I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Punya Kumis dan Jenggot, Karakter Anime Ini Tetap Terlihat Ganteng!

Punya Kumis dan Jenggot Karakter Anime Ini Tetap Terlihat Ganteng
Cowok ganteng di anime bukan hanya yang terlihat muda, dingin dan pintar. Para cowok berkumis ini juga tidak bisa diabaikan ketampanannya.
Cocok buatmu

Di dunia nyata, cowok berjenggot maupun berkumis biasanya akan tampak gagah, bersajahaja dan lebih terlihat dewasa. Inilah mengapa para bapak banyak yang suka merawat jenggot maupun kumisnya. Di anime pun demikian, para pria dewasa cenderung digambarkan memiliki kumis maupun jenggot untuk menambah kesan kebapakkan karakter tersebut. Lalu, siapa sajakah karakter anime yang masih terlihat ganteng meskipun memiliki kumis atau jenggot?

1. Kogoro Mouri

Kwikku, Kogoro Mouri
Sumber: duniaku.net

Om-om sembrono dari anime Detective Conan ini memang suka membuat masalah. Hobinya bahkan hanya mabuk-mabukkan dan jelalatan kepada perempuan. Namun, sebagai detektif sekaligus bapak-bapak, kehadiran kumis tebal di wajah Kogoro Mouri ini menambah kesan keren dirinya. Wajahnya yang tegas memang pas dengan kumis tersebut.

2. Kondo Isao

Kwikku, Kondo Isao
Sumber: duniaku.net

Beralih ke anime komedi paling populer di dunia, yaitu Gintama. Sosok Kondo Isao menjadi warna tersendiri bagi anime yang penuh tawa ini. Meskipun kedudukan Kondo cukup tinggi dalam Shinsengumi, tapi tingkah konyolnya saat mengejar Shimra Tae membuatnya tampak sebagai pria yang sebenarnya bisa bersikap serius maupun bercanda sesuai dengan tempatnya.

3. Trafalgar Law

Kwikku, Trafalgar Law
Sumber: duniaku.net

Tidak lupa dari anime One Piece, ada Trafalgar Law yang cukup difavoritkan banyak orang. Dokter keren ini adalah salah seorang pemakan Buah Iblis Ope Ope no Mi, yang membuatnya bisa menciptakan ruang sendiri dimana dia bisa mengendalikan apa pun di ruangan tersebut. Kemampuannya yang mengerikan sebagai petarung maupun dokter, membuat penampilan Trafalgar yang berjenggot ini jadi terlihat sangat keren.

4. Gildarts Clive

Kwikku, Gildarts Clive
Sumber: duniaku.net

Gildarts dari Fairy Tail sebenarnya adalah penyihir yang sangat hebat. Namun, dia memang lebih terlihat seperti orang yang santai dan ramah, sehingga meskipun berjenggot tipis, orang-orang tidak akan takut padanya. Sayangnya, dia agak playboy, tapi itulah yang membuat jenggotnya semakin cocok dengan sifatnya itu.

5. Maes Hughes

Kwikku, Maes Hughes
Sumber: duniaku.net

Orang yang sangat perhatian dengan anak dan istrinya ini memiliki tampilan pria berjenggot yang ramah. Dia juga orang yang sering membantu Roy Mustang maupun Edward dan Alhponse untuk mencapai tujuan mereka.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar