Rudy Menulis artikel
@otamega

Inilah 8 Ciptaan Terkecil Di Dunia! No 7 Kebangetan!

Inilah 8 Ciptaan Terkecil Di Dunia No 7 Kebangetan
Pernahkan kalian melihat ciptaan terkecil di dunia? Sekilas mungkin kalian beranggapan benda terkecil itu adalah atom atau sel dan lain sebagainya. Merupakan sesuatu yang tidak bisa di buat oleh tangan manusia. Tetapi anggapan kalian ternyata salah.
Cocok buatmu

Dengan semakin majunya teknologi, manusia menjadi sangat di mudahkan dalam setiap aktifitas dalam hidupnya. Itu termasuk aktifitas yang merupakan pekerjaan primer sang pelakor. Banyak pekerjaan di luar sana yang membutuhkan kecanggihan teknologi untuk dapat bekerja dengan maksimal.

Contohnya adalah pekerjaan yang menghasilkan beberapa hasil karya berikut ini yang sedang kita bahas. Sepintas memang hal tersebut biasa saja, tetapi jika kita berfikir lagi dengan lebih keras, pasti kalian akan berfikir bahwa benda tersebut sangat mustahil untuk di ciptakan.

Percaya atau tidak percaya, ternyata benda tersebut memang benar-benar ada dan berfungsi bagaimana seharusnya. Seperti yang di lansir dari halaman c.uctalks.ucweb.com (17/1/2018), setidaknya penulis berhasil menemukan ada 8 potret yang menunjukan betapa ahlinya manusia dalam membuat benda-benda yang sangat kecil, bahkan lebih kecil dari jari kelinking. Dari pada terus membaca yuk kita simak aja langsung seperti apa!

1. Ciptaan Terkecil : Bor Mini Terkecil di Dunia

Kwikku, Ciptaan Terkecil  Bor Mini Terkecil di Dunia
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

Benda ini lebih kecil dari ibu jari dan sangat sulit untuk di gunakan, entah apa sebab penciptaannya.

2. Ciptaan Terkecil : Kamera Mini Paling Kecil Sedunia

Kwikku, Ciptaan Terkecil  Kamera Mini Paling Kecil Sedunia
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

Kamera ini hanya memiliki kualitas 2Mp dalam mengambil gambar. Kok bisa kecil gitu ya?

3. Ciptaan Terkecil : Boneka Tedy Bear Paling Kecil Sejagat

Kwikku, Ciptaan Terkecil  Boneka Tedy Bear Paling Kecil Sejagat
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

Benda yang satu ini cuma sebesar jepitan pinset! Gak jelas apa maksud dari penciptaannya

4. Ciptaan Terkecil : Alat Masak Terkecil Di Alam Semesta

Kwikku, Ciptaan Terkecil  Alat Masak Terkecil Di Alam Semesta
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

Orang ini gak ada kerjaan ato memang segitu posri makannya?

5. Ciptaan Terkecil : Akuarium Terkecil Di Bumi

Kwikku, Ciptaan Terkecil  Akuarium Terkecil Di Bumi
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

Kalo akuariumnya aja terkecil, ikannya kebayang sekecil apa ya?

6. Ciptaan Terkecil : Pistol Terkecil Di Pasaran

Kwikku, Ciptaan Terkecil  Pistol Terkecil Di Pasaran
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

Pastikan anda menembak pencuri tepat pada sasaran. Di Biji Mata!

7. Ciptaan Terkecil : Patung Terkecil Di Universe

Kwikku, Ciptaan Terkecil  Patung Terkecil Di Universe
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

Gak ada kerjaan ni orang ciptain patung yang kayak begini.

8. Ciptaan Terkecil : Leptop Terkecil Di Perusahaan

Kwikku, Ciptaan Terkecil  Leptop Terkecil Di Perusahaan
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

Bayangin aja orang-orang di kantor bakal kayak gimana kalo kerja pake leptop yang kek gini. wakakak

Terima Kasih

3
3 none
Komentar