Mimi Menulis artikel
@miomio

5 Pernikahan Teraneh yang Pernah Ada! Salah Satunya Ada Di Indonesia

5 Pernikahan Teraneh yang Pernah Ada Salah Satunya Ada Di Indonesia
Di dunia ini, siapa sih yang tidak menginginkan untuk menikah? Semua orang ingin melangsungkan acara yang penuh dengan kebahagiaan yang sakral ini. ketika sepasang kekasih sudah siap untuk melanjutkan ke jenjang hubungan yang lebih serius ini, maka mereka akan mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan demi berlangsungnya acara pernikahan mereka dengan lancar tanpa kendala satupun.
Namun tahukah kamu? di beberapa acara pernikahan, ditemukan keganjalan dalam pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan tersebut. Seperti di lansir dari www.bocahndeso.com (05/01/2018), ke-5 mempelai dalam pernikahan ini memilih pasangan hidup yang terbilang cukup aneh dibanding pasangan-pasangan pada umumnya. Daripada dibawa penasaran, mending langsung saja deh. Let's cekidoooot!


1. Barbarella, Perempuan yang Menikah dengan Kucing

Kwikku, Barbarella Perempuan yang Menikah dengan Kucing
Sumber: bocahndeso.com

Di Spanyol, ada seorang wanita yang memilih dua ekor kucing sebagai pasangan hidupnya. Wanita bernama lengkap Barbarella Bunchner ini diketahui sudah seringkali putus cinta hingga akhirnya dia menikahi kedua kucing peliharaannya yang telah menemaninya selama 16 tahun melalui media online pada tahun 2014 silam. Walaupun pernikahan tersebut tidak diakui secara hukum.

2. Menikah dengan Iphone Di Las Vegas

Kwikku, Menikah dengan Iphone Di Las Vegas
Sumber: bocahndeso.com

Merasa bahwa sebuah iPhone miliknya selalu menemaninya dn membuatnya selalu merasa tenang, menghiburnya, dan bisa membantunya tidur, pria asal Las Vegas Nevada ini nekat menikahi iPhone kesayangan miliknya di sebuah Gereja kecil di LA.

3. Bimbala Das Menikah Dengan Ular Kobra

Kwikku, Bimbala Das Menikah Dengan Ular Kobra
Sumber: bocahndeso.com

Kalau sebelumnya ada Barbarella Bunchner yang menikah dengan dua ekor kucing, di India ada seorang gadis bernama Bimbala Das yang menikah dengan ular kobra. Gadis ini telah bersahabat dengan ular kobra tersebut sejak lama hingga pada usia 30 tahun, ia memutuskan untuk menikah dengan ular tersebut, bahkan acara pernikahannya dilangsungkan secara besar-besaran. Iiiih serem ya guys!

4. Menikahi Kekasih yang Sudah Meninggal

Kwikku, Menikahi Kekasih yang Sudah Meninggal
Sumber: bocahndeso.com

Pernikahan aneh selanjutnya datang dari sepasang kekasih di Prancis, yaitu Magali Jaskiewicz dan Jonathan George. Diketahui, Jonathan George mengalami kecelakaan 2 hari sebelum pernikahannya yang menyebabkan dia meninggal dunia pada hari itu juga, sehingga pernikahan antara keduanya batal. Namun demikian, Magali Jaskiewicz tidak mau membatalkan pernikahannya. Dia terus memohon untuk menikahi kekasihnya yang sudah meninggal tersebut hingga akhirnya permintaan tersebut dikabulkan pemerintah Prancis.

5. Menikahi Peri

Kwikku, Menikahi Peri
Sumber: bocahndeso.com

Pernikahan aneh yang terakhir yang pernah terjadi nih guys, berasal dari tanah air tercinta, Indonesia. Di Jawa Timur, seorang pria bernama Kodok Ibnu Sukodok yang telah berusia 63 tahun menikahi makhluk tak kasat mata yang di sebut peri bernama Peri Setyowati. Menurut cerita, kedua mempelai telah menjalin hubungan sejak lama, Hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Walaupun banyak orang yang meragukan kebenaran hubungan mereka karena mempelai wanitanya yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang.

0
0 none
Komentar