Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Tak Lagi Menarik Minat, Desain Produk ini Malah Bikin Ngakak Sampai Kram

Tak Lagi Menarik Minat Desain Produk ini Malah Bikin Ngakak Sampai Kram
Udah dibikin sebagus mungkin sama desainernya, kemasan produk ini malah dibombardir sama para kreator meme!

Dalam menjual produk ada banyak cara untuk melakukan strategi pemasaran. Membuat kemasan semenarik mungkin adalah salah satu contohnya. Setiap produk memiliki logo yang mewakilinya. Penambahan desain latar juga penting agar kemasan lebih enak dipandang.

Strategi ini dinilai paling ampuh untuk menarik minat pembeli. Namun ternyata ada banyak kemasan produk yang mengandung keganjalan dan ujung-ujungnya dibuat meme oleh para kreator. Melihatnya sekilas saja, sudah bukan lagi menarik minat tapi bikin ngakak sampai kram. Nggak percaya? Nih deretannya!

1. Yang abis diputusin, bolehlah minum obat ini sehari tiga kali. Dijamin langsung damai!

Kwikku, Yang abis diputusin bolehlah minum obat ini sehari tiga kali Dijamin langsung damai

2. Makan Dipatok rasa ayam gepeng emang nggak berasa sama sekali. Bikin cekit-cekit.

Kwikku, Makan Dipatok rasa ayam gepeng emang nggak berasa sama sekali Bikin cekitcekit

3. Tidak untuk bayi.

Kwikku, Tidak untuk bayi

4. Ini buat teman kamu yang suka adu urat. Langsung kasih Inzaf, Nak sekali sahari setelah makan.

Kwikku, Ini buat teman kamu yang suka adu urat Langsung kasih Inzaf Nak sekali sahari setelah makan

5. Wow, kopi dari bubuk kadal nih bikin melek!

Kwikku, Wow kopi dari bubuk kadal nih bikin melek

6. Entah apa yang dipikiran tim kreatifnya.

Kwikku, Entah apa yang dipikiran tim kreatifnya

7. Iya bener, harusnya jual garam beryodium.

Kwikku, Iya bener harusnya jual garam beryodium

8. Judulnya teh gelas, tapi kok dalam botol?

Kwikku, Judulnya teh gelas tapi kok dalam botol

9. Yang pinter ayo tunjukin di mana salahnya?

Kwikku, Yang pinter ayo tunjukin di mana salahnya

10. Parah nemen!

Kwikku, Parah nemen

11. Pendukung LGBT nih.

Kwikku, Pendukung LGBT nih

12. Bikin puyeng sendiri sama kue ini.

Kwikku, Bikin puyeng sendiri sama kue ini

13. Yang butuh gantengnya di upgrade, silahkan minum obat ini aja. Muka gile, muka jauh langsung kelar!

Kwikku, Yang butuh gantengnya di upgrade silahkan minum obat ini aja Muka gile muka jauh langsung kelar

14. Senangnya dalam hati, kalau beristri dua...

Kwikku, Senangnya dalam hati kalau beristri dua
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar