I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

7 Bocah Ini adalah Pembunuh di Bawah Umur Tersadis di Dunia

7 Bocah Ini adalah Pembunuh di Bawah Umur Tersadis di Dunia
Anak-anak ini melakukan pembunuhan dengan sengaja, terencana dan bahkan tidak merasa bersalah.

Percayalah, anak-anak di bawah umur ini sudah melakukan tindak pembunuhan yang mencengangkan, yang bahkan orang dewasa pun sulit untuk membayangkannya.

1. Eric Smith (13)

Kwikku, Eric Smith
Sumber: bursadabugun.com

Di usia 13 tahun, Eric Smith telah melakukan pembunuhan sadis pada seorang anak berusia 4 tahun bernama Derrick Robie. Eric membunuh Robie dengan cara mencekik, lalu membenturkan batu besar ke kepala Robie. Ngerinya, Eric bahkan menyodomi Robie memakai tongkat kecil. Perilaku Eric ini diduga karena dia mengidap gangguan eksplosif intermiten dimana dia tidak bisa mengontrol amarahnya. Kemungkinan karena dia sering mendapat perilaku tidak enak dari orang-orang di sekitarnya yang sering mengoloknya karena penampilan fisiknya.

2. Craig Price(15)

Kwikku, Craig Price
Sumber: nydailynews.com

Craig Price yang akan menginjak usia 16, telah membunuh seorang wanita dewasa bernama Joan Heaton dan dua anak perempuan bernama Jennifer dan Melissa. Pembunuhan yang berlangsung di tahun 1989 ini dilakukan Craig Price dengan cara menusukkan pisau di leher Melissa dan juga menusuk tubuh Joan kurang dari 60 kali. Awalnya ia mengelak ketika akan ditangkap polisi tapi akhirnya mengaku. Bahkan ternyata dia sudah melakukan pembunuhan yang lain dua tahun sebelum kasus keluarga Heaton terjadi.

3. Graham Young(14)

Kwikku, Graham Young
Sumber: youtube.com

Jenius racun yang menyalahgunakan kemampuannya, itulah Graham Young. Di usianya yang baru 14 tahun, dia telah melakukan percobaan dengan meracuni keluarganya sendiri. Bahkan ibu dari ibu tirinya tewas di tangannya. Saat ditangkap, dia dikawal dengan sangat ketat, tetapi pada akhirnya dia pun tak luput meracuni staff rumah sakit dan bahkan narapidana lainnya. Ia dilepas ketika berusia 23 tahun, tapi dia kembali meracuni teman kantornya. Ia pun akhirnya dipenjara selamanya dan wafat di sana.

4. Jon Venables dan Robert Thompson(10)

Kwikku, Jon Venables dan Robert Thompson
Sumber: thesun.co.uk

Teman sepermainan yang sama-sama berusia 10 tahun ini memang kerap kali melakukan tindakan nakal bersama. Namun, siapa sangka jika salah satu kenakalan mereka sudah termasuk dalam ulah sadis yang tidak bisa dimaafkan. Jon dan Robert, membawa pergi seorang anak berusia dua tahun yang ditemuinya di mall. Mereka mengajak anak yang bernama James Bulger ini jalan-jalan, lalu memukul dan membanting kepala Bulgers ke aspal yang keras. Mereka bahkan melempar cat ke mata kiri Bulgers, melempari batu, memukul dengan batu bata dan batang besi. Lalu Bulgers dibawa ke jalur kereta api dan anak dua tahun itu meninggal ditabrak kereta yang lewat.

5. Jesse Pomeroy(11)

Kwikku, Jesse Pomeroy
Sumber: brainjet.com
Sejak berusia 11 tahun, Jesse Pomeroy sudah bertindak kejam pada anak-anak. Dia menyiksa tujuh anak kecil dengan cara mencongkel daging anak-anak tersebut dengan pisau maupun pin. Ia pun ditangkap, tapi setahun sudah dibebaskan karena perilakunya yang sangat baik. Namun, tiga tahun kemudian dia menculik bahkan membunuh anak gadis bernama Katie Curran yang baru 10 tahun. Dia juga memutilasi anak empat tahun dan membuang tubuh korbannya tersebut ke Dorchester Bay.

6. Mary Bell(11)

Kwikku, Mary Bell
Sumber: wikia.nocookie.net

Kali ini pembunuhan sadis dilakukan oleh gadis kecil berusia 11 tahun. Dilakukan pada tahun 1968, Mary mampu mencekik anak empat tahun hanya karena rasa ingin tahunya terhadap pembunuhan. Beberapa minggu berlalu, Mary Bell kembali membunuh anak tiga tahun secara brutal bernama Brian Howe. Rambut brian tampak dipotong dan pahanya ditusuk, bahkan alat kelaminnya dikuliti. Semua itu hanya karena Mary Bell yang percaya bahwa ayanya adalah Billy Bell, seorang perampok bersenjata. Namun, Maria ini mengatakan bahwa ibunya adalah seorang pelacur dan sering memaksanya melakukan tindakan seksual bersama klien ibunya tersebut. Tampaknya latar belakang yang berat inilah yang membuat Mary Bell menjadi pribadi yang sadis.

7. Amarjeet Sada(8)

Kwikku, Amarjeet Sada
Sumber: rebelcircus.com

Pembunuh paling muda saat ini dipegang oleh Amarjeet Sada, yakni bocah berusia 8 tahun dari Bihar, India. Dia sudah membunuh tiga bayi secara sadis, yaitu satu teman bermainnya, sepupunya dan juga adiknya. Semua korbannya tewas mengenaskan seperti dipukul dengan keras hingga mati. Namun, Amarjeet Sada tampak tak pernah menyesal dengan semua perbuatannya. Saat ditangkap pun dia tampak santai.

2
2 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar