Pada Ngomongin Dilan! Apa sih yang Buat Para Cewek Jatuh Hati Padanya?

Pada Ngomongin Dilan  Apa sih yang Buat Para Cewek Jatuh Hati Padanya  - Indahhikma dalam,diri,dilan,sampai,digandrungi,oleh,banyak,cewek
Ada apa sih dalam diri Dilan kok sampai digandrungi oleh banyak cewek?

Pidi Baiq sengaja menciptakan sosok Dilan sebegitu tengilnya. Walau demikian, ia adalah sosok romantis dan sayang akan Milea. Para pembaca serasa masuk ke dalam cerita dua insan itu dan seolah-olah menjadi orang yang berada di tengah-tengah Dilan dan Milea.

Novel ini terdiri dari tiga bagian. Semuanya masih mengisahkan tentang lika-liku kisah Dilan dan Milea di Bandung. Tak hanya kedua tokoh tersebut, beberapa karakter dalam buku juga sempat menarik perhatian pembaca, seperti Anhar, Benny, hingga Nandan.

Tapi tetap saja Dilan lah yang menjadi favorit. Selain jago banget dalam membuat kata-kata penuh kejutan, ia juga seorang geng motor yang sebenarnya berhati hello kitty, lho. Saking menariknya si Dilan ini, sampai-sampai para pembaca tergila-gila oleh sosoknya, lho.

Apa saja sih daya tarik Dilan yang buat para cewek terpesona?

1. Tidak Pelit Memberikan Pujian
Tidak Pelit Memberikan Pujian
brillio.net

Bukan Dilan namanya kalau tidak pemberani. Buktinya, saat adegan di angkot, dia mendekati Milea yang saat itu tidak begitu mengenalnya. Kalau kamu jadi Milea pasti ketakutan kan dideketin sama cowok nggak dikenal tiba-tiba ngegombal gitu? Nah, Dilan ini adalah tipe cowok yang nggak pelit untuk memuji seseorang. Dia apa adanya. Jika memang cantik, dikatakanlah demikian. Jarang kan nemuin pasangan yang jujur dan pandai memuji?

2. Suka Bikin Kejutan Tak Terduga
Suka Bikin Kejutan Tak Terduga
brillio.net

Memberikan kejutan kepada orang tersayang busa membuatnya bahagia tiada tara. Di balik aksinya yang tengil, Dilan suka sekali memberikan kejutan kepada Milea. Kebayang nggak sih dikasih hadiah teka-teki silang yang sudah ada jawabannya semua? Alasannya, biar si doi nggak pusing mikir. Benar-benar aneh dan susah banget dilupakan, kan? Sikap Dilan inilah yang akhirnya membuat Milea jatuh hati dan selalu merindukan kekasihnya itu.

3. Sederhana tapi Ngena Banget
Sederhana tapi Ngena Banget
brillio.net

Beda banget dengan kids zaman now yang ke mana-mana suka pamer mobil dan harta benda mewah lainnya. Justru dengan kesederhanaannya, Dilan bisa membuat Milea jatuh hati. Ia selalu menyempatkan waktu untuk membonceng Milea di atas sepeda motor kesayangannya keliling Bandung. Walaupun simpel, namun membekas dihati.

4. Suka Gombal Tpai Bermakna
Suka Gombal Tpai Bermakna
kaskus.co.id

Hampir sama dengan Rangga di Ada Apa dengan Cinta, Dilan juga memiliki ketertarikan pada sastra lama. Oleh sebab itu, setiap kalimat yang ia lontarkan pada Milea selalu memiliki makna dan tidak sekadar gombalan receh. Bayangkan deh kalau misal ada orang yang mengatakan, "Jangan rindu. Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja.” Bisa jadi gunung es meleleh kali tuh hati.

Kamu juga termasuk orang yang hatinya cair karena Dilan? (ind) 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 10 bulan lalu
12
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Sukses Besar, Produser Max Pictures Kontrak Eksklusif Iqbaal dan Vanesha Untuk 4 Sekuel Dilan
Saling Akrab, Iqbaal dan Ridwan Kamil Main Gendong-Gendongan di Pendopo
Hari Pertama Tayang, Dilan 1990 Meraup 225 Ribu Penonton!
Jurus Cinta Maut Ala Dilan 1990, Memberi Banyak Teladan Pada Remaja Kekinian
Sissy Priscillia Siapkan Diri Tonton Debut Akting Vanesha di Film Dilan 1990
PEMENANG QUIZ #DILANdaRinduBerat Berhadiah Tiket Gala Premiere Film Dilan 1990
Meet and Greet Cast Dilan di Cibinong Berakhir Ricuh, Beberapa Penggemar Jatuh Pingsan!
Dilan itu Adalah Pidi Baiq Sendiri. Benarkah?
Parodi Dilan Kocak Pakai Pakai Bahasa Daerah! Bisa Bayangin Nggak?
Zulfa Maharani, Si Manis Rani Dalam Film Dilan 1990. Kenalan Lebih Dekat, yuk!
Perankan Dilan, Iqbaal Dhiafakhri Dapat Pesan dan Kepercayaan dari Geng Motor Bandung
Gala Premiere Berlangsung, Tak Disangka Iqbaal Bertemu Dengan Dilan Yang Asli!