Mengungkap 5 Jutsu Terkuat Haku, Si Cowok Cantik Berelemen Es

Mengungkap 5 Jutsu Terkuat Haku  Si Cowok Cantik Berelemen Es - I D Pran sebagai,ninja,dari,klan,yang,hampir,punah,haku,dapat,membuktikan,kemampuannya,dalam,menguasai,kekkei,genkai,elemen
Sebagai ninja dari klan yang hampir punah, Haku dapat membuktikan kemampuannya dalam menguasai kekkei genkai elemen es.
Menjadi anak yang tidak diinginkan oleh ayahnya sendiri gara-gara garis keturunannya, membuat Haku sempat tidak memiliki tujuan hidup. Matanya yang kosong ternyata membuat Zabuza tertarik dan akhirnya menjadikan Haku sebagai senjata. Haku pun dengan sangat loyal mengabdi pada Zabuza dan selalu menjadi tameng serta senjata ketika diperlukan. Namun tentu saja, supaya bisa berguna untuk Zabuza, Haku pun memiliki kemampuan bertarung yang memadai. Berikut ini adalah jutsu-jutsu yang Haku kuasai untuk menghajar lawannya sekaligus melindungi Zabuza.

1. Silent Killing
Silent Killing
duniagames.co.id
Silent Killing adalah teknik membunuh yang sangat mengagetkan bagi para saksi mata maupun korban. Mengapa demikian? Karena sesuai namanya, ketika Haku melakukan teknik ini, tidak akan ada suara apa pun yang terdengar. Mulai dari suara pembunuhan, hingga suara korban. Hal ini tentunya sangat mengagetkan bagi semua pihak, kecuali Haku. Biasanya Haku memakai kabut untuk menutupi tindakannya ini, sehingga sulit untuk melihat dengan cara apa dia membunuh korban.

2. Elemen Es: Hoygan Domu
Elemen Es  Hoygan Domu
duniagames.co.id

Teknik yang ini adalah manipulasi udara yang dilakukan Haku. Dia bisa membekukan udara di sekitar dan menciptakan kubah es yang sangat tebal dan kuat. Kubah miliknya ini bahkan cukup untuk menahan ledakan dari beberapa kertas peledak.

3. Hissatsu Hyosho
Hissatsu Hyosho
duniagames.co.id
Teknik yang ini adalah teknik tipe serangan, dimana Haku akan menciptakan duri-duri es raksasa yang bisa dipakai untuk membunuh targetnya. Bisa dibilang, teknik ini mirip teknik serangan Yamato. Hanya saja Yamato memakai duri dari tanah, sedangkan Haku menciptakan duri es.

4. Sensatsu Suisho
Sensatsu Suisho
wikia.nocookie.net
Satu lagi teknik serangan yang mengerikan dari Haku, yaitu sensatsu suisho. Haku dapat mengubah air yang ada di sekitarnya menjadi ribuan jarum es. Jarum ini akan diarahkan kepada musuh untuk membuat mereka terluka. Kelemahan teknik ini adalah jarum esnya yang tidak terlalu tinggi jangkauannya, sehingga bisa dihindari jika melompat lebih dari jangkauan. Namun tetap saja ini merupakan teknik yang merepotkan.

5. Maku Hyosho
Maku Hyosho
duniagames.co.id
Ketika Haku menggunakan teknik cermin ini, dia menjadi sangat sulit untuk dikalahkan. Sasuke dan Naruto pernah mengalami hal ini ketika mereka masih kecil. Haku akan menciptakan cermin es dan membuat cermin-cermin tersebut mengelilingi musuhnya. Selain itu, Haku bisa berpindah dari cermin satu ke cermin lainnya, sehingga sulit diprediksi di mana Haku berada.

Bagaimana Kwikkers? Dari sekian banyak teknik Haku yang keren, mana yang menurutmu paling kece?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
9 bulan 1 minggu lalu
2
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
Dilan, Galih dan Rangga, Ikon Anak SMA Dari Masa ke Masa. Kamu Suka yang Mana?
Inilah yang Terjadi Ketika Super Hero Memiliki Anak, Jadinya Ngakak banget, Mirip Bapaknya.
Sudah Jadi Ahjussi, 5 Aktor Korea Selatan Ini Pesonanya Ngalahin Yang Muda
Angkat Cerita Romansa Beda Usia, Kisah Arini Relevan Dengan Isu Percintaan Masa Kini
10 Derita Ini Cuma Dirasakan Orang Berkacamata
8 Meme Insomnia Ini Pasti Bakal Mengocok Perutmu, Kamu Pernah Insomnia?
Quote dari One Piece Ini Sangat Berkesan dan Diingat
Mulai Redup, Netizen Mimpi 5 Grup Idol Ini Sukses!
Hal-Hal Yang Nggak Boleh Dilakukan Di Pagi Hari, Nomor 5 Sangat Dilarang !
Disebut Drama Terbaik Sepanjang Masa, Apa Sajasih Fakta-Fakta Dibalik Kesuksesan K-Drama "Mr. Sunshineā€¯?
Tonton Dilan 1990, Iqbaal Tak Kenali Sosoknya Sendiri Dalam Film
10 Zanpakutou Terkuat dan Mematikan Dalam Manga Bleach!