Vanesha Sewot Saat Iqbaal Ledek Kedekatannya dengan Adipati

Vanesha Sewot Saat Iqbaal Ledek Kedekatannya dengan Adipati  - Indahhikma vanesha,sewot,saat,iqbaal,ledek,kedekatannya,dengan,adipati

Vanesha Prescilla dan Iqbaal Dhiafakhri dikabarkan dekat satu sama lain. Keduanya memang dituntut untuk akrab demi membangun chemistry dalam film Dilan 1990. Namun kedekatan tersebut ada yang berbeda dan tak sekadar seperti lawan main biasa. Diam-diam mereka saling memandang penuh arti hingga penggemar pun merasa baper dibuatnya.

Vanesha Sewot Saat Iqbaal Ledek Kedekatannya dengan Adipati  - Indahhikma vanesha,sewot,saat,iqbaal,ledek,kedekatannya,dengan,adipati

Namun belakangan ini Vanesha dikabarkan dengan Adipati Dolken. Hubungan mereka terkuak saat Adipati kedapatan membonceng Vanesha di suatu malam. Apalagi, aktor Perahu Kertas itu kerap kali membalas unggahan adik Sissy Presciila di akun instagram.

Vanesha Sewot Saat Iqbaal Ledek Kedekatannya dengan Adipati  - Indahhikma vanesha,sewot,saat,iqbaal,ledek,kedekatannya,dengan,adipati

Fans pun dibuat bingung antara hubungan Vanesha-Iqbaal dan Vanesha-Adipati. Namun, dalam sebuah kesempatan berkunjung ke kantor Kwikku.com, pemeran Dilan itu meledek Vanesha yang dekat dengan Adipati. Lucunya, Iqbaal memplesetkannya menjadi Kang Adi (koma) Pati.

"Selagi tidak mengganggu proses promo film Dilan, terserah Vanesha mau berteman dengan siapa pun, dengan Kang Adi, Pati. Buat gue nggak ada masalah selagi semuanya berjalan dengan lancar.”

Seolah tak trima dengan pernyataan lawan mainnya itu, Vanesha pun mencoba untuk mengklarifikasi tentang hubungannya dengan Adipati. Ia tak mau penggemar salah sangka terhadap hubungannya dengan aktor yang kerap dipanggil Dodot itu.

 "Baru selesai ada project kan. Aku ada project film juga sama Adipati jadi kemarin kita bertemu untuk ngomongin kerjaan, ya,”sangkal Vanesha serius.

Namun Iqbaal masih saja mengkorek kedekatan cewek cantik itu sambil meledeknya seolah cemburu.

"Tapi, jaketnya couple.”goda Iqbaal.

"Itu nggak janjian, lho.”sanggah Vanesha.

Kekompakan mereka berdua terus berlanjut saat Iqbaal terus meledek Vanesha terkait hubungannya hingga menirukan gaya bicara cewek kelahiran 1999 itu. Melihat keakraban dua sejoli itu, setuju tidak jika Vanesha dan Iqbaal jadian saja? (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tak Pernah Mengenal Prangko, Generasi Milenial Serbu Peluncuran Prangko Dilan 1990 di Bandung!
Bikin Iri! 7 Kandang Anjing Ini Bak Hotel Bintang 5
Potret Ganteng Gusti Rayhan, Yang Sempat Akan Perankan Dilan
Ternyata Seperti Ini, Lho Pikiran Cewek Jepang Sebelum Menerima Cinta Seorang Pria!
5 Hal Yang Dapat Mengkhawatirkan Umat Manusia di Tahun 2018
8 Foto Ini Membuktikan Bahwa Media Sosial Membuat Orang Selalu Tampil Keren Hanya Untuk Pujian
Indahnya Pesona Kampung Biru Dari Seluruh Dunia, Di Indonesia Juga Ada Lho Guys
Dinantikan Penggemar Sejak Hari Jadi Milea dan Dilan, Ternyata Jadwal Tayangnya Mundur
Tepati Janji 4 Juta Penonton, Debo Andryos Ganti Warna Rambut. Ganteng Nggak?
Dalami Peran, Iqbaal Bertemu dan Berbincang Dengan Dilan Asli!
Sukses Besar, Produser Max Pictures Kontrak Eksklusif Iqbaal dan Vanesha Untuk 4 Sekuel Dilan
Dilan 1990 Diluar Ekspektasi? Ini Dia Alasannya!