Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Buat Para Ladies, Ini Keuntungan Punya Cowok Berukuran Ekstra !

Buat Para Ladies Ini Keuntungan Punya Cowok Berukuran Ekstra
Punya pasangan yang ukuran badannya lebih dari orang biasanya memang kadang membuat kurang percaya diri. Punya pacar yang lebih gemuk dari kamu mungkin kadang menemui beberapa kesulitan, misalnya waktu belanja cari baju bareng,kadang susah cari ukuran baju yang pas buat dia.

Nah, jangan bersedih buat kamu yang punya cowok tambun. Ada banyak kelebihan dia yang gak akan kamu lihat pada cowok kurus. Berikut diantaranya:

1. Gak Akan Ada Makanan Mubazir

Kwikku, Gak Akan Ada Makanan Mubazir
Sumber: m.blog.naver.com

Buat cewek yang gampang kenyangan, seringkali pas waktu makan suka gak habis. Hal ini adalah tindakan mubazir loh...membuang makanan yang belum habis padahal di sekitar kamu masih banyak orang yang kelaparan, termasuk cowok kamu. Dengan porsi makan dia yang ekstra,kamu bisa makan "sepiring berdua" sama dia, selain makanan pesanan dia sendiri. Hehe

2. Nyaman Buat Dijadikan Sandaran

Kwikku, Nyaman Buat Dijadikan Sandaran
Sumber: http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2013/06/03/article-2335069-1A1F2B1B000005DC-186_634x378.jpg

Saat punya pacar yang berbadan besar, tentu saja mempunyai ukuran otot yang lebih besar pula. Hal ini bisa membuat kamu lebih nyaman bersandar sama dia. Kalau cowok kurus, saat nyender kamu akan kurang nyaman lantaran kena tulang dia yang tajam itu.

3. Lebih Aman Saat Naek Motor

Kwikku, Lebih Aman Saat Naek Motor
Sumber: https://i.pinimg.com/736x/37/c8/d2/37c8d2505f7b0cc0fc1ccdce43e4f42b--low-rider-easy-rider.jpg

Kalau di mobil, mungkin ada airbag yang sewaktu-waktu bisa mengamankan saat terjadinya benturan. Nah saat naek motor dibonceng sama cowok kamu, dia akan melindungi dari benturan. Dengan lebar tubuhnya ia akan menjadi pengaman kamu saat motor menabrak kendaraan di depan.

4. Aman Saat Di Jalan

Kwikku, Aman Saat Di Jalan
Sumber: https://pbs.twimg.com/media/CncMnw3XEAAGvzg.jpg

Saat jalan bareng mungkin kamu akan menemui orang yang mau bertindak jahat. Dengan mempunyai cowok berbadan besar, nyali orang tersebut akan lebih ciut lantaran gak berani menghadapi kalau berantem. Kalau cowok kurus, ya kelihatan lebih mudah kalah kalau berantem dan membuat orang yang berniat jahat enggak takut.

5. Bahagia di Mata Orang

Kwikku, Bahagia di Mata Orang
Sumber: http://imageinlife-application.eu/img/de2126b17f30dae4de6fbe3ec01967ed.jpg

Kalau orang lain kerapkali memandang bahagia atau tidaknya pasangan dengan melihat ukuran badan. Mungkin pernah dengar orang berceloteh "Kamu sekarang gemukan ya? Wah... berarti seneng dong sama dia?". Siapa tahu pacar kamu jadi jodoh kamu, maka gak khawatir ada orang yang bilang kayak gitu, karena pacar kamu udah gemuk. Hehe

6. Lebih Kuat

Kwikku, Lebih Kuat
Sumber: https://shareitfitness.files.wordpress.com/2013/04/fatstrong.jpg

Secara fisik tentunya harusnya cowok berbadan besar akan lebih kuat. Hal ini mungkin akan membantu kamu saat butuh bantuan untuk beres-beres atau mengangkat belanjaan waktu shopping. Kalau cowok kurus mungkin baru ngangkat barang sedikit saja sudah kecapekan. 

Itulah tadi kelebihannya kalau punya cowok yang gemuk. Bagaimanapun dia, selama dia sayang sama kamu dengan tulus ukuran badan gak akan jadi masalah. Tapi tetap ingatkan dia yaa supaya menjaga atau menurunkan berat badannya supaya lebih sehat lagi.



0
0 none
Komentar