Dalami Peran, Iqbaal Bertemu dan Berbincang Dengan Dilan Asli!

Dalami Peran  Iqbaal Bertemu dan Berbincang Dengan Dilan Asli  - Indahhikma dalami,peran,iqbaal,bertemu,berbincang,dengan,dilan,asli

Terpilihnya Iqbaal Dhiafakhri sebagai Dilan mengundang reaksi dari para penggemar bukunya. Pasalnya, mantan personil CJR ini tidak pantas memerankan tokoh tersebut karena dianggap memiliki tampang lembut dan tak mencerminakan karakter dalam novel.

Bintang muda yang kini menempuh pendidikan di New Mexico itu pun mengaku bila ia sempat drop saat mendengar komentar tersebut. Namun ia mencoba mengingat sesuatu untuk membesarkan hatinya, yakni fenomena Harry Potter.

"Film Harry Potter sudah rilis tebanyak tujun kali, mulai dari tahun 2001 smpai 2011. Sampai sekarang, penggemar garis keras Harry Potter banyak yang tidak terima bila Daniel Radcliffe yang memerankannya. Begitulah risiko memerankan karakter dalam novel,”ujar Iqbaal

Namun Iqbaal pun menyadari hal tersebut. Bahkan sebagian pembaca, kadang kali ia memiliki ekspektasi besar terhadap buku yang dibacanya. Pidi Baiq sang penulis pun memiliki bayangan sendiri tentang sosok Dilan dan membutuhkan waktu 2 tahun untuk mencari orang yang pas.

Saat pertama tiba di Indonesia, ia ditawari produser memerankan Dilan. Bintang muda yang tengah meniti pendidikan di negeri Paman Sam itu pun diberi kesempatan langsung untuk bertemu dengan Dilan yang asli beserta geng motor XTC yang kini berkembang di sejumlah wilayah.

"Saya diberi kesempatan untuk bertemu dengan Dilan di bulan Ramadhan, meski tidak intens. Ngobrol juga dengan ayah Pidi sampai dini hari,”imbuhnya.

Beredarnya informasi negatif tentang dirinya, ia mengaku tak ambil pusing oleh hal tersebut. Penggemar boleh saja memiliki ekspektasi, namun Iqbaal menerangkan bila telah bekerja sebaik mungkin. Sukses selalu ya, Iqbaal! (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Melihat Akting Vanesha Menjadi Milea, Sissy Priscillia Sempat Menitikkan Air Mata
Digadang-Gadang Akan Jadi Dilan, Jefri Nichol Sempat Baca Naskahnya
Raih 4 Juta Penonton, Vanesha Prescilla Menangis Haru
Promo di Depok Tanpa Dilan, Cast Tetap Semangat!
Tengah Sibuk Gala Premiere, Iqbaal Prioritaskan Laksanakan Ibadah Salat di Sela Acara
Pemain Dilan 1990 Belum Hadir di Acara Meet and Greet, Pengunjung Sudah Penuhi Lokasi
Sebelum Bermain Dalam Dilan 1990, Iqbaal Akui Jika Dirinya Adalah Pecinta Dilan
Kilas Balik Dilan 1990, Ada Apa Dengan Cinta, dan Catatan Si Boy, 3 Film Penarik Hati Penonton di Eranya.
Iqbaal Ramadhan Sudah Naksir Vanesha Sebelum Terlibat Project Film yang Sama
Luncurkan Prangko Dilan, Pidi Baiq Sudah 15 Tahun Bekerja Sama Dengan PT Pos Indonesia
Dilan itu Adalah Pidi Baiq Sendiri. Benarkah?
Potret Ganteng Gusti Rayhan, Yang Sempat Akan Perankan Dilan