Anak Ridwan Menulis artikel
@anakridwan

Lucu banget! Ilustrasi dari tokoh cerita yang saling bermusuhan. Pada kenal gak?

Lucu banget Ilustrasi dari tokoh cerita yang saling bermusuhan Pada kenal gak
Biasanya disetiap cerita pasti ada tokoh utama yang memiliki musuh. Mereka digambarkan bagai minyak dan air, tidak bisa disatukan. Namun jangan harap dari ilustrasi - ilustrasi di bawah ini kalian akan menemukan hal seperti itu tadi.
Semua orang membutuhkan cinta, kasih sayang serta pelukan. Nacho Diaz, seorang illustrator yang berasal dari Spanyol membuat ilustrasi mengenai tokoh - tokoh dalam sebuah cerita di mana para musuh dari para tokoh utama membutuhkan pelukan. Bukan pelukan dari keluarga atau sahabat ya he he, tapi justru mendapatkan pelukan dari rival utama mereka masing - masing.

Nacho Diaz menggambarkan para tokoh tersebut dengan versi yang sangat imut dan menggemaskan dan tentunya tidak pernah dilihat di dalam cerita aslinya. Pada ilustrasi - ilustrasi tersebut digambarkan bagaimana tokoh utama memberikan pelukan hangat untuk para musuh mereka, namun musuh mereka justru tampak tidak nyaman dengan pelukan yang diberikan.


1. Dragon Ball

Kwikku, Dragon Ball
Sumber: facebook.com/Photography.Design.Art.Ads.hTech/
Hayo siapa yang tahu 2 tokoh di atas, anak 90an pasti tahu banget nih sama 2 tokoh ini. Mungkin bukan cuman hapal dengan tokoh tersebut, pasti kalian juga hapal sama theme song mereka.


2. Hulk

Kwikku, Hulk
Sumber: facebook.com/Photography.Design.Art.Ads.hTech/

Siapa sih yang gak tau makhluk besar berwarna hijau ini, yang sebenarnya di adalah seorang manusia biasa yang jika marah maka tubuhnya akan membesar sampai semua bajunya robek jadi gak muat, kecuali celananya.

3. Mario Bros

Kwikku, Mario Bros
Sumber: facebook.com/Photography.Design.Art.Ads.hTech/

Anak 90an juga pasti tau banget sama tukang ledeng yang satu ini

4. Snow White

Kwikku, Snow White
Sumber: facebook.com/Photography.Design.Art.Ads.hTech/

Kayaknya kali ini penyihir itu semakin mudah memberi Snow White apel beracunnya.

5. Harry Potter

Kwikku, Harry Potter
Sumber: facebook.com/Photography.Design.Art.Ads.hTech/

Penggemar Harry Potter pasti you know lah siapa yang lagi dipeluk Harry

Dilihat dari ilustrasi - ilustrasi di atas dapat disimpulkan bahwa seni itu bebas dan penuh cinta. Dari tokoh yang kejam dapat diciptakan tokoh yang tampak imut - imut pada gambar di atas. Kalo sudah seperti itu, siapa lagi yang takut dengan penampakan musuh yang seperti itu. Mungkin dari kalian ada yang terinspirasi untuk membuat ilustrasi seperti itu dengan tujuan menyebar perdamaian. Salam damai.


0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar