Bikin Takjub! Ini Penampakan Cuaca Ekstrem Yang Ciptakan Karya Seni

Bikin Takjub  Ini Penampakan Cuaca Ekstrem Yang Ciptakan Karya Seni - fachrinaprilia kuasa,tuhan,bisa,selalu,memiliki,misteri,tersendiri
Kuasa Tuhan bisa selalu memiliki misteri tersendiri.

Dunia selalu mengalami perubahan, begitu pula diberbagai negara dengan perubahan musim yang selalu silih berganti setiap waktunya. Karena ulah manusia sendiri, bumi juga menjadi tidak bersahabat dengan adanya dampak pemanasan global.

Salah satunya musim dingin dibeberapa negara bisa sangat ekstrem yang suhunya bisa mencapai dibawah nol derajat. Kebayang nggak tuh gimana dinginnya? Namun ada yang menarik dari sana, cuaca super duper dingin tersebut bisa menciptakan karya yang artistik. Dilansir dari Funniest and Craziest Video y Diply, ini dia buktinya!

1. Foto ini adalah momen dimana seseorang membuat gambar besar dari salju dengan menginjaknya


2. Ini adalah salah satu karya injakan kaki tersebut


3. Tampaknya saja ya kecil karena pengambilan foto dengan sudut yang bisa menangkap semua gambar, namun aslinya luas gaes!


4. Dipantai juga ada


5. Yang ini juga


6. Bahkan bekas penampakan mobil sanggup tercetak di es yang membeku


7. Logo mobil jaguar juga jadi lebih garang


8. Wow!


9. Astagaaaa! Sampai begini saking ekstremnya


10. Jujur saja, memang lebih nyeni bukan?


11. Mobil yang bekasnya masih terpampang nyata


12. Ngeri atau nyeni?


13. Bisa juga dibuat sendiri dengan jari tanganmu


14. Lihatlah betapa indahnya


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kocak! Iqbaal Ramadhan Jelaskan Proses Terjadinya Mantan
Beberapa Teknologi Ini Telah Menjadi Kenyataan. Kamu Gak Pingin Beli?
5 Fakta Ini Membuktikan Kalau Sampah Makanan Di Indonesia Bisa Beri Makan 28 Juta Orang
Daripada Penasaran, Intip Bocoran Potret di Balik Layar Film Dilan 1990 yuk!
9 Café Instagram-able Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berada di Seoul
10 Potret Ini Gambarkan Betapa Sulitnya Menjadi Seorang Ibu
Reza Rahadian Luncurkan Album OST, Ternyata Ada Tujuannya, lho!
Tak Sekadar Camilan, 7 Permen Ini Memiliki Rasa Tak Wajar
Ditanya Kapan Nikah, Deretan Artis Ini Jawabannya Gokil. Bisa Kamu Coba Tuh!
Dilan 1990 Go International! New York dan Melbourne Minta Ditayangkan Secara Khusus.
Sukses Buat Penonton Penasaran, Ini Dia Alasan Harus Nonton Marlina Si Pembunuh Empat Babak
Chat Anak Gaptek Sok Pinter Yang Bakalan Bikin Kalian Nahan Kesel