Mimi Menulis artikel
@miomio

WOW! Wisata Melayang Ini Siap Memicu Adrenalinmu. No 2 Di Atas Awan

WOW Wisata Melayang Ini Siap Memicu Adrenalinmu No 2 Di Atas Awan
Indonesia memanglah tidak pernah ketinggalan jika berbicara mengenai tempat wisata. Mulai dari wisata yang berada di darat, laut, bawah laut, bahkan ketinggian pun ada di negeri Jamrud Khatulistiwa ini. Sehingga, banyak para wisatawan lokal dan mancanegara yang tak segan-segan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang mereka tuju.
Cocok buatmu

Dalam postingan kali ini, yang akan menjadi pembahasan kita adalah tempat wisata melayang di Indonesia yang jadi impian para wisatawan nih guys. Seperti yang telah mimin rangkum dari maribacaberita.com (19/01/2018), berikut ulasannya. Baca sampai selesai yah!

1. Skylodge Padjajaran Anyar Badega Parang

Kwikku, Skylodge Padjajaran Anyar Badega Parang
Sumber: maribacaberita.com

Skylodge Padjajaran Anyar Badega Parang ini sering disebut dengan sebutan Hotel Gantung. Tempat wisata yang terletak di ketinggian 500 meter ini berbentuk kapsul dengan dinding kaca transparan, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan yang ada disekitar hotel ini. Nah, buat kamu yang mau ke sini, harus manjat tebing dulu melalui via feratta atau make telorean.

2. Bukit Panguk

Kwikku, Bukit Panguk
Sumber: maribacaberita.com

Tempat yang punya julukan negeri di atas awan ini terletak di Yogyakarta tepatnya di Dusun Kediwung, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Selain jadi spot yang kece buat selfie, pagi hari menjadi favorit para pengunjung untuk menikmati pemandangan kumpulan kabut dan sunrise.

3. Tebing Masigit

Kwikku, Tebing Masigit
Sumber: maribacaberita.com

Tempat wisata melayang yang satu ini berlokasi di Tebing Masigit, Citatah, Padalarang. Dari atas tempat ini, kamu bisa menikmati pemandangan Stone Garden dan para penambang kapur yang sedang bekerja. Untuk mencoba menikmati keseruan tempat wisata ini, kamu harus merayap di tali dengan bantuan safety gear. Tentunya dengan bantuan orang yang profesional yah guys.

4. Swing Extreme

Kwikku, Swing Extreme
Sumber: maribacaberita.com

Terletak di Desa Lamba Doko, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan. Di tempat wisata ini terdapat ayunan yang berada di ketinggian 150 meter yang siap menguji adrenalinmu. Gimana? Tertarik?

5. Danau Labuan Cermin

Kwikku, Danau Labuan Cermin
Sumber: maribacaberita.com

Tempat wisata melayang kok danau yah? Jangan salah paham dulu guys. Disebut sebagai objek wisata melayang, karena di danau ini, airnya yang sangat jernih, membuat seolah-olah objek yang berada diatasnya seperti sedang melayang seperti yang terlihat pada gambar di atas. Danau yang memiliki air dua rasa ini terletak di Desa Labuan Kelambu, Kecamatan Biduk-biduk, Kabupaten Berau. Ayo traveller, jangan lewatkan tempat wisata favorit ini yah!

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca sampai selesai.

2
2 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    3 Alasan Harus Banget Nonton KBS Song Festival 2019
    Kenapa sih harus banget nonton KBS Song Festival 2019?
    Inilah Para Pejuang Wanita di Anime yang Ditakuti Musuh dan Dicintai Fans
    Kuat, cantik, badass. Jika tipe waifu kesukaanmu seperti itu, mungkin beberap karakter yang akan kita ulas ini bisa membuatmu mencari waifu baru. Atau, waifu-mu malah ada di dalam list.
    Buat Cowok : Mau tampil kece? Item Fashion Ini Wajib Jadi Koleksi!
    Sebagai seorang cowok masa kini, penampilan juga penting untuk dijaga kan? bukan hanya jadi perhatian bagi para cewek. cowok juga butuh melengkapi koleksi penunjang penampilannya. tenang aja nggak seribet kaum hawa kok hehe
    Promo di Depok Tanpa Dilan, Cast Tetap Semangat!
    Iqbaal Ramadhan harus kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya. Ia tampak berpamitan kepada keluarga dan kerabat di Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (18/1/2018).Walaupun demikian, kegiatan promo film Dilan 1990 di sejumlah kota masih te
    Jadi Seram! Gambar Tokoh - Tokoh Sponge Bob Square Pants Disulap Menjadi Seperti Monster. Mau Lihat?
    Banyak dari anak zaman sekarang yang sudah beranjak remaja atau beranjak dewasa pernah menyaksikan kartun yang berjudul Sponge Bob Square Pants. Tokoh utamanya yaitu Sponge Bob adalah seekor Sponge yang tinggal dengan hewan peliharaannya yaitu seekor siput di rumah yang berbentuk buah nanas di dasar laut bersama dengan tetangganya Patrick seekor bintang laut yang tinggal seorang diri di bawah batu berbentuk bulat dan Squidward seekor gurita yang tinggal di dalam patung berbentuk kepala.