I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

5 Shinobi Ini Ternyata Sangat Diinginkan Supaya Dibangkitkan Kabuto ketika Perang Ninja Terjadi

5 Shinobi Ini Ternyata Sangat Diinginkan Supaya Dibangkitkan Kabuto ketika Perang Ninja Terjadi
Para ninja kuat ini sangat ingin dilihat aksinya, tapi sayang mereka sudah mati. Fans pun berharap mereka dibangkitkan dengan Edo Tensei, tapi nyatanya sampai perang usai, tak ada tanda-tanda mereka akan dibangkitkan.
Cocok buatmu
Entah Masashi Kishimoto lupa atau memang sengaja, ketika Kabuto membangkitkan hampir semua shinobi kelas S yang super kuat, dia tidak membangkitkan orang-orang ini. Padahal, mereka termasuk ninja yang selalu diagung-agungkan kekuatannya. Siapa sajakah orang-orang itu? Ini dia daftarnya.


1. Fugaku Uchiha

Kwikku, Fugaku Uchiha
Sumber: duniaku.net/
Papa dari Itachi dan Sasuke ini merupakan kepala keluarga yang cukup keras dalam mendidik anak. Melihat bagaimana klan Uchiha memandangnya tinggi, berarti Fugaku seharusnya merupakan ninja yang hebat. Namun, entah Kabuto(atau Masashi) lupa bahwa Fugaku ini salah satu ninja kuat, dia tidak dibangkitkan melalui Edo Tensei. Padahal banyak yang ingin tahu kemampuan apa yang dimiliki Fugaku sebenarnya.


2. Shisui Uchiha

Kwikku, Shisui Uchiha
Sumber: duniaku.net/
Shisui yang juga dari Klan Uchiha ini selalu disebut-sebut sebagai ninja yang kuat, dan bahkan memiliki kemampuan super cepat. Teknik genjutsu Shisui juga katanya bisa digunakan pada lawan tanpa terlihat ia sedang menggunakan teknik itu. Padahal, Shisui ini sahabat baik Itachi. Seandainya Shisui juga dibangkitkan, semua orang ingin tahu interaksinya dengan Itachi dan seberapa kuat dia sebenarnya.


3. Konan

Kwikku, Konan
Sumber: duniaku.net/
Konan yang selalu tampak diam berada di sisi Nagato ini juga merupakan salah satu Shinobi terkuat di anime Naruto. Kemampuannya memanipulasi kertas tidak main-main. Dia bisa mengubah kertas-kertasnya menjadi berbagai macam senjata bahkan menciptakan sayap. Saat melawan Tobi pun, kemampuan Konan tidak bisa dianggap remeh sama sekali. Namun, entah mengapa shinobi sekuat ini tidak terpikir oleh Kabuto untuk menghidupkannya kembali. Mungkin dia lupa.


4. Might Dai

Kwikku, Might Dai
Sumber: duniaku.net/
Sebagai ayah dari Might Guy, tentu saja Might Dai adalah sosok shinobi yang kuat. Dia bahkan bisa menggunakan Hachimon. Seandainya dibangkitkan, mungkin dia akan bertingkah gila bersama anaknya. Pertarungan akan sangat seru mengingat mereka tipe yang selalu menjunjung tinggi semangat masa muda. Namun, mungkin dia tidak dibangkitkan karena tokoh ini tidak terlalu populer, sehingga Masashi, eh, Kabuto jadi melupakannya.


5. Jiraiya

Kwikku, Jiraiya
Sumber: duniaku.net/
Kematiannya di tangan muridnya sendiri membuat sosok Jiraiya sangat ingin dibangkitkan kembali oleh fans. Gara-gara dia tidak dibangkitkan oleh Kabuto, banyak spekulasi mengenai kematian petapa genit satu ini. Mulai dari yang dia masih hidup sampai mayatnya yang tidak ditemukan.

Sebenarnya masih banyak ninja hebat yang lupa atau mungkin sengaja tidak dibangkitkan Kabuto. Menurut Kwikkers sendiri, siapa ninja favoritmu yang sudah mati dan ingin dibangkitkan kembali?


2
2 none
Komentar