Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Anak Generasi 90-an Dianggap Keren Kalau Punya 7 Benda ini

Anak Generasi 90-an Dianggap Keren Kalau Punya 7 Benda ini
Kalau kamu punya benda ini di era 90-an, maka akan dianggap keren!

Dulu, walaupun tidak ada smartphone dan media sosial generasinya tidak pernah kesepian. Sebab, tahun 90 merupakan era banyak ditemukan terobosan baru dan pasti akan menjadi booming. Meski anak-anak di era itu tidak dimanjakan dengan digital, namun mereka tetap bahagia dengan adanya ragam barang yang menurut mereka tiada duanya.

Kalau dulu makan tini winni biti sudah membuatmu cukup bangga, lain halnya dengan benda berikut ini. Yup, anak-anak di era nya merasa paling keren dan up to date kalau memiliki 7 benda berikut!

1. Sepatu Menyala

Kwikku, Sepatu Menyala
Sumber: http://www.tandapagar.com/benda-tahun-90an/

Sepatu dengan lampu-lampu menyala saat diinjak pernah booming di era 90-an. Kalau pernah menggunakan benda ini maka kamu adalah anak paling populer, sebab teman-teman akan merasa kagum. Apalagi kalau dapat bonus hadiah!

2. Nintendo

Kwikku, Nintendo
Sumber: https://www.thesun.co.uk/tech/3370063/nintendo-planning-to-release-mini-version-of-the-much-loved-classic-snes-console/

Sebelum ada Mobile Legend, anak-anak generasi 90-an dimanjakan dengan Nintendo. Kalau kamu punya ini, bisa dipastikan teman-teman akan sering datang ke rumah sepulang sekolah. Game yang paling sering dimainkan kala itu adalah Super Mario, Contra, dan Bomberman. Nintendo termasuk benda yang mahal lho kala itu.

3. Yoyo Menyala

Kwikku, Yoyo Menyala
Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=PCOOTScnM-M

Di era 90-an kamu akan dianggap paling keren kalau punya mainan yoyo menyala. Meski harganya tidak terlalu mahal kala itu, namun benda ini dibilang langka karena biasanya anak-anak bermain yoyo kayu.

4. Beyblade

Kwikku, Beyblade
Sumber: aliexpress.com

Beyblade pernah populer dulunya. Kalau kamu punya mainan ini, bisa dipastikan teman-temanmu akan berdatangan untuk menantang bermain beyblade. Apalagi kalau punyamu tak terkalahkan, wah bisa terkenal!

5. Walkman

Kwikku, Walkman
Sumber: https://socialnewsdaily.com/47189/sony-unveils-new-walkman-at-ces-2015/

Kini mendengarkan musik lebih mudah dengan smartphone. Tapi dulu, walkman-lah yang menjadi andalan anak muda. Mendengarkan musik kapan dan di mana saja lebih mudah dilakukan dengan memasukkan kaset tape ke dalam benda ini. Keren banget dulu nih kalau sambil jalan-jalan dengerin lagu dari walkman.

6. Gameboy

Kwikku, Gameboy
Sumber: http://www.businessinsider.sg/raspberry-pi-game-boy-photos-2017-3/?r=US&IR=T

Gameboy merupakan benda yang berisi permainan-permainan. Kamu bisa memainkan ragam game, seperti pesawat, ular, dan tetris kapan dan di mana saja. Tapi, jangan coba-coba untuk membawanya ke sekolah karena bisa disita oleh bapak ibu guru.

7. Komputer Pentium 3

Kwikku, Komputer Pentium
Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=tLy1-aBrRfA

Komputer merupakan benda yang tergolong mewah di era 90-an. Kalau ayahmu memilikinya untuk sarana bekerja, maka bisa dipastikan banyak temanmu berdatangan ke rumah.

Keren zaman dulu dan sekarang itu berbeda, ya. Dengan hal sederhana begitu saja, anak-anak generasi 90-an sudah bahagia tiada tara! (ind)

1
1 none
Komentar