Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Gala Premiere Berlangsung, Tak Disangka Iqbaal Bertemu Dengan Dilan Yang Asli!

Gala Premiere Berlangsung Tak Disangka Iqbaal Bertemu Dengan Dilan Yang Asli

Mengobati rasa penasaran para penggemar, secara khusus Dilan 1990 diputar dalam Gala Premiere yang diadakan pada Selasa (16/1/2018). Acara yang berlangsung di kawasan Thamrin tersebut begitu ramai dan meriah dengan dihadiri cast film, hingga Fajar Bustomi sendiri.

Para pemain wanita terlihat cantik dengan balutan gaun serba biru. Sedangkan untuk aktor menggunakan setelan jas hitam serta putih. Mereka tampak bahagia kala menyambut para penggemar yang sudah menanti sejak lama.

Yoriko Angeline, Zulfa Maharani, Zara JKT48, Gusti Rayhan, hingga Refal Hady menyapa para fans terlebih dahulu. Acara puncak semakin seru dengan munculnya pemeran Dilan dan Milea yang tak lain adalah Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan. Dua bintang muda itu terlihat serasi menyapa sambil bergandengan tangan.

Keseruan tak hanya saat kemunculan bintang utama dan pemutaran film, namun ada fakta mengejutkan di sela-sela acara. Secara eksklusif Kwikku.com merekam momen membahagiakan saat Iqbaal bertemu dengan Dilan kecil.

Ads in here

Seorang anak laki-laki berkemeja kotak-kotak tiba-tiba saja mendekati Iqbaal sambil berkata bahwa ia Dilan. Sontak eks CJR itu pun terkejut dan mengira anak tersebut hanya bercanda. Ternyata, anak kecil beruntung yang bisa berbincang dengan Iqbaal itu benar-benar bernama Dilan!

Sebagai hadiah untuk Dilan, Iqbaal pun menyempatkan untuk foto bersama sambil berbincang kecil. Acara Gala Premiere berlangsung meriah dan sukses kala film Dilan 1990 diputar di 12 studio sekaligus. Tidak sabar menunggu beredar di seluruh bioskop Indonesia, ya. (ind)

3
3 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar