Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Sudah Berkali-Kali Nembak Tapi Ditolak? Mungkin Ini Penyebabnya !

Sudah Berkali-Kali Nembak Tapi Ditolak Mungkin Ini Penyebabnya
Dalam usaha mencari pasangan mungkin tidak semudah membalikkan telapak tangan. Berbagai cara sudah ditempuh dan banyak target sudah ditembak, tapi tetep saja kamu masih belum menemukan jodoh sementara kamu itu

Mungkin ada beberapa hal yang membuat kamu sering gagal dalam menyampaikan isi hati. Berikut ini diantaranya:

1. Kurang Persiapan

Kwikku, Kurang Persiapan
Sumber: www.malesbanget.com

Dalam mengutarakan isi hati kepada gebetan perlu persiapan loh. Saat nembak adalah hari istimewa ya berilah kejutan yang berkesan. Jangan nembak via whatsapp atau telepon. Ya minimal kasih lah bunga supaya romantis dan berkesan ! Selain itu ya pastikan tempat nembaknya juga asyik, bisa di bawah air terjun atau di pinggir pantai. Pasti deh presentase kamu diterima bakal naik sampai 99% Hehehe

2. Perhatikan Penampilan

Kwikku, Perhatikan Penampilan
Sumber: www.brilio.net

Memang penampilan luar bukanlah segalanya tapi sangat penting sebagai kesan pertama. Gebetan pasti akan lebih suka sama cowok rapi dan wangi dibandingkan sama cowok yang bau ketek ? Oleh karena itu sebelum nembak perbaiki lagi deh penampilan dan bau badan kamu.

3. Standar Kamu Ketinggian

Kwikku, Standar Kamu Ketinggian
Sumber: www.dailydot.com

Percaya diri emang penting tapi yah lihat juga dong standarnya dia. Kalau kamu adalah cowok yang sehari-hari hidupnya bergantung pada kiriman orang tua, ya jangan nembak cewek yang udah mandiri dan tiap minggunya ke salon buat perawatan. Coba perhatikan apa yang jadi kelebihan dan kekurangan kamu dan sesuaikan dengan cewek yang akan kamu tembak !

4. Kalah Start !

Kwikku, Kalah Start
Sumber: www.whispersofmidnight.files.wordpress.com

Ini juga yang jadi penyebab kamu ditolak,kalah start. Mungkin yang mengejar dia bukan hanya kamu saja, melainkan banyak cowok lain yang suka sama dia. Kamu terlalu lama PDKT sampai akhirnya keduluan orang lain. Kalau lagi masa PDKT ya jangan terlalu lama ya ?

5. Belum Waktunya

Kwikku, Belum Waktunya
Sumber: www.depositphotos.com

Kalau kamu memang ditolak baru sekali ya jangan putus asa dahulu. Apalagi kalau ternyata kamu tahu dia masih jomblo dan belum ada yang mendekati lagi. Mungkin dia cuma perlu waktu aja untuk menerima kamu jadi pacarnya. So, buat yang baru ditolak sekali ya jangan nyerah. Bisa saja dia sedang ngetes sejauh mana usaha kamu buat mendapatkan dia.

Itulah tadi beberapa alasan kenapa kamu masih ditolak juga padahal udah sering nembak. Ke depannya cobalah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selain karena faktor bawaan lahir, kegantengan juga dapat terpancar dari dalam diri kamu. So never give up !

0
0 none
Komentar