Setan Kalah! Inilah 4 Kota Hantu Paling Mengerikan Di Seluruh Dunia

Setan Kalah  Inilah 4 Kota Hantu Paling Mengerikan Di Seluruh Dunia - Rudy membahas,tentang,kota,hantu,pasti,kalian,berpikir,bahwa,kota,akan,dipenuhi,oleh,setan,sesuai,dengan,namanya,yang,horor,seperti,film-film,banyak,orang,beranggapan,bahwa,setan,adalah,yang,paling,menakutkan,kota,hantu,tetapi,anggapan,tersebut,ternyata,sepenuhnya,benar,keseraman,yang,sebenarnya,yang,kota,hantu
Membahas tentang kota hantu, pasti kalian berpikir bahwa kota itu akan dipenuhi oleh setan, sesuai dengan namanya yang horor seperti di film-film. Banyak orang beranggapan bahwa setan adalah hal yang paling menakutkan di kota hantu, tetapi anggapan tersebut ternyata tak sepenuhnya benar. Ini lah keseraman yang sebenarnya yang ada di kota hantu.

Di seluruh dunia banyak sekali kota yang ditinggalkan karena berbagai macam alasan, salah satunya yang paling banyak dijumpai adalah dampak dari perang dunia ke-2. Kota-kota itu sangat berbahaya untuk dikunjungi saat ini, apalagi untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Hal itu disebabkan oleh kerusakan lingkungan yang sudah melampaui batas, membuat manusia tidak bisa hidup lagi di dalamnya. 

Kerusakan itu diantaranya terjadi dikarenakan oleh radiasi nuklir yang diakibatkan bom atom, limbah beracun yang dihasilkan akibat efek samping dari produk, dan lain sebagainya. Berikut penulis telah merangkum 4 kota hantu yang tak bisa lagi ditinggali oleh manusia, melansir dari abe.topbuzz.com (12/1/2018), yuk kita simak ulasannya berikut ini. 

1. Picher, Oklahoma, Amerika Serikat.
Picher  Oklahoma  Amerika Serikat
babe.topbuzz.com

Kota ini kosong tak berpenghuni, walaupun dihiasi oleh banyaknya pertokoan, tiang listrik, dan bahkan Jalan aspal yang rapih, namun kota ini kosong karena tak seorangpun yang berani tinggal di dalamnya. 

Sebelumnya kota ini adalah kota yang aktif dikarenakan adanya dua logam yang sangat penting di era perang dunia ke-2. Pada saat itu populasi di dalam kota juga tumbuh dengan sangat cepat dikarenakan oleh banyaknya penambang yang datang dan mencari pekerjaan di dalam kota. Namun Sayangnya pada saat itu ada dampak yang berupa produksi sampingan, dan tentu saja itu beracun. Produk sampingan tersebut dikenal dengan nama chat, memiliki tekstur seperti kapur namun sangat beracun. 

Dikarenakan oleh para penduduk pada saat itu tidak mengetahui dampak yang disebabkan oleh chat, di tahun 1990 dalam pengujian kesehatan hampir seluruh anak-anak ditemukan terdapat kadar timah sejumlah 46% di dalam tubuh mereka yang disebabkan oleh produk sampingan ini. Pemerintah pun sepakat untuk merelokasi seluruh masyarakat dan mengosongkan kota dikarenakan oleh racun berbahaya tersebut. 

2. Atol bikini, Marshall Island.
Atol bikini  Marshall Island
babe.topbuzz.com

Atol bikini adalah tempat uji coba bom atom yang digunakan untuk meledakan hiroshima dan Nagasaki. Pada saat itu Atol Bikini dikosongkan dengan cara memindahkan warga sekitar ke tempat lain dengan alasan uji coba. Semua warga lokal dipindahkan ke pulau terdekat, dan pemerintah menghimbau agar seluruh warga lokal untuk jangan dulu kembali ke rumahnya masing-masing dikarenakan oleh radiasi yang belum hilang dari percobaan nuklir tersebut. 

Setelah puluhan tahun uji coba Pada tahun 1957 Pulau ini dinyatakan aman oleh pemerintah Amerika Serikat, namun beberapa bulan setelah warga kembali ke Atol Bikini, hampir seluruh para warga penghuni pulau tersebut terserang berbagai macam penyakit dikarenakan oleh paparan radiasi yang tergolong tinggi. Akhirnya dikarenakan oleh peristiwa tersebut, PBB mengambil keputusan untuk mengosongkan tempat tersebut hingga sekarang. 

3. Geamana, Romania.
Geamana  Romania
babe.topbuzz.com

Nasib dari kota ini juga tidak berbeda dengan dua kota di atas, dikarenakan oleh limbah beracun, kota ini dikosongkan. Hampir seluruh warga yang berada di Geamana diungsikan karena limbah beracun. Sebagian besar desa pedesaan yang ada di pesisir kota telah menjadi danau dikarenakan oleh lumpur dan air yang terkontaminasi oleh tambang yang berada di Geamana. Kota tersebut kosong sampai sekarang dikarenakan oleh kandungan berbahaya yang terkandung di dalam danau tersebut.

4. Pripyat, Ukraina.
Pripyat  Ukraina
babe.topbuzz.com

Pripyat dikenal sebagai kota hantu paling terkenal di dunia berkat tragedi mengerikan tentang kebocoran reaktor nuklir di kota tersebut. Pripyat pada saat itu dikenal sebagai Kota modern yang canggih. Hampir seluruh bangunan yang ada di kota tersebut dibuat oleh para arsitek arsitek terbaik di era Soviet dan merupakan tempat utopia yang menggambarkan masa depan komunis. 

Berkat tragedi kebocoran reaktor nuklir tersebut, ribuan ton radioaktif melayang di udara. Tumbuhan dan hutan di sekitarnya langsung mati dalam kurun waktu kurang dari 36 jam dikarenakan oleh keracunan radiasi. Dalam jangka panjang tercatat 90.000 orang meninggal dan meninggalkan luka lama di kota tersebut. Kota tersebut sampai sekarang kosong dikarenakan oleh radiasi nuklir yang masih bertebaran.

Terima kasih karena telah membaca sampai tuntas.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
10 bulan 1 hari lalu
3
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Makanan Dunia Ini Terbuat dari Darah, Berani Coba?
Tahu Lagu Jaran Goyang? Ini Kisah Misteri Di Balik Lagu tersebut !
Inilah yang Terjadi ketika Istri Merasa Cemburu Dengan Hobi Suami, Ternyata Sangat Mengerikan
Bak Di Negeri Dongeng, 7 Kastil Bersejarah Ini Sangat Bernilai Keindahan yang Sangat Luar Biasa
Penemuan Mengagumkan yang Mungkin Dikhususkan Untuk Para Jomblo ! Apa Saja Itu ?
Tidak Begitu Populer, 5 Hantu Seram Ini Mulai Dilupakan Warga Indonesia
Katak-Katak Ini Punya Warna yang Indah, tetapi Paling Beracun di Dunia
Temukan Apa Elemen Kalian Jika Dilihat dari Zodiak! Elemen Api Mantep Banget
Penggemar Film Tanah Air? Ketahui Dulu Yuk Fakta Menariknya Berikut Ini!
Terkenal Cerdik dan Lucu, Siapa Abu Nawas Sebenarnya?
Dikenal sebagai Negara Maju, Jepang Punya 5 Sekte Sesat yang Aneh