Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Tweet Jadul Para Artis yang Bikin Nggak Habis Pikir!

Tweet Jadul Para Artis yang Bikin Nggak Habis Pikir
Tweet jadul mereka ini buktikan kalau para artis hanyalah manusia biasa!

Twitter adalah salah satu media sosial yang penggunanya tidak perlu takut untuk spam. Sebab, dia hadir untuk memanjakan kamu yang suka cuap-cuap. Jadi, kamu tak perlu sewot ketika melihat banyak status salah seorang teman bertebaran di beranda. Sebab memang itulah fungsinya.

Saling mention satu sama lain jadi keasikan tersendiri saat berinteraksi antar pengguna. Tak ketinggalan pula para artis tanah air yang suka ngobrol dan bikin status di media sosial tersebut. Bukanlah manusia sempurna, para bintang nasional juga kerap kali membuat status yang lucu dan gokil.

Deretan screenshot di bawah ini adalah tweet para artis saat pertama kali si burung biru ini booming

1. Ini waktu zamannya Raisa pacaran sama Kamga. Duh dulu emang marak banget pacaran lewat twitter.

Kwikku, Ini waktu zamannya Raisa pacaran sama Kamga Duh dulu emang marak banget pacaran lewat twitter

2. Pevita aja waktu awal-awal ada twitter bingung caranya gimana.

Kwikku, Pevita aja waktu awalawal ada twitter bingung caranya gimana

3. Mungkin ada yang bisa bantu jawab pertanyaan Raisa?

Kwikku, Mungkin ada yang bisa bantu jawab pertanyaan Raisa

4. Para artis nggak ada yang tahu penggunaan twitter awalnya.

Kwikku, Para artis nggak ada yang tahu penggunaan twitter awalnya

5. Terus yang haram gimana, Bang Andre?

Kwikku, Terus yang haram gimana Bang Andre

6. Tahun 2010 Chelsea Islan juga udah cuap-cuap di twitter. Waktu doi masih jadi rakyat jelata nih.

Kwikku, Tahun  Chelsea Islan juga udah cuapcuap di twitter Waktu doi masih jadi rakyat jelata nih

7. Isyana ini bikin tepok jidat!

Kwikku, Isyana ini bikin tepok jidat

8. Tinggal download di Playstore ya, mblo!

Kwikku, Tinggal download di Playstore ya mblo

9. Bulu ketek kamu aja bau, apalagi aku?

Kwikku, Bulu ketek kamu aja bau apalagi aku

10. Sate asik bikin bergoyang!

Kwikku, Sate asik bikin bergoyang

11. Ini waktu zamannya Raisa nyuci ngucek.

Kwikku, Ini waktu zamannya Raisa nyuci ngucek

12. Kalau Raisa suka bakar, Titi Kamal malah dibakar.

Kwikku, Kalau Raisa suka bakar Titi Kamal malah dibakar

13. Melody pun ternyata pecinta bola!

Kwikku, Melody pun ternyata pecinta bola
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar