Tips Ganteng Ala Iqbaal Dhiafakhri Untuk Taklukkan Hati Cewek

Tips Ganteng Ala Iqbaal Dhiafakhri Untuk Taklukkan Hati Cewek - Indahhikma tips,ganteng,iqbaal,dhiafakhri,untuk,taklukkan,hati,cewek

Dilan digambarkan sebagai sosok yang tengil namun romantis. Ia bisa membuat cewek meleleh dengan kata-kata manis yang spontan ia lontarkan. Tak ayal jika cowok dalam novel fiksi ini banyak memiliki penggemar. Tetapi, pesona pemeran Dilan juga tidak kalah menghebohkan.

Sejak bergabung dalam boyband cilik CJR, Iqbaal Dhiafakhri telah memiliki pesona tersendiri. Semakin beranjak dewasa, aura ketampanannya semakin terpancar. Tak heran jika sejumlah cewek cantik pernah jatuh kepelukannya, sebut saja Stefi Zamora, Caitlin Halderman hingga Zidny.

Dalam sebuah kesempatan berkunjung ke kantor Kwikku.com, Iqbaal ditanya soal tips ketampanan yang dimilikinya. Namun dengan rendah hati mantan personil CJR ini merasa dirinya tidaklah tampan. Baginya, jelek itu tidak ada, yang ada hanya kurang tampan saja.

"Sebenarnya setiap orang itu punya tipenya masing-masing. Kalau buat gue sih di dunia ini nggak ada yang jelek, adanya kurang ganteng aja,” kata Iqbaal.

Aktor Ada Cinta di SMA itu juga menjelaskan bila standar kegantengan tidaklah berpatok pada wajah, yang lebih penting adalah ketika seseorang menjadi dirinya sendiri dan percaya akan kemampuannya.

"Kalau buat gue sih gimana loe menarik lawan jenis dengan percaya diri dengan apa pun yang loe punya. Gimana loe comfortable dengan pakaian yang digunakan, cara jalan loe juga enak. Ya udah jadi diri loe sendiri. Dengan percaya diri, itu akan jadi nilai plus.” ujarnya.

Iqbaal juga menambahkan bila ia tak suka dibilang ganteng. Baginya, percuma saja punya paras rupawan jika tidak dibekali dengan banyak pengetahuan.

"Gue lebih seneng dibilang pinter sih. Ganteng kalau nggak ada isinya kan percuma,” imbuh aktor yang pernah dikabarkan dengan Adiba itu.

Jadi, buat para cowok-cowok yang kurang percaya diri dengan penampilannya, ikutin saja saran Iqbaal. Sukses selalu, Dilan! (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
3
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Penayangan Hari Kedua, Dilan 1990 Sudah Meraup 510 Ribu Penonton!
Cerita Ibunda Iqbaal Anaknya Dapat Hadiah iPhone Sampai Vanesha Diberi Surprise TTS Oleh Penggemar
Tonton Dilan 1990, Iqbaal Tak Kenali Sosoknya Sendiri Dalam Film
Promo Film Dilan 1990 di Depok, Penggemar Padati Studio. Begini Potretnya!
5 Alasan Film Dilan 1990 Akan Jadi Film Tersukses Tahun Ini
Sindir Gombalan Dilan, Adipati Menulis Pernyataan Ini di Snapgram
Brandon Salim: "Penonton Dilan 1990 Itu Unik. Ada yang Sewa Satu Studio Nonton Sama Pacarnya!"
Pakai Koleksi Brand Ternama, Vanesha Tampil Out of Box Saat Gala Premiere
Debo Andryos Gabung Dengan Geng Motor Saat Gala Premiere Dilan 1990 di Bandung! Mirip Dilan?
Iqbaal dan Vanesha Rasakan Baper Satu Sama Lain Usai Jalani Syuting
Dipersatukan Dalam Satu Project Film, Iqbaal dan Vanesha Akui Sudah Lama Kenal
Debo, Pemeran Nandan yang Dulunya Bintang Idola Cilik 2. Sekarang Beda!