Mimi Menulis artikel
@miomio

Asli Tanpa Editan! 15 Foto Ini Bakal Bikin Kamu Terpukau!

Asli Tanpa Editan 15 Foto Ini Bakal Bikin Kamu Terpukau
Di zaman sekarang yang serba digital ini, mengedit foto sudah menjadi keahlian yang bisa dilakukan oleh kebanyakan orang. Foto hasil editan photoshop dewasa ini sudah menjamur dikalangan para fotografer. Untuk menghasilkan foto yang cantik dan menarik, para fotografer akan menggunakan aplikasi photoshop untuk mengedit foto yang diinginkan. Dengan adanya photoshop, biasanya orang akan susah untuk menentukan antara foto yang asli dan editan. Namun, kita tidak bisa membohongi diri kita bahwa keindahan alam yang diciptakan Tuhan melebihi hasil editan.

Seperti dilansir dari brilio.net (05/01/2018), foto-foto berikut ini terlihat seperti editan, tapi tidak ya guys. Foto-foto ini merupakan foto asli 100% tanpa sentuhan editan dari fotografernya. Jangan buru-buru ditutup sebelum dibaca sampai habis yaa!

1. Buah cheri di dalam air yang dipenuhi gelembung ini bikin mata tertipu

Kwikku, Buah cheri di dalam air yang dipenuhi gelembung ini bikin mata tertipu
Sumber: brilio.net

2. Karena kejernihan airnya, perahu ini terlihat mengambang. Selain itu, tumbuhan di dalam air juga terlihat sangat jelas

Kwikku, Karena kejernihan airnya perahu ini terlihat mengambang Selain itu tumbuhan di dalam air juga terlihat sangat jelas
Sumber: brilio.net

3. New York dipotret dari atas. Tertata sangat rapi sehingga bisa saja orang yang melihat foto ini akan mengira bahwa ini adalah editan

Kwikku, New York dipotret dari atas Tertata sangat rapi sehingga bisa saja orang yang melihat foto ini akan mengira bahwa ini adalah editan
Sumber: brilio.net

4. Kota di Iceland ini tertutup dengan salju hingga putih seluruhnya

Kwikku, Kota di Iceland ini tertutup dengan salju hingga putih seluruhnya
Sumber: keepo.me

5. Bulan diatas Gunung Mauna Kea di Hawaii. Gimana? Editan pasti kalah kan?

Kwikku,  Bulan diatas Gunung Mauna Kea di Hawaii Gimana Editan pasti kalah kan
Sumber: keepo.me

6. Beginilah penampakan musim gugur di Taman Jepang, Potrland. Keren kan?

Kwikku, Beginilah penampakan musim gugur di Taman Jepang Potrland Keren kan
Sumber: keepo.me

7. Hutan yang tertutupi es hingga membeku ini sangat memukau bukan?

Kwikku, Hutan yang tertutupi es hingga membeku ini sangat memukau bukan
Sumber: brilio.net

8. Bayangan pohon di taman Hyde di dalam air ini menakjubkan banget deh!

Kwikku, Bayangan pohon di taman Hyde di dalam air ini menakjubkan banget deh
Sumber: brilio.net

9. Awannya seperti mau ditangkap eskavator. Ini gak diedit loh!

Kwikku, Awannya seperti mau ditangkap  eskavator Ini gak diedit loh
Sumber: brilio.net

10. Awan di Maroko ini menyerupai bola api. Serem tapi keren banget!

Kwikku, Awan di Maroko ini menyerupai bola api Serem tapi keren banget
Sumber: keepo.me

11. Mungkinkah ada dua pelangi? Jawabannya ya mungkin lah. Pelangi setelah hujan reda di Grand Canyon ini buktinya

Kwikku, Mungkinkah ada dua pelangi Jawabannya ya mungkin lah Pelangi setelah hujan reda di Grand Canyon ini buktinya
Sumber: keepo.me

12. Seperti ada bulan sabit dibawah jembatan ini

Kwikku, Seperti ada bulan sabit dibawah jembatan ini
Sumber: brilio.net

13. Ini editan? Bukan! Inilah pantai di Italia di potret dari atas. Terlihat keren kan dengan payung-payung yang tertata rapi?

Kwikku, Ini editan Bukan Inilah pantai di Italia di potret dari atas Terlihat keren kan dengan payungpayung yang tertata rapi
Sumber: brilio.net

14. Gunung berawan di China ini terlihat seperti animasi

Kwikku, Gunung berawan di China ini terlihat seperti animasi
Sumber: brilio.net

15. Terakhir nih, monumen di Selandia Baru yang terlihat seperti kartun

Kwikku, Terakhir nih monumen di Selandia Baru yang terlihat seperti  kartun
Sumber: brilio.net

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca sampai habis. :)

Jangan lupa like dan subscribe ya! hehe

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar