I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Suka Si Kembar Ram dan Rem? Yuk, Lihat Fakta Menarik Tentang Mereka

Suka Si Kembar Ram dan Rem Yuk Lihat Fakta Menarik Tentang Mereka
Cewek kembar memang selalu menarik perhatian. Namun, sepanjang tahun kemarin, karakter kembar paling diminati adalah Ram dan Rem. Supaya lebih mengenal mereka, mari tilik fakta yang mereka miliki.
Cocok buatmu
Anime Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu, tampaknya cukup viral dan digandrungi banyak orang. Ceritanya yang menarik dan kadang membuat pusing, ternyata sukses menggaet hati kalangan pecinta anime. Apalagi ada karakter kembar di dalamnya, yang sangat menjadi pusat perhatian penonton meskipun mereka bukan karakter utama. Siapa lagi kalau bukan Ram dan Rem, kembar cantik yang berpofresi sebagai maid. Bahkan, Rem, si kembar berambut biru, menyedot banyak sekali perhatian penonton. Dia pun berbondong-bondong dijadikan waifu oleh para cowok penggemar Re:Zero.

Kalau begitu, langsung saja gulir ke bawah supaya bisa menemukan fakta-fakta keren tentang Re:Zero.


1. Perbedaan si Kembar Ram dan Rem

Kwikku, Perbedaan si Kembar Ram dan Rem
Sumber: whicdn.com
Fakta yang pasti sudah umum diketahui adalah bahwa Ram adalah cewek yang berambut pink, sedangkan Rem yang berambut biru. Meskipun mereka kembar identik, tapi warna rambutnya berbeda. Selain itu, Ram lebih ceroboh dalam menjalankan semua tugasnya, dan Rem lah yang memperbaiki maupun menyelesaikan tugas Ram yang berantakan.


2. Usia Ram dan Rem Sudah 17 Tahun

Kwikku, Usia Ram dan Rem Sudah  Tahun
Sumber: wikia.nocookie.net
Ram dan Rem digambarkan sebagai sosok yang mungil, kecil dan pendek. Mereka bahkan lebih terlihat seperti anak usia 13 sampai 15 tahun, tapi siapa sangka jika usianya sudah 17.


3. Si Kembar Pernah Membunuh Natsuki

Kwikku, Si Kembar Pernah Membunuh Natsuki
Sumber: http://randomc.net
Sudah pada tahu, kan jika karakter utama anime Re:Zero selalu bisa hidup kembali setelah mati? Tentu saja, karena dia selalu bisa kembali ke masa lalu. Ternyata, di beberapa kesempatan si tokoh utama ini, yang bernama Natsuki Subaru, dia pernah dibunuh oleh si kembar. Ram diceritakan pernah membunuh Natsuki di episode 5, sedangkan Rem membunuh Natsuki di episode 7.


4. Si Kembar Ternyata Berasal dari Klan Iblis

Kwikku, Si Kembar Ternyata Berasal dari Klan Iblis
Sumber: twimg.com
Meskipun lucu dan menggemaskan, tapi siapa sangka jika mereka adalah keturunan Klan Iblis. Kamu bisa menonton episode 9 untuk membuktikannya.


5. Tanduk Si Kembar Hanya Satu

Kwikku, Tanduk Si Kembar Hanya Satu
Sumber: blogspot.com
Di anime ini, Klan Iblis digambarkan memiliki dua tanduk. Akan tetapi Ram dan Rem memiliki satu tanduk saja. Hal ini karena mereka terlahir kembar, sehingga mengalami semacam mutasi(?). Gara-gara ini pula mereka dianggap sebagai pembawa bencana.


6. Ram Tidak Lagi Bertanduk

Kwikku, Ram Tidak Lagi Bertanduk
Sumber: blogspot.com
Ram sang kakak, yang rambutnya berwarna pink, ternyata sudah kehilangan tanduknya. Hal ini terjadi ketika dia melindungi Rem di masa lalu. Tanduk Ram pun akhirnya dipotong oleh Pemuja Penyihir, dan dia pun seakan menjadi pribadi yang sering oleng. Padahal di masa lalu, dia bisa melakukan segala hal dengan mudah, bahkan lebih baik daripada Rem. Sedih banget.


7. Ukuran Oppai Rem Lebih Besar

Kwikku, Ukuran Oppai Rem Lebih Besar
Sumber: deviantart.net
Terlahir kembar ternyata idak berpengaruh dengan pertumbuhan fisik Ram dan Rem. Buktinya, semakin dewasa, ukuran oppai Rem jauh lebih besar daripada Ram. Namun, supaya tidak terlihat mencolok, Rem pun sering membuat oppai-nya supaya terlihat sama dengan Ram.


0
0 none
Komentar