Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Vanesha dan Iqbaal Kenang Adegan Romantis di Atas Motor

Vanesha dan Iqbaal Kenang Adegan Romantis di Atas Motor

Chemistry antara Vanesha Prescilla dan Iqbaal Dhiafakhri dalam film Dilan 1990 patut diacungi jempol. Baru saja melihat trailer-nya, penggemar dibuat baper. Pasangan muda itu memang berperan sebagai sepasang kekasih yang saling mencintai. Tak ayal jika keduanya dituntut untuk dekat satu sama lain.

Iqbaal dan Vanesha juga mewujudkan karakter Dilan dan Milea di luar lokasi syuting. Mereka kerap bertemu dan saling berkabar melalui pesan singkat. Uniknya, mantan personil CJR itu sampai terbiasa memanggil Vanesha dengan sebutan 'Milea'.

Baik Iqbaal maupun Vanesha masih mengenang adegan romantis hingga syuting usai. Salah satu adegan yang masih terpatri dalam ingatan adalah saat mengendarai motor berdua. Ditambah lagi, Iqbaal harus terus merayu dan gombal.

"Dilan banyak banget adegan ngehenya. Semua adegan Dilan dan Milea pas naik motor romantis,"ujar Iqbaal dilansir dari Kapanlagi.com.

Ads in here

Seolah tak mau ketinggalan, Vanesha juga mengiyakan perkataan Iqbaal. Baginya, hal yang paling tidak bisa dilupakan selama syuting adalah saat Dilan dan Milea berkendara motor bersama.

"Adegan yang romantis itu pas ditembak. Pulangnya kita hujan-hujanan naik motor,"imbuh Vanesha.

Melihat trailer-nya saja sudah membuat rasa penasaran dan baper. Jadi, nanti jangan lupa untuk nonton Dilan dan Milea di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Januari 2018! (ind)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar