Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Dinantikan Penggemar Sejak Hari Jadi Milea dan Dilan, Ternyata Jadwal Tayangnya Mundur

Dinantikan Penggemar Sejak Hari Jadi Milea dan Dilan Ternyata Jadwal Tayangnya Mundur

Penggemar Dilan boleh berlega hati. Setelah kabar penayangannya beredar di media online yakni pada tanggal 22 Desember 2017, yang mana waktu itu bertepatan dengan hari jadi Milea dan Dilan. Kini sudah menemui titik terang.

Bersamaan dengan penayangan trailer pada Desember tahun lalu, pihak produksi pun memberitahukan kepada penggemar yang menantikan tentang waktu tayangnya, yakni 25 Januari 2018.

Tentu saja hal ini mendapatkan sambutan yang begitu antusias kepada para pecinta buku Pidi Baiq saat Konferensi Pers di Kemang Village pada Rabu (13/12). Baru saja sang pemeran Dilan menyapa, penggemar pun langsung berteriak heboh.

"Hai, aku agak pilek. Jadi suaranya begini,”sapa Iqbaal yang disertai dengan sambutan riuh penggemar.

Ads in here

Selain Iqbaal, turut hadir juga Vanesha Prescilla (Milea), Zulfa Maharani (Rani), Gusti Rayhan (Akew), Deboo Andryos (Nandan), Reval Hadi (Kang Adi), dan Zara JKT 48 (Disa).

Tak hanya bercerita tentang kisah cinta anak SMA, novel Dilan juga memberikan banyak kisah yang sayang bila dilewatkan. Misalnya saja, tentang keluarga, persahabatan, hingga Bandung pada tahun 90-an. Tak ayal jika versi filmnya begitu dinantikan! (ind)

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar