Mimi Menulis artikel
@miomio

Salah Paham? Inilah 10 Chatingan Paling Mengejutkan dan Bikin Ngakak!

Salah Paham Inilah 10 Chatingan Paling Mengejutkan dan Bikin Ngakak
Dalam penggunaan bahasa, kita selalu di ajarkan untuk berhati-hati dalam memilih kosakata dan harus benar memahami kata dasar respon yang akan kita bangun. Namun pernahkah kalian mengalami disfungsi atas hal ini. Bukan hanya sekedar salah paham, beberapa obrolan yang sebentar akan di paparkan ini benar-benar fatal efeknya dan merugikan bagi penggunanya.
Cocok buatmu

Berfikir positif adalah hal masuk akal yang biasa kita lakukan ketika sedang berkomunikasi, Dengan berfikir positif, alur yang terkucur dalam suatu dialog akan lebih informatif dan bermanfaat bagi kedua orang yang sedang saling berkomunikasi.

Dewasaini dalam penggunaan teknologi yang tak terbatas bahkan hampir tak terbendung. Penggunaan aplikasi untuk berkomunikasi satu sama lain semakin populer di kalangan tua maupun muda.

Bahkan untuk menjalankan suatu bisnis saja, banyak perusahaan yang mengandalkan bentuk komunikasi yang satu ini untuk dapat menjalankan bisnisnya dengan sempurna, contohnya seperti taksi online dan ojek online yang semakin populer di masyarakat.

Berdasarkan berbagai referansi dari penggunaan aplikasi chat yang meluas di tatanan masyarakat. Penulis berhasil mengumpulkan beberapa Screen Shot yang di anggap unik dan lucu di kalangan banyak netizen. Sahabat kwikkers pengen tau seperti apa saja?

1. Kayaknya pak dosen yang satu ini sudah kesal karena banyak mahasiswa yang sering chat, akhirnya jadi salah paham gini deh.

Kwikku, Kayaknya pak dosen yang satu ini sudah kesal karena banyak mahasiswa yang sering chat akhirnya jadi salah paham gini deh
Sumber: brilio.net

2. Cuma gara-gara pacarnya ganti kendaraan, sumuanya jadi berantakan!

Kwikku, Cuma garagara pacarnya ganti kendaraan sumuanya jadi berantakan
Sumber: brilio.net

3. Abis gak jelas sih penjelasannya, jadi di kira memperbolehkan poligami gitu.

Kwikku, Abis gak jelas sih penjelasannya jadi di kira memperbolehkan poligami gitu
Sumber: brilio.net

4. Ternyata peristiwa yang seperti pernah juga terjadi di bumi.

Kwikku, Ternyata peristiwa yang seperti pernah juga terjadi di bumi
Sumber: brilio.net

5. Makanya di cari tau dulu sebelum mengira.

Kwikku, Makanya di cari tau dulu sebelum mengira
Sumber: brilio.net

6. Baru tau aku kalo ada tempat makan merk terserah!

Kwikku, Baru tau aku kalo ada tempat makan merk terserah
Sumber: brilio.net

7. Sadis banget sih, nyantai aja kali gak usah pake ngehina gitu.

Kwikku, Sadis banget sih nyantai aja kali gak usah pake ngehina gitu
Sumber: brilio.net

8. Ini nih baru namanya ngenes, ngeri banget ya kehidupan orang jomblo.

Kwikku, Ini nih baru namanya ngenes ngeri banget ya kehidupan orang jomblo
Sumber: brilio.net

9. inilah yang terjadi kalo pikiran kamu krikil semua, jadi ngeres bawaannya.

Kwikku, inilah yang terjadi kalo pikiran kamu krikil semua jadi ngeres bawaannya
Sumber: brilio.net

10. Buset dah, di sebrang kok jadi di serang sih? Ngawuur!

Kwikku, Buset dah di sebrang kok jadi di serang sih Ngawuur
Sumber: brilio.net
1
1 none
Komentar