Dilan Tak Sesempurna yang Dipikirkan, kok. Ini Buktinya!

Dilan Tak Sesempurna yang Dipikirkan  kok  Ini Buktinya  - Indahhikma dilan,memang,bisa,memikat,hati,milea,namun,nyatanya,sesempurna,buktinya
Dilan memang bisa memikat hati Milea. Namun nyatanya ia tak sesempurna itu, kok. Ini buktinya!

Dilan yang suka ngegombal ke Milea dengan kata-kata nya yang bak peluru menancap ke jantung itu membuat para penggemar luluh juga. Karakter dan sikap yang selalu menjaga kekasihnya itu membuat dia menjadi idola. Namun Dilan tidaklah sesempurna itu. Ia hanya anak SMA yang tak luput dari kesalahan.

Dikutip dari malesbanget.com, inilah alasan Dilan kalau ia bukanlah cowok sempurna!

1. Suka Bertindak Seenaknya Sendiri

Dilan memang selalu menjaga Milea, namun ia terkadang bertindak seenaknya sendiri. Dalam suatu adegan ia harus masuk penjara gara-gara membalas dendam ke geng kakakknya Anhar. Lalu, dia juga di-skors setelah bertengkar dengan Anhar yang berani menampar Milea. Dia nya sendiri belum dengar penjelasn dari Milea, kan? Kok, udah langsung sikat aja.

2. Emosional

Yah, namanya juga masih anak SMA yang jiwanya masih bergejolak. Sebagai Panglima Tempur di geng motornya, ia terbiasa menyelesaikan masalah dengan cara bertengkar. Maksutnya benar, yakni ingin melindungi orang yang disayang. Namun main kekerasan bukanlah suatu solusi untuk menyelesaikan masalah.

3. Tidak Terbuka Pada Milea

Sebagai seorang cewek, wajar saja Milea merasa khawatir dengan aktivitas Dilan yang aktif bersama geng motornya. Sementara Dilan merasa jika geng motor adalah bagian dari hidupnya dan yang ia lakukan diyakini benar. Karena tak ingin membuat Milea cemas, ia sering merahasiakan kegiatan bersama teman-temannya. Dia jadi tidak terbuka pada Milea dan tentu saja cewek tidak suka digituin.

4. Mundur Sebelum Perang

Dilan gigih banget mendekati Milea agar cewek cantik itu jadi kekasihnya. Namun ternyata ia bukanlah cowok yang pantang menyerah. Baru denger kabar burung Milea dekat sama Nandan saja dia sudah mundur. 

5. Dilan tuh Nyebelin dan Tukang Bohong

Pernah suatu ketika Milea merasa khawatir dan akhirnya meminta putus kepada Dilan karena geng motornya. Bukannya malah menuruti kekasihnya dan janji tidak akan seperti itu lagi, dia malah tidak menjelaskan apa pun atau membela diri. Dia justru menyuruh Piyan bohong ke Milea kalau dia sudah punya pacar. Nyebelin banget, kan?

6. Dilan itu Gengsian

Sifat ini yang buat Dilan dan Milea tidak bisa kembali. Sebab Dilan gengsi untuk memulai terlebih dahulu dan berkata jujur kalau dia masih sayang. Bahkan dia tidak yakin akan isi hatinya sendiri. Sementara Milea sebagai cewek cuma bisa nunggu. Akhirnya mereka pun terjebak dalam kesalah pahaman.

7. Dilan Suka PHP-in Cewek

Dari awal Dilan bilang kalau ia tidak suka dengan Susi. Oleh sebab itu ia memilih Milea. Susi telah mengejar-negjarnya jauh sebelum Milea datang. Tapi buktinya Dilan tidak setegas itu menolak susi. Buktinya waktu Susi mengajaknya nonton, Dilan mau aja tuh. Di sanalah akhirnya Susi mencium Dilan. Wah, sayang banget tahun 90-an masih nggak ada istilah PHP, cuy!

Di dunia ini tidak manusia yang sempurna. Begitu pula Dilan. Tunggu filmnya di 25 Januari 2018 nanti, ya! (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Gala Premiere Dilan 1990 di Bandung Diikuti Konvoi Geng Motor Pidi Baiq
Sissy Priscillia Kaget Lihat Vanesha Menyikat Sepatu di Film Dilan 1990
Dipersatukan Dalam Satu Project Film, Iqbaal dan Vanesha Akui Sudah Lama Kenal
Film Pertama, Vanesha Prescilla Sudah Kepincut Lawan Mainnya
Kilas Balik Dilan 1990, Ada Apa Dengan Cinta, dan Catatan Si Boy, 3 Film Penarik Hati Penonton di Eranya.
Dampak Dilan 1990, Film Lain Dimundurkan Jadwal Rilisnya
Sengaja Tak Ambil Project Lain Sebelum Lulus SMA, Dilan 1990 Adalah Pintu Karir Pertama Vanesha
Jika Film Dilan 1990 Tembus 7 Juta Penonton, Janji Vanesha Ini Bikin Gempar! Beneran Sudah Jadian dengan Iqbaal?
Tonton Dilan 1990, Iqbaal Tak Kenali Sosoknya Sendiri Dalam Film
Jenis-Jenis Sepatu dan Sandal Era 90-an yang Bikin Pengen Pakai Lagi!
Beni Si Tempramental Ternyata Punya Fakta Menarik!
Saling Akrab, Iqbaal dan Ridwan Kamil Main Gendong-Gendongan di Pendopo