I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Ingin Hidup Abadi? Kamu Harus Kuasai 5 Jutsu Mengerikan Ini

Ingin Hidup Abadi Kamu Harus Kuasai 5 Jutsu Mengerikan Ini
Beberapa manusia menginginkan keabadian, tapi ada harga mahal yang harus mereka bayar. Seperti para shinobi yang mengembangkan jutsu keabadian ini. Mereka pikir bisa selamanya hidup abadi. Namun, nyawa seseorang tidak ada yang tahu habisnya kapan.
Cocok buatmu
Jutsu-jutsu di Naruto memang tak ada habisnya jika dieksplor. Mulai dari jutsu dasar, sampai jutsu tingkat tinggi, pasti selalu membuat para penonton terkagum-kagum. Namun, apa jadinya jika ada sebuah jutsu yang ditujukan supaya tidak bisa mati? Kamu mungkin sangat tertarik dengan jurus semacam ini, tapi perhitungkan juga risikonya. Contohnya seperti jutsu-jutsu berikut ini, yang digadang-gadang bisa membuat pemiliknya hidup selamanya. Meskipun pada akhirnya selalu ada kelemahan dan pengorbanan besar demi jurus abadi ini.

1. Jiongu

Kwikku, Jiongu
Sumber: duniaku.net
Jiongu adalah jutsu yang digunakan Kakuzu untuk membuat dirinya tetap hidup. Dia memanfaatkan benang hitam yang sebenarnya bisa dipakai untuk menyembuhkan luka, menyambungkan tubuh yang sudah terpotong bahkan menyambung saraf serta otot-otot tubuh agar kembali seperti semula. Kakuzu kemudian menjadikan dirinya sendiri seperti ‘boneka' dengan seluruh jalinan benang hitam di tubuhnya. Untuk membuatnya selalu hidup, dia memakai jantung orang lain yang dicurinya. Bahkan, jantung-jantung tersebut membuatnya bisa menguasai berbagai elemen sesuai elemen pemilik jantung sebelumnya. Jantung yang rusak bisa diganti. Namun, dalam pertarungan, ketika jantungnya hancur semua, dia pun mengalami kematian.

2. Fushi Tensei

Kwikku, Fushi Tensei
Sumber: duniaku.net
Fushi Tensei adalah jurus keabadian milik Orochimaru. Manusia ular satu ini bahkan bisa berganti tubuh setiap tiga tahun sekali untuk mempertahankan keabadiannya. Caranya, dia memindahkan jiwanya pada tubuh yang sudah disiapkannya. Ketika berpindah, dia hanya sosok ular putih yang sangat mengerikan. Setelah memasuki tubuh targetnya, tubuh itu pun bisa menjadi miliknya. Hal inilah yang membuat Orochimaru selalu tampak muda, karena memang tubuh yang dipakainya biasanya remaja-remaja muda dengan fisik kuat dan keahlian tertentu. Dulu dia menargetkan Sasuke, tapi tidak berhasil karena malah Sasuke balik menyerang.

3. Edo Tensei

Kwikku, Edo Tensei
Sumber: duniaku.net
Sebenarnya, Edo Tensei adalah jurus keabadian yang tidak bisa digunakan untuk diri sendiri, tapi untuk membangkitkan orang mati. Selama pemilik jurus ini memiliki DNA target, maka siapa pun bisa dibangkitkan. Namun, harus ada seorang nyawa yang dikorbankan untuk membangkitkan satu orang mati. Selain itu, orang yang dibangkitkan menggunakan Edo Tensei akan dikendalikan oleh si pembangkit. Sayangnya, Madara Uchiha bisa lepas dari pengaruh jurus ini dan dia pun hidup kembali dengan kehendaknya sendiri.

4. Hitokugutsu

Kwikku, Hitokugutsu
Sumber: duniaku.net
Hitokugutsu adalah jurus yang menggabungkan antara boneka kugutsu dengan manusia asli. Jurus ini dimiliki oleh Sasori, dimana dia menggabungkan kugutsu dengan jantungnya. Jantung inilah yang menjadi kehidupannya sebagai manusia, sementara tubuhnya yang lain hanya boneka. Cara ini tentu membuatnya akan tetap hidup selama jantungnya baik-baik saja.

5. Chakura Kyuin Jutsu

Kwikku, Chakura Kyuin Jutsu
Sumber: duniaku.net
Madara menyerap cakra Hashirama lalu, mengintegrasikan dengan cakranya sendiri. Dia pun berubah menjadi monster ekor sepuluh, dan menyeram energi pohon kehidupan yang membuatnya tidak bisa mati. Namun, pada akhirnya dia pun kalah.

Apabila semua jurus di atas terasa menyulitkan, mungkin kamu perlu menjadi pengikut dewa Jasin seperti Hidan supaya jadi abadi.

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar