masa depan dengan kemampuan matanya itu. Mungkin jika saat itu Naruto ngeh, sebenarnya Shion ingin Naruto tinggal di sisinya, alias menjadi pasangannya. Untungnya Naruto tidak peka.

4. Haruna

Kwikku, Haruna
Sumber: duniagames.co.id
Ada lagi seorang putri raja yang terjerat pesona Naruto, yaitu Haruna, putri dari Negara Sayuran. Setelah melewati berbagai rintangan dengan bantuan Naruto, Haruna pun tampaknya menyukai Naruto dan ingin bersanding dengan cowok Kyuubi ini.

5. Shizuka

Kwikku, Shizuka
Sumber: duniagames.co.id
Kali ini ada cewek seksi bernama Shizuka yang memimpin Desa Nadeshiko. Jiraiya bahkan dengan sembrono menjanjikan muridnya akan meminang Shizuka seandinya muridnya tersebut mampu mengalahkan mbak cantik ini.

6. Hakuto

Kwikku, Hakuto
Sumber: duniagames.co.id
Saat masih kecil, Naruto juga pernah bertemu dengan gadis lucu bernama Hakuto. Cewek ini tampaknya punya rasa pada Naruto, sayangnya dia sudah tidak pernah muncul lagi di episode-episode berikutnya.

Kalau dilihat-lihat, ternyata Naruto ini sering tidak sengaja ngebaperin anak orang, yha. Sayangnya dia nggak pernah peka.

1
1 none
Komentar