Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Alien Menyeramkan dalam Sejarah Perfilman Dunia

Alien Menyeramkan dalam Sejarah Perfilman Dunia
Apa sih yang ada dipikiranmu tentang Alien? Ulasan di bawah ini tunjukkan makhluk luar angkasa yang mengerikan hasil karya para sineas.

Keberadaan alien di planet lain masih dipertanyakan. Manusia pun menggambarkan sosok alien dengan mata dan kepala agak besar, dan bertubuh kecil. Meski terlihat aneh, namun beberapa film menginterpretasikan bila alien memiliki peradaban canggih. Perkembangan teknologinya bahkan melebihi manusia.

Meski begitu, para sineas film menggambarkan makhluk tersebut berbeda-beda. Ada yang lucu ada pula yang mengerikan. Pada ulasan di bawah ini, kamu bisa melihat alien paling menyeramkan yang pernah dibuat dalam film!

1. The Alien

Kwikku, The Alien
Sumber: http://www.konbini.com/us/entertainment/alien-covenant-sequel-will-focus-artificial-intelligence-not-aliens/

Dalam film Alien VS Predator, sang alien digambarkan sebagai sosok yang besar dengan kepala seperti capit dan bergigi kecil namun tajam. Ia mengintip dan menakut-nakuti mangsanya. Kemampuannya yang terkalahkan itu membuat para penonton ngeri.

2. The Shadows

Kwikku, The Shadows
Sumber: http://www.foundation3d.com/index.php?categoryid=38&p13_sectionid=387&p13_fileid=512

Dikisahkan beberapa spesies yang menjadi menjadi biang kejahatan di muka bumi. Exoskeleton merupakan makhluk luar angkasa yang menyerupai laba-laba dengan enam kaki. Dalam tubuhnya terdapat virus mematikan yang dapat memusnahkan lawan dalam sekali serang. Keberadaannya dapat membuat kehancuran, oleh sebab itu ia harus segera dimusnahkan.

3. Faceless Aliens

Kwikku, Faceless Aliens
Sumber: http://x-files.wikia.com/wiki/File:Faceless_alien.JPG

Faceless Aliens digambarkan tak memiliki mata, hidung, mulut, sehingga semua wajahnya mirip dengan hantu muka rata. Mereka melindungi diri dengan memutilasi dirinya sendiri.

4. Weeping Angels

Kwikku, Weeping Angels
Sumber: http://kasterborous.com/news/doctor-who/2015/12/08/working-angels-like-doctor-monster/

Blink sebuah serial thriller yang menyeramkan. Dalam tayangan tersebut ada sebuah malaikat yang memiliki wajah bak patung. Ia menyerang korbannya namun tidak untuk dibunuh. Ia lebih suka membawa sang korban flashback ke waktu di mana mereka telah melakukan pembunuhan. Weeping Angels terkenal sebagai psikopat yang berhati dingin dan siap menerkam mangsa dalam kegelapan.

5. The Daleks

Kwikku, The Daleks
Sumber: https://geektyrant.com/news/a-doctor-who-dalek-is-exterminating-super-bacteria

The Daleks merupakan makhluk yang berhasil menakut-nakuti anak-anak di era 80-an. Makhluk yang lebih mirip tong sampah ini sekilas memang terlihat lucu dan seperti robot, namun mereka akan mengejar korban hingga mendapatkannya.

Adanya alien di planet lain masih menjadi pertanyaan. Namun, katanya makhluk tersebut hanyalah sebuah dongeng dan kisah dalam film saja. (ind)

1
1 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    Berani Tampil Beda, Oppo Find X2 Pakai Layar 3K dan Refresh Rate 120Hz
    Meskipun tanggal peluncurannya sempat ditunda karena acara pameran MWC (Mobile World Congress) 2020 dibatalkan, Oppo tetap akan merilis...
    Lulus Uji Kualitas! Ini Nihh Dokter-Dokter Paling Seksi Dalam K-Drama
    Pergi ke urmah sakit untuk cekup dan ternyata dokter mu benar-benar 'hot'? yah, untuk sebagian dari kita, sesuatu seperti ini hanya terjadi dalam mimpi kita. Syukurlah, dunia K-drama memanjakani kita dengan banyak dokter seksi untuk dimimpikan.
    Anime Dokyu Hentai HxEros Mengeluarkan Video Teaser, Nantikan Penayangannya di 2020
    Seperti yang kita tahu, manga karya Ryouma Kitada yang berjudul Dokyuu Hentai HzErox telah mendapatkan adaptasi anime. Menurut akun Twitternya, anime ini dijadwalkan tayang pada tahun 2020 mendatang. Kemudian berdasarkan website resmi anime ini, video pro
    Jungkook BTS Kirimkan Truk Kopi di Lokasi Syuting Cha Eun Woo
    Cha Eun Woo tengah naik daun bersama dengan drama yang dibintanginya. Idol tampan ini sukses mengalihkan pandangan penonton melalui perannya dalam Rookie Historian Goo Hae Ryung. Ia memerankan karakter Yi Rim, pangeran kesepian yang diam-diam menulis nove
    Viral ! Bapak-Bapak Ini Dengan "Gantengnya" Makan di Lapak Pecel Lele yang Kebanjiran !
    Hujan deras yang melanda wilayah Jabodetabek akhir-akhir ini memang secara langsung atau tidak, cukup mempengaruhi aktivitas kita sehari-hari. Bagi para pedagang tertentu, datangnya musim hujan memang membawa berkah. Namun bagi beberapa pedagang lainnya,