Dipersatukan Dalam Satu Project Film, Iqbaal dan Vanesha Akui Sudah Lama Kenal

Dipersatukan Dalam Satu Project Film  Iqbaal dan Vanesha Akui Sudah Lama Kenal  - Indahhikma dipersatukan,dalam,satu,project,film,iqbaal,vanesha,akui,sudah,lama,kenal

Iqbaal Dhiafakhri dan Vanesha Precilla kini tengah menjadi sorotan netizen. Selain karena perannya sebagai Dilan dan Milea, penggemar juga penasaran dengan kedekatan dua bintang muda itu. Keduanya kerap kali tampil kompak dalam acara talk show hingga promo film Dilan. Lebih-lebih fans dibuat baper dengan pandangan mata mereka yang saling bertemu.

Diakui oleh aktor sekaligus penyanyi itu, bila dirinya memang sempat kagum dengan paras Vanesha yang cantik. Menariknya, keduanya sudah saling mengenal sejak lama sebelum dipersatukan dalam project film yang sama.

"Teman gue kenal sama Vanesha. Suatu hari gue minta kontaknya, itu di tahun 2014. Terus akhirnya kita disitu mulai kenal, tapi cuma sebatas teman.” Kata Iqbaal dalam sebuah interview eksklusif dengan Kwikku.com.

Lama hanya mengenal melalui chat, tanpa sengaja Iqbaal dipertemukan dengan Vanesha dalam film Dilan 1990 besutan Fajar Bustomi. Kala itu, mantan personil CJR tersebut telah mengetahui bahwa pemeran Milea adalah Vanesha, ia pun mengiyakan tawaran hingga akhirnya bertemu di kantor Falcon Pictures saat proses meeting dan reading Dilan 1990.

"Lama nggak ketemu, sampai gue dapat peran Dilan dan kita bertemu di kantor Falcon Pictures. Kita rame-rame, dia sama manager-nya, saya sama keluarga untuk membahas tentang film ini.”imbuhnya.

Kendati mengaku telah mengenal lama, baik Iqbaal maupun Vanesha enggan mengatakan hubungan di antara keduanya. Mereka hanya mengisyaratkan dengan gerak-gerik tanpa mengatakan status sebenarnya. Padahal, banyak fans yang mengharapkan jika Dilan dan Milea benar-benar berpacaran di dunia nyata. (ind)





Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 10 bulan lalu
3
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Penayangan Hari Kedua, Dilan 1990 Sudah Meraup 510 Ribu Penonton!
Kilas Balik Dilan 1990, Ada Apa Dengan Cinta, dan Catatan Si Boy, 3 Film Penarik Hati Penonton di Eranya.
Dilan 1990 Sukses Besar, Netizen Bicarakan Strategi Pemasaran
Tak Banyak yang Tahu, Film Dilan 1990 Punya Funfact!
Eksklusif, Pidi Baiq Jawab Konyol Pertanyaan Soal Dilan. Apa Aja Sih Pertanyaannya?
Apresiasi Film Indonesia, Cast Dilan 1990 Peringatkan Stop Merekam dan Spoiler!
Demi Mendalami Peran, Begini Cara Masing-Masing Cast Dilan 1990 Belajar
Di Balik Dilan, Ada Sosok Pidi Baiq yang Memaksa Pembaca Setuju Dengan Quotes-nya!
Menuai Pro dan Kontra, Iqbaal Tak Ambil Pusing Pendapat Negatif Tentang Dirinya
Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan Akui Telah Saling Mencintai
Sebelum Nonton Dilan di Layar Lebar, Lebih Dekat Dengan Novel Triloginya, yuk!
Hari Pertama Tayang, Dilan 1990 Meraup 225 Ribu Penonton!