5 Jalanan Paling Berbahaya di Dunia yang Harus Kamu Tau!

5 Jalanan Paling Berbahaya di Dunia yang Harus Kamu Tau  - Rudy halo,sahabat,kwikkers,gimana,kabar,kalian,setelah,menempuh,tahun,baru,2018,semoga,tahun,baru,kita,berikan,berkah,yang,berlimpah,oleh,tuhan,sang,maha,pencipta,jauhkan,dari,segala,keburukan,kesialan,kalian,pasti,sudah,merasa,bosan,setelah,selesainya,malam,tahun,baru,jalanan,mulai,sepi,orang-orang,pergi,liburan,pertanyaannya,apakah,kalian,juga,ikut,liburan,guys,kalo,enggak,baca,artikel,berikut
Halo sahabat Kwikkers? Gimana kabar kalian setelah menempuh tahun baru 2018? Semoga di tahun baru ini kita di berikan berkah yang berlimpah oleh Tuhan sang Maha Pencipta dan di jauhkan dari segala keburukan dan kesialan. Kalian pasti sudah merasa bosan kan? Setelah selesainya malam tahun baru, jalanan mulai sepi dan orang-orang pergi liburan. Pertanyaannya apakah kalian juga ikut liburan guys? Kalo enggak, baca aja artikel berikut ini!

Selepasnya malam tahun baru, banyak orang yang mengincar tempat-tempat untuk berlibur atau piknik bersama keluarga ataupun pasangan. Bahkan ada juga yang rela pergi jauh dari tempat asalnya hanya untuk memburu momen liburan awal tahun ini loh guys.

Melansir dari c.uctalks.ucweb.com (1/1/2018) ada beberapa tempat yang menjadi jalanan paling berbahaya di seluruh dunia loh guys. Katanya banyak para wisatawan yang rela menempuh jalanan itu hanya untuk pergi ke tempat yang ingin mereka tuju, walau seberbahaya apapun jalan yang akan mereka tempuh. Gak sayang nyawa mereka ini ya guys. Dari pada baca mulu yuk kita lihat seperti apa lokasinya.

1. Eshima Ohashi Bridge, Jepang.
Eshima Ohashi Bridge  Jepang
c.uctalks.ucweb.com (1/1/2018)

Jembatan yang satu ini memiliki kemiringan yang ekstrim ya guys, katanya sih alasan kenapa konstruksinya di buat sedemikian rupa adalah agar supaya bisa di lewati oleh kapat di bawah jembatan.

2. Skippers Canyon, Selandia Baru.
Skippers Canyon  Selandia Baru
c.uctalks.ucweb.com (1/1/2018)

Selain memiliki ruas jalan yang sempit, jalan ini berada di pesisir tebing dan jurang yang membuat jalanan ini sangat berbahaya untuk di lalui.

3. Olad Yungas Road.
Olad Yungas Road
c.uctalks.ucweb.com (1/1/2018)

Jalanan yang satu ini katanya sering terdapat kabut yang sangat tebal dengan tebing di samping jalan yang sering mengalami longsor. kamu mau pake mobil di jalanan yang kayak gini?

4. Himalaya, Nepal.
Himalaya  Nepal
c.uctalks.ucweb.com (1/1/2018)

Jangan di tanya deh kalo seberapa bahayanya jalan ini. jalan ini, saking sempit membuatnya hanya bisa di lalui oleh satu buah mobil saja dengan tebing-tebing curam yang mehiasi setiap ruas jalan. ngeri!

5. Sitinjau Lauik, yang menghubungkan kota Padang dan Solok Sumatra Barat.
Sitinjau Lauik  yang menghubungkan kota Padang dan Solok Sumatra Barat
c.uctalks.ucweb.com (1/1/2018)

Jalan yang satu ini terdapat di indonesia. jalan ini merupakan jalan trans yang menghubungkan kota padang dan solok. jalan ini memiliki belokan yang curam dan membuatya sangat berbahaya untuk di lintasi apabila tidak berhati-hati.

Sekian dari artikel ini. sekali lagi selamat tahun baru 2018 dan nantikan terus update terbaru dengan mengklik "Ikuti" untuk berlangganan artikel ini.

Terima kasih sudah membaca!

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Dijamin Ngakak! Ini nih Guys Beberapa Tebak-tebakan yang Bisa Bikin Sakit Perut!
Penggemar Film Tanah Air? Ketahui Dulu Yuk Fakta Menariknya Berikut Ini!
16 Balasan SMS Penipuan Ini Kocak Abis, Gak Jadi Nipu Malah Pingin Sleding Tekel
5 Cerita Mistis dan Menyeramkan dari Daratan Eropa Abad Pertengahan
7 Potret Keajaiban Fotografi yang Sangat Memukau, Dua Sudut Pandang Menjadi Satu
5 Paranormal Ini Paling Populer di Dunia. Ada yang dari Indonesia, Loh
Jajanan Ini Kamu Pasti Sering Makan, Tapi Apakah Tahu Apa Kepanjangannya ?
Sudah Tahu? Ini Loh 5 Tempat di Indramayu yang Dikenal Mistis nan Angker
Marak Adanya Pelakor, Meme Tentang Selingkuh Ini Ampun Lucunya
Hewan-Hewan yang Mengeluarkan Jutsu "Chidori" yang Dimiliki Sasuke !
Antara si Cantik Raisa dan Isyana, Pilih yang Mana Mblo?
Ngintip Lukisan-Lukisan Ustadz Sholeh Pati yang Seremnya Kebangetan