Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Ditanya Kekagumannya Terhadap Iqbaal, Vanesha Cukup Isyaratkan Sambil Malu-malu

Ditanya Kekagumannya Terhadap Iqbaal Vanesha Cukup Isyaratkan Sambil Malu-malu

Iqbaal Dhifakhri memiliki pesona tersendiri untuk menjerat lawan jenis. Cowok kelahiran 1999 ini memiliki perawakan seperti remaja pada umumnya. Namun ia memiliki pembawaan yang tegas dan smart saat berbicara. Sejumlah lawan main yang pernah beradu akting dengannya pernah dikabarkan kepincut oleh parasnya yang tampan.

Vanesha Prescilla, lawan mainnya di film Dilan 1990 juga dikabarkan terjerat cinta lokasi. Hal ini dibuktikan dengan beberapa kali dua sejoli itu kompakan dalam berpakaian, memandang penuh arti hingga berkata romantis di depan awak media.

Saat ditanya perihal kekagumannya terhadap Iqbaal, adik Sissy Presciila itu pun hanya mengisyaratkan dengan kata-kata sambil tersenyum.

"Kelihatannya gimana,”kata Vanesha saat berkunjung ke kantor Kwikku.com dalam serangkaian promo film Dilan 1990.

Ads in here

Mendengar jawaban demikian, Iqbaal hanya diam sambil memandang balik Vanesha yang tersenyum. Memang, keduanya dituntut untuk akrab satu sama lain demi perannya sebagai sepasang kekasih di film Dilan 1990.

Menariknya, chemistry yang sukses dibangun itu membuat para penggemar baper dan menginginkan keduanya untuk saling pacaran. Jadi, apakah Vanesha dan Iqbaal benar-benar menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih di luar syuting? Hanya mereka yang tahu. (ind)

3
3 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar