I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Jangan Lakukan 10 Permainan Ini Jika Tidak Mau Diganggu Makhluk Ghaib

Jangan Lakukan 10 Permainan Ini Jika Tidak Mau Diganggu Makhluk Ghaib
Mengapa kamu penasaran dengan yang tidak terlihat? Terkadang, pilihan paling bijak untuk tetap aman di dunia adalah dengan menekan rasa penasaranmu dalam-dalam.
Manusia memiliki banyak istilah untuk menyebut sesuatu tak kasat mata yang dipercaya hidup berdampingan dengan mereka. Ada yang suka menyebut hal tak kasat mata itu dengan hantu, atau bisa juga makhluk astral. Paling mengerikan, ketika makhluk tersebut sudah dilabeli dengan sebutan setan dan iblis. Akan tetapi, rasa penasaran mendorong manusia untuk melakukan tindakan-tindakan berbahaya dengan melibatkan makhluk-makhluk tersebut. Contohnya dengan memanggil mereka dan mengajak berkomunikasi.

Caranya? Dengan melakukan sebuah permainan pemanggilan setan, seperti beberapa permainan di bawah ini.

Sebelum melanjutkan menggulir ke bawah, saya peringatkan untuk tidak mencobanya. Kamu mungkin mengira hal berikut ini seperti bercaandaan belaka. Namun, terkadang meremehkan sesuatu adalah awal dari bencana. Sebaiknya jangan coba-coba.


1. Jelangkung

Kwikku, Jelangkung
Sumber: duniaku.net
Siapkan beberapa bahan untuk memulai permainan, yaitu batok kelapa, kain putih, tongkat. Bentuk bahan-bahan tersebut menjadi orang-orangan, seperti bentuk Jelangkung pada umumnya. Jangan lupa siapkan pena atau spidol dan kertas jika ingin berkomunikasi. Jika sudah siap, matikan lampu rumah, ucapkan manteranya berulang-ulang.

"Jelangkung, Jelangkung. Di sini ada pesta kecil-kecilan. Datang tak dijemput. Pulang tak diantar.”


2. Papan Ouija

Kwikku, Papan Ouija
Sumber: idntimes.com
Jika ingin bermain permainan ini, kamu harus memiliki Papan Ouija sebagai medianya. Papan yang bertuliskan abjad dan angka ini digunakan untuk berkomunikasi dengan roh yang diundang. Namun, berhati-hatilah. Pemanggilan roh dengan cara ini bisa sangat random. Bisa saja roh yang kamu panggil tidak bisa dikembalikan dan tidak mau meninggalkanmu selamanya.


3. Candy Man

Kwikku, Candy Man
Sumber: keepo.me

Kamu bisa memanggil Candy Man dengan cara melakukan ritual di kamar mandi. Lakukan tengah malam. Pergilah ke kamar mandi, matikan lampu, hadapkan wajah ke cermin, panggil Candy Man 5 kali. Jika berhasil, akan ada tangan berwarna merah yang menampakkan diri.

4. Daruma San

Kwikku, Daruma San
Sumber: keepo.me
Ritual untuk memanggil hantu Daruma San juga dilakukan di kamar mandi. Namun, kali ini bukan media cermin yang digunakan melainkan bak mandi yang berisi penuh dengan air. Ketika malam hari, berendamlah di bak mandi dengan menutup mata. Panggil Daruma San sampai dia memberi tanda pada kedatangannya. Lalu keluarlah dari bak masih dengan menutup mata. Biarkan saja bak tersebut tanpa membuang airnya. Tidurlah, dan ketika kamu bangun, permainan baru dimulai.


5. Baby Blue

Kwikku, Baby Blue
Sumber: keepo.me

Sama seperti memanggil Candy Man. Ritual memanggil Baby Blue juga dilakukan di kamar mandi dengan menghadap cermin. Panggil Baby Blue beberapa kali. Ketika tubuhmu terasa berat, berarti Baby Blue sudah menemuimu.

6. Devil Face

Kwikku, Devil Face
Sumber: inlpcenter.org/
Lakukan permainan ini sendiri jika tidak ingin terjadi sesuatu yang mengerikan. Caranya, pergilah ke kamar mandi, kunci pintunya. Nyalakan 12 lilin hitam, tutup matamu sampai pukul 12 malam. Hadap ke cermin dan buka matamu untuk melihat wajah iblis yang muncul di sana.


7. Charlie

Kwikku, Charlie
Sumber: siff.net
Hampir mirip dengan Jelangkung dan Papan Ouija, tapi kamu tidak perlu menyiapkan batok kelapa. Hal yang perlu kamu siapkan adalah kertas bergambar salip dengan tulisan yes dan no di setiap sisinya. Setelah itu, letakkan pencil di tengah-tengahnya dan panggil Charlie dengan mengucapkan: Charlie Charlie bisakah kita bermain?

Jika permainan berhasil, pensil akan bergerak dan menunjuk kata yes. Setelah itu, tayakan apa saja pada Charlie. Untuk menghentikan permainan ini, tanyakan lagi pada Charlie dengan berkata: Charlie Charlie bisakah kita berhenti? Lakukan sampai pensil menunjuk kata yes. Lalu katakan good bye dan jatuhkan pensilnya.


8. The Midnight Man

Kwikku, The Midnight Man
Sumber: ytimg.com
Lakukan permainan ini pada tengah malam. Hal yang perlu disiapkan adalah kertas dengan tulisan namamu. Lalu tetesi kertas tersebut dengan darahmu sendiri. Tempelkan kertas ke pintu, tutup, lalu ketuk pintunya 22 kali. Lalu buka pintunya, tiuplah lilin yang sudah disiapkan, dan tutup kembali pintu. 


9. Hitori Kakurenbo

Kwikku, Hitori Kakurenbo
Sumber: keepo.me
Permainan yang sangat populer di Jepang dan dunia ini sudah terlalu banyak yang mencobanya, dan kebanyakan berhasil. Saran saja bagi yang benar-benar ingin melakukan permainan ini, jangan memberi pisau asli pada boneka yang kamu gunakan sebagai media pemanggilan. Gunakan saja pisau plastik atau sesuatu yang tidak berbahaya, supaya jika berhasil, tidak melukai dirimu sendiri.


10. Lady in White

Kwikku, Lady in White
Sumber: keepo.me
Lady in White ditujukan untuk memanggil arwah orang yang kamu cintai. Namun, kamu harus ingat, memanggil roh bukanlah sesuatu yang tidak menimbulkan risiko. Alih-alih roh orang kesayanganmu yang terpanggil, bisa-bisa jin jahat yang muncul dan mengganggu hidupmu. Cara mainnya, pergilah ke kamar mandi. Matikan lampu, lalu berputarlah ke kanan 5 kali dan katakan Lady in White. Lalu berputarlah ke kiri 5 kali juga dan ucapkan nama orang yang kamu rindukan. Lihat ke cermin, apakah roh orang tersebut datang atau tidak.


0
0 none
Komentar