Debo, Pemeran Nandan yang Dulunya Bintang Idola Cilik 2. Sekarang Beda!

Debo  Pemeran Nandan yang Dulunya Bintang Idola Cilik 2  Sekarang Beda  - Indahhikma pernah,menjadi,bagian,dari,idola,cilik,kini,transformasi,debo,mengejutkan
Pernah menjadi bagian dari Idola Cilik 2, kini transformasi Debo mengejutkan!

Kalau kamu penggemar Dilan pasti tidak asing lagi dengan sosok ketua kelas yang menjadi saingan dari ketua geng motor itu. Yap, siapa lagi kalau bukan Nandan. Ia digambarkan sebagai orang yang pintar dalam akademik, olahraga, dan segalanya. Tak ayal, jika si cowok berkaca mata ini menjadi salah satu siswa populer di sekolah. Bahkan nih Milea pernah mengatakan bila ia lebih tampan dari Dilan.

Dalam film Dilan 1990, sosok Nandan diperankan oleh Debo yang tak lain adalah alumni dari Idola Cilik. Dulunya ia dikenal sebagai bintang cilik yang memiliki suara emas. Tahun berganti, ia pun tumbuh menjadi cowok yang keren dan memiliki segudang bakat. Sebelum melihat aktingnya dalam film Dilan, ada baiknya untuk intip potretnya berikut ini, yuk!

1. Debo memiliki nama lengkap Debo Andryos Aryanto.
Debo memiliki nama lengkap  Debo Andryos Aryanto
fotoskandal.com


2. Ia mengawali karirnya sebagai finalis dan keluar sebagai juara di ajang Idola Cilik 2.
Ia mengawali karirnya sebagai finalis dan keluar sebagai juara di ajang Idola Cilik 2
Tribunnews.com


3. Pria yang akrab dipanggil Debo ini lahir di Sukabumi pada akhir bulan Januari.
Pria yang akrab dipanggil Debo ini lahir di Sukabumi pada akhir bulan Januari
Tribunnews.com


4. Beranjak remaja, Debo pun mengubah image idola cilik menjadi sosok yang tampan dan keren. Beda jauh penampilannya dengan saat masih kecil dulu.
Beranjak remaja  Debo pun mengubah image idola cilik menjadi sosok yang tampan dan keren  Beda jauh penampilannya dengan saat masih kecil dulu
birilio.net


5. Debo saat di ajang Idola Cilik 2 bersama dengan Oik dan Patton.
Debo saat di ajang Idola Cilik 2 bersama dengan Oik dan Patton
Tribunnews.com


6. Ia terkenal murah senyum namun dengan gaya yang cool.
Ia terkenal murah senyum namun dengan gaya yang cool
klikharry.com


7. Hingga kini, ia aktif di dunia tarik suara. Terlebih juga jago banget main gitar. Cewek mana yang tidak terpesona?
Hingga kini  ia aktif di dunia tarik suara  Terlebih juga jago banget main gitar  Cewek mana yang tidak terpesona
brilio.net


8. Ia terpilih memerankan sosok Nandan dalam film Dilan 1990. Begini sosoknya saat memerankan si ketua kelas.
Ia terpilih memerankan sosok Nandan dalam film Dilan 1990  Begini sosoknya saat memerankan si ketua kelas
publicsta.com


9. Dikisahkan Nandan menjadi saingan berat Dilan. Ia menyukai Milea. Duh, tatapannya aja gitu.
Dikisahkan Nandan menjadi saingan berat Dilan  Ia menyukai Milea  Duh  tatapannya aja gitu
web.stagram.com


10. Bersama dengan cast Dilan, kini ia sedang sibuk mempromosikan film tersebut yang akan menjelang tayang pada 25 Januari 2018 mendatang.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 5 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Menuai Pro dan Kontra, Iqbaal Tak Ambil Pusing Pendapat Negatif Tentang Dirinya
Bagi-Bagi Tiket Gratis Nonton Gala Premiere Film Dilan 1990
Diragukan Diawal, Iqbaal Ramadhan Panen Pujian, Netizen Susah Move On!
Tak Kalah Seru Dengan di Jakarta, Gala Premiere Dilan di Bandung Disambut Hangat Penggemar
Ditinggal Iqbaal Kembali ke Amerika Serikat, Vanesha Nangis
Rilis Tahun 70-an, Honda CB100 Punya Kelebihan yang Tak Kalah Dengan Motor Keluaran Baru
Dalami Peran, Iqbaal Bertemu dan Berbincang Dengan Dilan Asli!
Jika Film Dilan 1990 Tembus 7 Juta Penonton, Janji Vanesha Ini Bikin Gempar! Beneran Sudah Jadian dengan Iqbaal?
Cerita Ibunda Iqbaal Anaknya Dapat Hadiah iPhone Sampai Vanesha Diberi Surprise TTS Oleh Penggemar
Film Dilan 1990 Beri Pelajaran Cara Mendidik Anak Bagi Para Orang Tua
Sekuel Dilan akan Digarap, Fajar Bustomi Dapat Ancaman Dari Pembaca
Promo Film Dilan 1990 di Depok, Penggemar Padati Studio. Begini Potretnya!