I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Wisata ke Konoha? Tempat-Tempat Inilah yang Patut Kamu Kunjungi

Wisata ke Konoha Tempat-Tempat Inilah yang Patut Kamu Kunjungi
Ada banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi seandainya bisa pergi ke Konohagakure. Mari mulai tur wisata dengan mendatangi tempat-tempat yang biasa dikunjungi Naruto dan para shinobi lainnya.
Cocok buatmu
Menjadi salah satu desa ninja terbesar, Konohagakure memiliki banyak tempat menarik yang diperlihatkan selama berlangsungnya anime Naruto. Beberapa tempat terkenal akan sejarahnya, beberapa yang lain tampak familier karena sering dikunjungi Naruto, sedangkan ada pula yang tampil-tampil sekilas tapi pasti seru jika bisa dikunjungi. Seandainya ada Konohagakure versi asli, mungkin kamu perlu datang ke tempat-tempat berikut ini untuk sekadar nongkrong atau bahkan mencari oleh-oleh. Langsung saja, cekidot!

1. Shushuya

Kwikku, Shushuya
Sumber: duniaku.net
Kalau kamu sudah cukup umur, ayo datang ke Shushuya. Restauran China ini menjual berbagai makanan dan juga sake. Tidak heran jika hanya para orang dewasa yang ke sini. Contohnya Tsunade dan Jiraiya yang menyempatkan ngobrol di Shushuya sebelum keberangkatan Jiraiya melawan Pain.

2. Yamanaka Flower

Kwikku, Yamanaka Flower
Sumber: narutopedia.ru
Toko bunga Yamanaka bisa kamu kunjungi jika ingin beli oleh-oleh tanaman bunga atau rangkaian bunga. Toko ini dijaga oleh keluarga Yamanaka, dan sekarang dikelolah oleh Ino Yamanaka.

3. Naka Shrine

Kwikku, Naka Shrine
Sumber: duniaku.net
Kamu yang ingin berdoa di kuil, Konohagakure juga punya sebuah kuil keren yang bernama Kuil Naka. Namun, kuil yang dulunya jadi markas rahasia Uchiha ini terlalu banyak menyimpan teka-teki. Kalau kamu ingin masuk ke dalam dan mencari ruang rahasia, harus memiliki jurus mata khusus. Dulu Sasuke bersama tim Taka pun pernah pergi ke kuil ini untuk menemukan petunjuk dan pesan-pesan tertentu yang ada pada monumen batu.

4. Monumen Hokage

Kwikku, Monumen Hokage
Sumber: duniaku.net
Monumen Hokage yang selalu bertambah jumlah wajahnya ini memang sudah bisa dilihat dari kejauhan karena letaknya yang berada di gunung. Akan tetapi, tidak afdol kalau hanya melihatnya dari jauh. Kamu bisa naik tangga yang sudah disediakan supaya bisa melihat monumen ini dengan lebih jelas. Tapi jangan mencoret-coret wajah para Hokage seperti yang dilakukan Naruto dan Boruto, yha.

5. Senju Park

Kwikku, Senju Park
Sumber: duniaku.net
Senju Park ini sebuah taman kota yang memiliki banyak sekali pohon-pohon raksasa. Seperti namanya, Senju Park ini kemungkinan milik klan Senju. Sayangnya, setiap ada pertempuran di Konoha, Senju Park sering mengalami kerusakan. Jadi hati-hati kalau berkunjung ke sini. Bisa saja tiba-tiba ada Nue ngamuk.

6. Memorial Stone

Kwikku, Memorial Stone
Sumber: duniaku.net
Bisa dibilang, Memorial Stone ini mirip makam pahlawan. Di tempat ini dibangun monumen yang mencantumkan berbagai nama para pahlawan desa Konoha. Letaknya di dekat tempat ujian tim 7 ketika mengambil lonceng Kakashi.

7. Amaguriama

Kwikku, Amaguriama
Sumber: duniaku.net
Amaguriama adalah tokoh permen yang sangat terkenal, bahkan sudah punya dua cabang. Kamu yang ingin membeli oleh-oleh khas Konoha, datang saja ke sini. Ada dango, manju dan berbagai makanan tradisional yang enak-enak. Bahkan makanan dari desa lain pun ada. 

8. Dango Shop

Kwikku, Dango Shop
Sumber: wikia.nocookie.net
Bukan hanya Amaguriama, Dango Shop juga salah satu tempat nyemil jajanan manis yang enak-enak. Bahkan Itachi dan Kisame yang sedang memburu Naruto pun mampir ke sini sebentar untuk minum teh.

9. Yakiniku Q

Kwikku, Yakiniku Q
Sumber: duniaku.net
Choji biasanya suka sekali kalau diajak Asume ke Yakiniku Q, karena dia bisa makan daging yakiniku yang enak dan dipanggang sendiri. Restauran Korea satu ini sayangnya mengalami kehanjuran akibat ulah Pain. 

10. Ichiraku Ramen

Kwikku, Ichiraku Ramen
Sumber: duniaku.net
Siapa yang tidak tahu tempat makan kaki lima yang menjual ramen paling enak se Konoha ini. Naruto sering sekali pergi ke sini. Saking seringnya, teman-teman hingga gurunya akan datang ke Ichiraku ramen jika mencari Naruto. Kedai ini sempat hancur saat Pain menyerang Konoha. Namun, kini Ichiraku menjadi restauran paling populer di Konoha.

0
0 none
Komentar