Vanesha Sewot Saat Iqbaal Ledek Kedekatannya dengan Adipati

Vanesha Sewot Saat Iqbaal Ledek Kedekatannya dengan Adipati  - Indahhikma vanesha,sewot,saat,iqbaal,ledek,kedekatannya,dengan,adipati

Vanesha Prescilla dan Iqbaal Dhiafakhri dikabarkan dekat satu sama lain. Keduanya memang dituntut untuk akrab demi membangun chemistry dalam film Dilan 1990. Namun kedekatan tersebut ada yang berbeda dan tak sekadar seperti lawan main biasa. Diam-diam mereka saling memandang penuh arti hingga penggemar pun merasa baper dibuatnya.

Vanesha Sewot Saat Iqbaal Ledek Kedekatannya dengan Adipati  - Indahhikma vanesha,sewot,saat,iqbaal,ledek,kedekatannya,dengan,adipati

Namun belakangan ini Vanesha dikabarkan dengan Adipati Dolken. Hubungan mereka terkuak saat Adipati kedapatan membonceng Vanesha di suatu malam. Apalagi, aktor Perahu Kertas itu kerap kali membalas unggahan adik Sissy Presciila di akun instagram.

Vanesha Sewot Saat Iqbaal Ledek Kedekatannya dengan Adipati  - Indahhikma vanesha,sewot,saat,iqbaal,ledek,kedekatannya,dengan,adipati

Fans pun dibuat bingung antara hubungan Vanesha-Iqbaal dan Vanesha-Adipati. Namun, dalam sebuah kesempatan berkunjung ke kantor Kwikku.com, pemeran Dilan itu meledek Vanesha yang dekat dengan Adipati. Lucunya, Iqbaal memplesetkannya menjadi Kang Adi (koma) Pati.

"Selagi tidak mengganggu proses promo film Dilan, terserah Vanesha mau berteman dengan siapa pun, dengan Kang Adi, Pati. Buat gue nggak ada masalah selagi semuanya berjalan dengan lancar.”

Seolah tak trima dengan pernyataan lawan mainnya itu, Vanesha pun mencoba untuk mengklarifikasi tentang hubungannya dengan Adipati. Ia tak mau penggemar salah sangka terhadap hubungannya dengan aktor yang kerap dipanggil Dodot itu.

 "Baru selesai ada project kan. Aku ada project film juga sama Adipati jadi kemarin kita bertemu untuk ngomongin kerjaan, ya,”sangkal Vanesha serius.

Namun Iqbaal masih saja mengkorek kedekatan cewek cantik itu sambil meledeknya seolah cemburu.

"Tapi, jaketnya couple.”goda Iqbaal.

"Itu nggak janjian, lho.”sanggah Vanesha.

Kekompakan mereka berdua terus berlanjut saat Iqbaal terus meledek Vanesha terkait hubungannya hingga menirukan gaya bicara cewek kelahiran 1999 itu. Melihat keakraban dua sejoli itu, setuju tidak jika Vanesha dan Iqbaal jadian saja? (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Anti-mainstream, 5 Pasta Gigi Jepang Ini Punya Rasa Aneh
Trik Dasar Berpakaian Wanita Tinggi Bertubuh Kurus
7 Jenis Gangguan Pola Makan yang Aneh, Bahkan Ada yang Mengerikan
Sebelum Dilan, Pidi Baiq Sudah Pernah Merilis Produk Untuk PT Pos, lho!
Dilan 1990 Sukses Besar, Netizen Bicarakan Strategi Pemasaran
Meet and Greet Cast Dilan 1990 di Cirebon Disambut Antusias Penonton!
Versi Orisil dan Remake Sama-sama Sukses, Pengabdi Setan Dibuat Versi Restorasi
Benyamin Biang Kerok Tayang, Reza Rahadian Luncurkan Album Original Soundtrack
5 Atraksi Rumah Hantu Paling Ekstrim Ini Di Jamin Bakal Bikin Kalian Ketakutan Setengah Mati
Pemain Dilan 1990 Belum Hadir di Acara Meet and Greet, Pengunjung Sudah Penuhi Lokasi
Demi Berperan Layaknya Benyamin, Reza Rahadian Ganti Gaya Rambut 12 Kali
Charlie's Angels 2019: Formasi Terbaru yang Tak Kalah Kece