Ridwan Kamil Jadi Cameo di Film Dilan 1990, Netizen Tak Sabar Ingin Segera Menonton!

Ridwan Kamil Jadi Cameo di Film Dilan 1990  Netizen Tak Sabar Ingin Segera Menonton  - Indahhikma ridwan,kamil,jadi,cameo,film,dilan,1990,netizen,sabar,ingin,segera,menonton

Kisah Dilan dan Milea sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar sejak lama. Para pembaca merasa penasaran seperti apa tokoh favorit mereka bila divisualisasikan. Iqbaal Dhiafakhri merupakan salah satu aktor beruntung yang memerankan karakter Dilan. Sedangkan, Vanesha Prescilla berperan sebagai Milea.

Tak hanya kedua bintang muda itu, ada pula Stefi Amora, Yoriko Angeline, Debo, hingga Gusti Rayhan juga turut meramaikan film tersebut. Bahkan, Fajar Bustomi selaku sutradara juga menerangkan film ini akan dibintangi oleh lintas generasi. Yang lebih mengejutkan, ada Walikota Bandung, Ridwan Kamil juga turut serta.

Hal ini terlihat dari postingan pria yang biasa disapa Kang Emil tersebut. Melalui akun instagramnya, ia mengunggah foto saat proses syuting Dilan berlangsung. Bertindak sebagai cameo, beliau mengenakan kemeja krem dan kacamata bersama putrinya, Azzahra yang menggunakan baju putih abu-abu.

Ridwan Kamil Jadi Cameo di Film Dilan 1990  Netizen Tak Sabar Ingin Segera Menonton  - Indahhikma ridwan,kamil,jadi,cameo,film,dilan,1990,netizen,sabar,ingin,segera,menonton

"Jadi cameo numpang lewat di film #dilan1990 yang settingnya tentang Bandung dan jaman saya jones momotoran di tahun 90-an. Jangan lupa nonton yang kemungkinan tayang di akhir tahun. Nuhun. cc @pidibaiq," tulisnya dalam caption foto akun instagramnya @ridwankamil pada Jumat (18/8).

Tak disebutkan Kang Emil dan Azzahra berperan sebagai siapa. Namun, banyak yang mengira bila peran Walikota lucu itu sebagai kepala sekolah atau guru SMA.

"Bapak jadi kepala sekolah yang di hajar sama Dilan, kan hehhehe," tulis akun @bhasylabilla.

Unggahan tersebut telah disukai lebih dari 220 ribu dan dikomentari sebanyak 4 ribu lebih. Keiikut sertaan Kang Emil menjadi cameo dalam film Dilan 1990 tentu saja membuat netizen tak sabar untuk menonton film yang diproduksi oleh Falcon Pictures itu.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ridwan Kamil Jadi Cameo di Film Dilan 1990, Netizen Tak Sabar Ingin Segera Menonton!
Tengah Sibuk Gala Premiere, Iqbaal Prioritaskan Laksanakan Ibadah Salat di Sela Acara
Dampak Dilan 1990, Film Lain Dimundurkan Jadwal Rilisnya
Tak Banyak yang Tahu, Film Dilan 1990 Punya Funfact!
Gaya Busana Tahun 90-an Para Pemeran Film Dilan Bisa Jadi Inspirasi Pecinta Old Fashion
Sindir Gombalan Dilan, Adipati Menulis Pernyataan Ini di Snapgram
Tak Melarang Anaknya Menjalin Asmara, Ibunda Iqbaal Hanya Jelaskan Kerentanan Hubungan LDR
Dilan 1990 Tayang, Penonton Penuhi Studio. Tiket Sold Out!
Luncurkan Prangko Dilan, Pidi Baiq Sudah 15 Tahun Bekerja Sama Dengan PT Pos Indonesia
Dilan 1990 Sukses, Jefri Nichol Menyesal?
Brandon Salim: "Penonton Dilan 1990 Itu Unik. Ada yang Sewa Satu Studio Nonton Sama Pacarnya!"
Diangkat dari Novel Best Seller, Film Dilan 1990 Diharapkan Sesukses Ayat-Ayat Cinta dan Laskar Pelangi!