Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Selalu Berhasil, Inilah 10 Pemburu Bayaran Paling Handal di Anime

Selalu Berhasil Inilah 10 Pemburu Bayaran Paling Handal di Anime
Sesulit apapun masalahnya, pasti bisa mereka atasi.

Para pemburu bayaran terkenal sebagai individu keren yang sudah makan asam garam petualangan di berbagai tempat. Lalu, siapa sajakah karakter pemburu bayaran yang handal dalam pekerjaannya di dunia anime?

1. Naruto Uzumaki (Naruto)

Kwikku, Naruto Uzumaki Naruto
Sumber: loop.co.id

Dari semua ninja yang bertugas dalam misi-misinya, mungkin Naruto adalah ninja tersukses selama karirnya sebelum menjadi Hokage. Meski lamban sekali dalam naik pangkat, Naruto sudah menaklukkan musuh-musuh yang tidak mampu dikalahkan oleh ninja-ninja Konohagakure.

2. Gon Freecss (Hunter x Hunter)

Kwikku, Gon Freecss Hunter x Hunter
Sumber: loop.co.id

Kegigihan Gon Freecss dalam menunaikan tugasnya layak dinobatkan dalam daftar ini. Meski serialnya tertunda berkali-kali, Gon tidak pernah menunda pengejarannya.

3. Crocodile (One Piece)

Kwikku, Crocodile One Piece
Sumber: loop.co.id

Salah satu musuh paling berbahaya Luffy saat ini sebelumnya pernah memiliki organisasi pemburu dalam kisah Alabasta. Meski bubar, pemimpin organisasi ini masih menjadi sosok yang akan tumbuh mengerikan.

4. Train Heartnet (Black Cat)

Kwikku, Train Heartnet Black Cat
Sumber: loop.co.id

Tokoh utama serial Black Cat ini adalah pemburu bayaran yang dijuluki sebagai pembawa sial bagi siapapun targetnya. Asalkan tidak dipancing untuk berubah kembali ke sifat lamanya, Train tidak akan menghabisi musuhnya.

5. Mikura (Mezzo DSA)

Kwikku, Mikura Mezzo DSA
Sumber: loop.co.id

Mikura merupakan orang yang bisa dibilang tak kenal takut. Berbekal keahlian menembak dan bela dirinya plus disertai kenekatan tiada tanding, Mikura selalu membawa misi-misi mereka menuju bahaya-bahaya tidak terduga, namun berhasil dilalui dengan baik.

6. Space Dandy

Kwikku, Space Dandy
Sumber: loop.co.id

Pemburu bayaran ini tidak kenal kata berhenti di manapun, kapanpun, bahkan di luar angkasa. Petualang yang bahan bakarnya adalah uang dan wanita ini punya seribu satu "solusi terakhir" dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.

7. Shiina Yuuya (Samurai Deeper Kyo)

Kwikku, Shiina Yuuya Samurai Deeper Kyo
Sumber: loop.co.id

Pemburu bayaran yang satu ini beruntung sekali menemukan buruan idaman pemburu seantero Jepang. Tapi sialnya, nyawanya bergantung di tangan Kyo si Mata Iblis ini. Meski akhirnya dengan sangat terpaksa mengikuti ke mana Kyo pergi, kemampuannya sebagai seorang pemburu hadiah tentu tidak bisa diremehkan.

8. Favaro (Shingeki no Bahamut)

Kwikku, Favaro Shingeki no Bahamut
Sumber: loop.co.id

Tokoh utama Shingeki No Bahamut yang super nekat, super berani, dan super bengal ini menghabiskan waktunya penuh dengan petualangan-petualangan seru dalam mengejar buronan berhadiah, menjadi buronan, dan menyelamatkan dunia.

9. Revy (Black Lagoon)

Kwikku, Revy Black Lagoon
Sumber: loop.co.id

Perempuan berdarah Tionghoa-Amerika ini akan melakukan apa saja demi uang, bahkan membunuh sekalipun. Tentu saja, di sarang kriminal seperti Roanapur hal ini adalah makanan sehari-hari, namun posisi Revy sebagai sosok paling ditakuti di antara kru Black Lagoon membuatnya menjadi seorang figur tertangguh di kota itu.

10. Spike Spiegel (Cowboy Bebop)

Kwikku, Spike Spiegel Cowboy Bebop
Sumber: loop.co.id

Protagonis serial anime legendaris ini menghabiskan waktunya dengan berburu buronan-buronan berhadiah sembari menyembunyikan agendanya yang sebenarnya. Dengan gaya bertarung Jeet Kune Do yang ikonik dan kepribadian yang begitu luwes nan kharismatik, Spike adalah pembunuh bayaran paling ikonik di dunia anime.

1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar