Rudy Menulis artikel
@otamega

7 Produk ini Bakal Bikin Kamu Ngeres Sambil Tertawa Geli!

7 Produk ini Bakal Bikin Kamu Ngeres Sambil Tertawa Geli
Semakin unik, semakin diminati. Begitulah para produsen berpikir. Ide kreatif para produsen suatu produk memang sangat dibutuhkan agar produk yang diproduksi dan diedarkan di pasaran laku terjual sehingga menekan kerugian yang berpotensi muncul. Oleh karena itu, dewasa ini, para produsen mendesain produk yang mereka produksi se-unik dan se-kreatif mungkin agar menarik perhatian para konsumen atau pembeli. Para pembelipun lebih memilih untuk membeli produk yang lebih menarik menurut mereka, terutama kalau kemasannya unik, maka akan menjadi daya tarik tersendiri untuk membeli produk tersebut. Misalnya, ada dua produk coklat yang berbeda, kamu akan memilih salah satu produk dengan melihat kemasan mana yang lebih menarik manurutmu (dan tentunya mempertimbangkan harganya, haha).
Namun, bagaimana jika desain dari kemasan-kemasan produk yang didesain dengan unik dan se-menarik mungkin tersebut kelewat kreatif? Mengingat pola berpikir tiap orang yang berbeda-beda, ada beberapa kemungkinan tanggapan yang muncul. Ada yang santai saja, hingga ada yang sampai ngeres melihatnya. Tergantung pribadi dan cara pandang masing-masing.

Seperti produk-produk dibawah ini nih, terlihat biasa-biasa saja, namun bisa saja membuat orang yang melihatnya berpikir ngeres. Daripada penasaran, langsung scroll aja sampai habiss!

1. Jangan ngeres ya guys! itu hanya ice cream kok. hihi

Kwikku, Jangan ngeres ya guys itu hanya ice cream kok hihi
Sumber: brilio.net

2. Spiderman terlihat seperti menyemburkan sesuatu dari bokongnya tuh! haha

Kwikku, Spiderman terlihat seperti menyemburkan sesuatu dari bokongnya tuh haha
Sumber: brilio.net

3. Kaset dan tempatnya terlalu cocok. bikin mikir yang aneh-aneh aja! hmmmm

Kwikku, Kaset dan tempatnya terlalu cocok bikin mikir yang anehaneh aja hmmmm
Sumber: brilio.net

4. Walaupun lagi gak pengen makan roti, para cowok pasti bakalan tertarik nih sama roti yang berbentuk sesuatu yang gak asing lagi ini. hahaha

Kwikku, Walaupun lagi gak pengen makan roti para cowok pasti bakalan tertarik nih sama roti yang berbentuk sesuatu yang gak asing lagi ini hahaha
Sumber: www.yukepo.com

5. Wahana tempat bermain untuk anak-anak ini bentuknya kok gini yah?

Kwikku, Wahana tempat bermain untuk anakanak ini bentuknya kok gini yah
Sumber: brilio.net

6. Buah persik ini disulap jadi seperti bokong nih sama penjualnya. Yakin gak mau beli?

Kwikku, Buah persik ini disulap jadi seperti bokong nih sama penjualnya Yakin gak mau beli
Sumber: www.yukepo.com

7. Tempat tissue ini mirip kayak apaan yah gambarnya? Jawab sendiri ya guys!

Kwikku, Tempat tissue ini mirip kayak apaan yah gambarnya Jawab sendiri ya guys
Sumber: brilio.net
1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar (1)