Inilah Gol-Gol Tercepat Sepanjang Masa di Liga Premier Inggris. Ada yang Cuma 9 Detik

Inilah Gol-Gol Tercepat Sepanjang Masa di Liga Premier Inggris  Ada yang Cuma 9 Detik - Kusuma gol-gol,tetcepat,liga,premier,inggris,cepat,sterling,masih,kalah
Gol-gol tetcepat di Liga Premier Inggris. Gol cepat Sterling masih kalah
Laga Manchester City melawan Watford di Etihad Stadium pada 3 Januari 2018 lalu sempat mencuri banyak perhatian. Selain karena kemenangan Manchester City yang semakin mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Premier Inggris, pada laga itu gol pembuka The Citizens juga tercipta cukup cepat, tepatnya di detik ke-38 melalui kaki Raheem Sterling.

Itu sekaligus menjadi gol tercepat di Liga Premier Inggris musim ini. Namun gol dari Sterling bukan gol tercepat sepanjang sejarah kompetisi kasta tertinggi Inggris itu. Karena masih ada gol-gol tercepat lainnya, bahkan ada yang terjadi di detik ke-9. Berikut 6 gol tercepat di Liga Premier Inggris.

1. Chris Sutton (13 detik)
Blackburn Rovers sempat menjadi juara Liga Premier Inggris pada musim 1994/95 yang lalu. Saat itu Blackburn Rovers masih diperkuat oleh beberapa pemain ternama seperti Alan Shearer. Pada musim itu Blackburn Rovers juga berhasil mencetak gol tercepat melalui kaki Chris Sutton, yakni pada detik ke-13.

2. Dwight Yorke (13 detik)
Dwight Yorke memang pernah memperkuat tim raksasa seperti Manchester United. Namun bukan itu yang paling diingat, melainkan gol cepatnya saat masih membela Aston Villa. Karena pada laga melawan Conventry City, Dwight Yorke berhasil mencetak gol pembuka pada detik ke-13.

3. Jesus Navas (12 detik)
Sebelum Sterling, Jesus Navas telah terlebih dahulu mencatat gol tercepat untuk Manchester City. Karena dia berhasil mencetak gol pada detik ke-12 saat melawan Tottenham Hotspur di Etihad Stadium

4. Mark Viduka (11,1 detik)
Selanjutnya ada nama striker berkebangsaan Australia, Mark Viduka. Striker yang dikenal malas berlari itu ternyata pernah mencetak gol pada detik ke-11 saat mengantarkan Leeds United mengalahkan Charlton Athletic dengan skor 2-1.

5. Alan Shearer (10,4 detik)
Alan Shearer juga pernah mencatatkan namanya sebagai pencetak gol tercepat di Liga Premier Inggris. Karena saat masih membela Newcastle United, Shearer berhasil mencetak gol pada detik ke-10 dan mengantarkan timnya mengalahkan Manchester City dengan skor telak 3-0.

6. Ledley King (9.9 detik)
Sampai sejauh ini masih belum ada pemain yang mampu menyamai rekor gol tercepat milik Ledley King saat masih berseragam Tottenham Hotspur. Karena saat itu ia berhasil mencetak gol pada menit ke-9 ke gawang Bradford pada tahun 2000 yang lalu

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
10 Penampakan Supermarket Zaman Dulu Ini Bikin Pengen Naik Mesin Waktu
Negeri Dongeng di Film Animasi Disney Nyata Adanya! Kamu Bakal Takjub.
Tetap Solid dan Sederhana, Sheila On 7 Bagikan Kisah Perjalanan Karirnya di Industri Musik
Meme Lucu, Koplak, Anjay Tentang Pengendara Motor, Yuk Simak!!
Himpunan Meme ANJAY Perbedaan Indonesia Dengan Luar Negeri
Unik Banget, 5 Makhluk Mitologi Ini Gabungan dari Spesies Berbeda, Loh
7 Pemain Sepakbola Berwajah ‘Kurang Beruntung' yang Punya Istri Cantik, Masak Kamu Kalah?
Sumpah Keren! Kumpulan Foto Koplak Ini, Cuma Ada Di Indonesia
5 Teknologi Ini Di Rancang Untuk Membuat Manusia Kekal
Bacaan Remaja Indonesia 1970-2000, Dari Era Stensil, Petruk dan Gareng, Sampai Chiklit
5 Aplikasi iPhone di App Store (iOS) Bakal Bikin Kantong Bokek, Mahal Bangeeet !