I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

7 Karakter One Piece Ini Perokok Berat. Ada yang Seksi Juga Ternyata!

7 Karakter One Piece Ini Perokok Berat Ada yang Seksi Juga Ternyata
Merokok dapat menyebabkan gangguan jantung dan bahkan kehamilan. Namun untuk anime, tentu beda ceritanya. Seperti para karakter One Piece ini, mereka penggila rokok banget. Nggak perlu ditiru.
Cocok buatmu
Kebiasaan merokok memang tidak baik untuk kesehatan, baik itu kesehatan tubuh, mental maupun isi dompet. Namun, semua batasan itu tampaknya tidak berlaku pada karakter anime. Mau seberapa pun mereka merokok, tidak ada efek yang ditimbulkan. Kamu tentu saja tidak bisa menirunya, tubuh manusia memiliki batasan, jadi kamu sendiri lah yang harus tahu dan menjaga tubuh tersebut dengan tidak merokok.

Bahkan di anime One Piece yang karakternya bejibun, para perokok pun sangat sulit ditemukan. Mungkin Eichiro Oda paham, bahwa jika terlalu banyak membuat karakter perokok bisa berakibat pada perkebangan karakternya dan juga perilaku fans yang suka meniru. Sehingga Oda hanya menciptakan karakter-karakter ini saja sebagai perokok berat. Siapa sajakah mereka?


1. Sanji

Kwikku, Sanji
Sumber: otakukart.com
Perokok berat paling populer di One Piece yang pertama adalah Sanji. Sejak awal kemunculannya hingga sekarang, dia selalu menyelipkan rokok di antara bibirnya. Dalam situasi apa pun, Sanji tak pernah lepas dari rokoknya. Bahkan saat sedang melakukan pertempuran. Padahal dia seorang koki, tapi rokoknya ngebul tiada henti.


2. Smoker

Kwikku, Smoker
Sumber: stackpathdns.com
Dari namanya saja sudah menggambarkan bahwa Smoker ini tukang rokok. Hidup Smoker tampaknya memang tidak jauh-jauh dari asap dan rokok, bisa dilihat dari Buah Iblis yang dimakannya, yang membuat dirinya memiliki kemampuan berkaitan asap-asapan. Untungnya dia orang yang hebat, karena bisa memimpin pasukan G-5 Marine.


3. Capone Bege

Kwikku, Capone Bege
Sumber: altervista.org
Capone Bege yang berpenampilan layaknya mafia ini, memang cocok dengan cerutu yang selalu terlihat bersamanya. Benar, salah satu bajak laut Supernova ini memang perokok cukup berat. Rokoknya bahkan bukan yang biasa, ia sangat keren dengan cerutunya itu.


4. Crocodile

Kwikku, Crocodile
Sumber: esea.net
Satu lagi yang suka merokok menggunakan cerutu, Crocodile. Entah dari mana dia selalu mendapat cerutu, bahkan setelah bebas dari penjara pun dia sudah terlihat menyulut cerutu di mulutnya.


5. Shakky

Kwikku, Shakky
Sumber: googleusercontent.com
Tante Shakky yang cantik ini juga merupakan perokok berat. Tapi dia memang cocok, sih dengan rokok di tangannya itu. Apalagi dia bekerja di sebuah bar, jadi tampak tidak aneh ketika melihatnya mengepulkan asap rokok.


6. Benn Beckman

Kwikku, Benn Beckman
Sumber: tumblr.com
Tidak ketinggalan, salah satu anggota bajak laut rambut merah juga ada yang perokok berat. Benn Beckman, sering sekali terlihat mengisap rokok filter tipis di manapun dia berada.


7. Baby 5

Kwikku, Baby
Sumber: pinterest.com
Bahkan Baby 5 yang cantik nan seksi pun seorang perokok berat. Tampilannya yang aduhai dan rokoknya yang mengepul tiada henti, membuat Baby 5 semakin terlihat menarik.


1
1 none
Komentar