WOW! Ada Banyak Long Weekend dan Tanggal Merah di Tahun 2018

WOW  Ada Banyak Long Weekend dan Tanggal Merah di Tahun 2018 - Emil Sabil alah,jangan,bohong,salah,satu,yang,paling,kalian,kepoin,tiap,tahun,baru,pasti,tanggal,merah,kita,berapa,long,weekend,hari,kejepit,nasional,tahun,2018
alah jangan bohong, salah satu hal yang paling kalian KEPOin tiap tahun baru pasti TANGGAL MERAH. yuk kita cek ada berapa long weekend dan hari kejepit nasional tahun 2018

Hi kwikkers, penting sekali nih untuk kalian tempe ada berapa long weekend dan hari kejepit di tahun 2018 ini, bukan apanya tapi ini bisa jadi acuan kalau kalau kita pengen ngerencanain liburan bukan?, apa lagi yang merantau neh, biar cepet cepet booking tiket buat balik di karenakan harga tiket semua jalur relatif mihil ya kan?. okeylah yuk kita cek aja kapan hari libur atau long weekend atau tanggal merah di tahun 2018.

1. SEPERTI BIASA Januari & Februari miskin akan tgl merah.
SEPERTI BIASA Januari  amp  Februari miskin akan tgl merah
https://www.liburnasional.com/kalender-lengkap-2018/#

wah awal tahun baru minim banget yak tgl merahnya?, tapi habis libur panjang masa iya sih mau liburan lagi, kapan kerjanya? kapan kuliahnya? kapan sekolahnya?. but tenang februari si bulan valentine akan ada 1 tgl merah dan kebetulan hari jumat, artinya akan ada long weekend bukan?. tanggal 16 bakalan banyak yang merayakannya karena itu adalah tahun baru imlek dan bertepatan dengan minggu minggunya orang yang merayakan valentine.

2. Maret & April
Maret  amp  April
https://www.liburnasional.com/kalender-lengkap-2018/#

tgl 17 (Hari Raya Nyepi) & 30 (Jumat Agung) di bulan Maret akan menambah jumlah long weekend kalian, meskipun di bulan april tepatnya tgl 14 cuman terdapat 1 tgl merah dan bertepatan dengan hari sabtu, oh iya sekedar info nih tgl 14 april 2018 adalah Isra Miraj.

3. Memei & Jujuni
Memei  amp  Jujuni
https://www.liburnasional.com/kalender-lengkap-2018/#

waduh kok aroma aroma mudik ini bulan Mei & Juni, sangat menarik melihat banyak tgl merah berjejeran bukan? yaps 1 Mei merupakan Hari Buruh, 10 Mei Merupakan Kenaikan Isa Almasih dan 29 Mei adalah Hari Waisak, adapun di bulan Juni yang paling banyak di tunggu-tunggu ini, 1 Juni adalah Hari Kesaktian Pancasila, 13 Juni sampai 14 Juni adalah Cuti Bersama Lebaran, kemudian ada 15 Juni to 16 Juni adalah Hari Raya Idul Fitri dan Cuti bersama lagi pada tanggal 18 Juni to 19 Juni. Menarik kan guys? buruan beli Tiket Mudik atau Liburan.

4. July and Aug
July and Aug
https://www.liburnasional.com/kalender-lengkap-2018/#

waktunya kembali beraktifitas di bulan JULI, karena tgl merah NIHIL tapi tenang aja sabtu dan minggu masih setia memegang predikat tgl merah selamanya, LOL. dan adapun pada bulan agustus terdapat 2 hari libur, yaps semua masyarakat Indonesia taulah, 17 Agustus yang menjadi HUT RI akan jatuh pada hari jumat yang akan menjadi long weekend, dan dapet bonus tgl 22 agustus di hari Idul Adha, jadi bisa cuti tipis tipis kali yak? HEHE.

5. September Ceria dan Oktober Bahagia
September Ceria dan Oktober Bahagia
https://www.liburnasional.com/kalender-lengkap-2018/#

wah berbahagialah yang ultahnya tgl 10 September, karena besoknya libur, HAHA. adapun tgl 11 September merupakan Tahun Baru Islam. di bulan oktober bersih dari tanggal merah.

6. Nopember & Desember
Nopember  amp  Desember
https://www.liburnasional.com/kalender-lengkap-2018/#

tanggal 20 nov adalah maulid Nabi Besar Muhammad SAW. kemudian ada Cuti bersama tgl 24 Des dan libur Natal pada tgl 25 menjadi long weekend juga. SO? sudah tau mau mudik, travelling, halan halan kapan?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 1 minggu lalu
4
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tak Sekadar Kisah Romantis Masa SMA, Iqbaal Tegaskan Bila Dilan Punya Banyak Pesan Moral Kehidupan
Surya Sahetapy Akhirnya Bisa Menikmati Film Dilan 1990
Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat Dibuat Lebih Modern Tanpa Hilangkan Energi Tahun 1987
7 Ucapan Kocak 'Selamat Hari Raya Idul Fitri Ini' Bikin Mules Perut Kalian Lo Gaess
Menggelar Pertunangan dengan Anissa Aziza, Siapa Sangka Raditya Dika Punya 5 Mantan Cantik dan Susah Dilupakan
Cowok Korea Vs Cowok Amerika, Melihat Dari Fashionnya Menurut Kalian Lebih Kerenan Mana?
Berperan Apik Dalam Film #TemanTapiMenikah, Sissy Prescillia Unggah Foto Mengharukan Bersama Vanesha
Viral, Dua Bocah SMP Menikah di Usia 15 tahun ! Udah "Nggak Tahan" Banget Kali ya ?
Seperti Sudah Diramalkan, 5 Potret Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Ini Mirip Dengan Adegan Cinderella
Nonton Dilan 1990, Laudya Cynthia Bella Mengaku Gemas
Movie Lovers, Siap-Siap Nonton 6 Box Office yang Akan Tayang di 2018 ini ya!
Fakta Mencengangkan Ajang Piala Oscar 2018. Siap-siap Melongo Dengan Bujetnya!