Tampang Boleh Sok Ramah, Tapi Jangan Remehkan 5 Jutsu Kuat Milik Sai Ini.

Tampang Boleh Sok Ramah  Tapi Jangan Remehkan 5 Jutsu Kuat Milik Sai Ini  - I D Pran dulu,terkenal,dingin,ceplas-ceplos,tapi,sekarang,berubah,menjadi,ayah,yang,penuh,kasih,sayang,meskipun,begitu,merupakan,salah,satu,ninja,dengan,banyak,jutsu,hebat,yang,sudah,dikuasainya
Sai dulu terkenal dingin dan ceplas-ceplos, tapi dia sekarang berubah menjadi ayah yang penuh kasih sayang. Meskipun begitu, dia merupakan salah satu ninja dengan banyak jutsu hebat yang sudah dikuasainya.
Menjadi seorang Ne, membuat Sai seakan kehilangan emosi kemanusiaannya. Dia tidak mengerti tersenyum secara tulus, dan hanya menerapkan tindakan baik sesuai yang dibacanya dari buku. Namun, setelah bergabung dengan tim 7, dan mendapat pengakuan dari Naruto dan Sakura, Sai pun pelan-pelan menemukan emosinya. Bahkan sekarang di serial Boruto, Sai sudah menjadi seorang ayah dari Inojin berkat pernikahannya dengan Ino Yamanaka. Selain itu, dia juga menjadi pemimpin Polisi Rahasia Desa Konoha.

Lalu, apa sajakah kemampuan Pak Pol kita ini? Berikut daftar jutsu milik Sai yang perlu kamu ketahui.


1. Sumigasumi no Jutsu
Sumigasumi no Jutsu
duniagames.co.id
Jurus ini akan membuat tubuh Sai terbungkus semacam tinta cakra. Cara ini biasanya digunakan Sai untuk kabur. Cara kerjanya mirip bom asap yang biasa dipakai para shinobi, tapi karena ini cara kabur ala Sai, maka dia menggunakan tinta andalannya sebagai media pengalih perhatian.


2. Sumi Nagashi
Sumi Nagashi
duniagames.co.id
Untuk jutsu yang ini, kamu akan melihat Sai seolah sedang menggunakan kagemani no jutsu milik Shikamaru. Padahal, alih-alih memakai bayangan, Sai memakai tinta yang berubah menjadi semacam ular. Ular-ular tinta tersebut akan menjerat lawan dan membuat mereka tidak bisa bergerak. Karena warna tinta dan bayangan yang dipakai Shikamaru sama-sama hitam, jutsu ini pun jadi terlihat mirip. Padahal sebenarnya berbeda.


3. Choju Giga
Choju Giga
duniagames.co.id
Inilah teknik andalan Sai. Choju giga ini juga tampaknya diturunkan kepada anaknya, Inojin. Namun gambar yang dihasilkan Inojin lebih berwarna, sedangkan milik Sai masih hitam-putih.

Teknik choju giga ini sendiri memungkinkan Sai bisa menghidupkan gambar yang sudah dilukisnya. Gambar tersebut bisa besar maupun kecil, tergantung bagaimana Sai menginginkannya. Selain untuk menyerang musuh, gambar dari choju giga pun bisa dijadikan alat mata-mata, karena gambar tersebut bisa berkomunikasi dengan Sai lewat tulisan setelah kembali ke gulungan yang biasanya dibawa Sai.


4. Koshi Tandan
Koshi Tandan
duniagames.co.id
Koshi tandan ini sebenarnya tipe fuinjutsu, alias jurus penyegel. Sai biasanya akan menggambar macan yang digunakan untuk menggigit lawan. Lawan tersebut akan ditarik ke dalam gulungan, sehingga tersegel ke dalam bentuk 2 dimensi. Sebanding dengan segel yang sulit dilepaskan, persiapan jutsu satu ini juga tidak mudah. Oleh sebab itu Sai jarang menggunakannya.


5. Choshin Giga
Choshin Giga
duniagames.co.id
Apabila choju giga hanya menghasilkan makhluk berukuran kecil hingga sedang, maka chosin giga akan menghasilkan makhluk raksasa yang memiliki tenaga luar biasa. Cara ini tentu efektif untuk menghajar musuh karena daya rusaknya cukup tinggi ketika melakukan serangan.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ini Lho Para Kru Terkuat Sang Raja Bajak Laut Gol D. Roger
Diduga Gagal, 6 Anime Ini Malah Sukses Besar
Waspadalah, Para Cosplayer Cantik Ini Ternyata Cowok
Fakta-fakta Pikachu Ini Dijamin Belum Kwikkers Tau
Bikin Kebayang-Bayang, Para Monster dari Anime Ini Sangat Menyeramkan
Inilah 5 Alasan Mengapa Zero Two Cocok Jadi Waifu-mu
Ini Anime-anime Bertema Perang yang Bisa Kamu Tonton
Mantab, 5 Seiyuu Cowok Ini Paling Banyak Mengisi Suara di Anime Winter 2018
Serupa Tapi Tak Sama, Ini 5 Anime dengan Premis Cerita yang Mirip
Cuma Gara-gara Obito Baper, 5 Kekacauan di Dunia Ninja Ini Terjadi
Rekomendasi 5 Anime yang Gampang Ditonton Semua Orang, Nggak Perlu Mikir Keras
Nggak Hanya Remaja, Karyawan Kantor pun Bisa Masuk Isekai! Seperti 3 Karakter Ini