Daripada Penasaran, Intip Bocoran Potret di Balik Layar Film Dilan 1990 yuk!

Daripada Penasaran  Intip Bocoran Potret di Balik Layar Film Dilan 1990 yuk  - Indahhikma rasanya,sudah,tidak,sabar,ingin,menonton,dilan,1990,karena,masih,beberapa,minggu,lagi,intip,potret,balik,layarnya,dulu
Rasanya sudah tidak sabar ingin menonton Dilan 1990. Nah, karena masih beberapa minggu lagi, yuk intip potret di balik layarnya dulu!

Dari deretan film Indonesia yang siap tayang pada tahun 2018, Dilan merupakan salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, para penggemarnya sudah lebih dulu ada sejak novelnya diluncurkan.

Para pembaca pun sudah tak sabar ingin melihat Dilan dan Milea dalam bentuk visual. Trailer yang dirilis bulan Desember lalu sempat jadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. Walau begitu, salut banget untuk Iqbal dan Vanessa yang total dalam memerankannya.

Tak hanya mereka, para pemeran lainnya juga turut maksimal dalam menjalankan peran masing-masing. Tak sia-sia ya Falcon Pictures memproduksi film yang sudah lama ditunggu-tunggu ini. Well, sebelum melihat aksi mereka di layar lebar pada 25 Januari mendatang, intip dulu yuk keseruan proses di balik layarnya!

1. Adegan Dilan dan Milea saat boncengan.
Adegan Dilan dan Milea saat boncengan
http://www.selebupdate.com/potret-balik-layar-film-dilan/68958


2. Vanessa dan Iqbal membangun chemistry. Cocok nggak?
Vanessa dan Iqbal membangun chemistry  Cocok nggak
http://www.selebupdate.com/potret-balik-layar-film-dilan/68958


3. Pemilihan Iqbal sebagai karakter Dilan sempat jadi pro kontra.
Pemilihan Iqbal sebagai karakter Dilan sempat jadi pro kontra
http://www.selebupdate.com/potret-balik-layar-film-dilan/68958


4. Ira Wibowo masih dipercaya memerankan sosok ibu.
Ira Wibowo masih dipercaya memerankan sosok ibu
http://www.selebupdate.com/potret-balik-layar-film-dilan/68958


5. Di belakang layar pun Vanessa dan Iqbal selalu kompakan.
Di belakang layar pun Vanessa dan Iqbal selalu kompakan
http://www.selebupdate.com/potret-balik-layar-film-dilan/68958


6. Dilan bersama geng motornya.
Dilan bersama geng motornya
http://www.selebupdate.com/potret-balik-layar-film-dilan/68958


7. Anak 90-an banget nih gayanya.
Anak 90-an banget nih gayanya
http://www.selebupdate.com/potret-balik-layar-film-dilan/68958


8. Latihan disela-sela syuting.
Latihan disela-sela syuting
http://www.selebupdate.com/potret-balik-layar-film-dilan/68958


9. Bikin para jomblo baper, nih.
Bikin para jomblo baper  nih
http://www.selebupdate.com/potret-balik-layar-film-dilan/68958


10. Remaja 90-an.
Remaja 90-an
http://www.selebupdate.com/potret-balik-layar-film-dilan/68958


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kembali ke Amerika Serikat, Perpisahan Iqbaal dan Vanesha Disaksikan Oleh Ridwan Kamil
Debo, Pemeran Nandan yang Dulunya Bintang Idola Cilik 2. Sekarang Beda!
Berjuang Sendiri di USA, Iqbaal Ramadhan Minta Doa Penggemar Agar Lulus Dengan Nilai Memuaskan
Tips Ganteng Ala Iqbaal Dhiafakhri Untuk Taklukkan Hati Cewek
Masih Demam Dilan, Pidi Baiq Unggah Foto Penonton Termuda Dilan. Masih 2 Bulan, Kwikkers!
Ditanya Kekagumannya Terhadap Iqbaal, Vanesha Cukup Isyaratkan Sambil Malu-malu
Dampak Dilan 1990, Film Lain Dimundurkan Jadwal Rilisnya
Fakta-Fakta Menarik Di Balik Dilan 2018, Nomor 100 "Amat Rahasia"
Bertemu Sosok Dilan Asli, Iqbaal Yakin Bisa Total Dalam Berperan
Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan Akui Telah Saling Mencintai
Tak Kalah Seru Dengan di Jakarta, Gala Premiere Dilan di Bandung Disambut Hangat Penggemar
Sebelum Nonton Dilan di Layar Lebar, Lebih Dekat Dengan Novel Triloginya, yuk!