Rudy Menulis artikel
@otamega

Dijamin Ngakak! Kekonyolan Penumpang Angkutan Umum Berikut Bakal Bikin Kamu Tertawa Terpingkal-Pingkal!

Dijamin Ngakak Kekonyolan Penumpang Angkutan Umum Berikut Bakal Bikin Kamu Tertawa Terpingkal-Pingkal
Dalam menjalankan aktifitasnya maupun rutinitas kesehariannya, tidak hanya sedikit orang yang berpergian dari satu tempat ke tempat yang lain, rumah ke sekolah, rumah ke kantor, dan sebaliknya. Sebagian dari mereka memilih angkutan umum untuk berpergian ketimbang mobil pribadi.

Angkutan umum atau juga disebut transportasi umum merupakan salah satu fasilitas yang disediakan pemerintah maupun swasta untuk mempermudah orang-orang ketika bepergian jauh maupun dekat. Di dalam angkutan umum tersebut, tidaklah jarang kita akan bertemu dengan orang-orang baru yang memiliki tujuan yang sama, yaitu pergi ke suatu tempat. Bahkan tak jarang pula kita menemukan orang yang aneh dalam angkutan umum tersebut yang seolah-olah dunia ini hanya miliknya semata tanpa mengindahkan oranglain. Kita cek sama-sama yuk!

1. Kereta yang satu ini kok penumpangnya balon semua ya? Lagi ulang tahun kah?

Kwikku, Kereta yang satu ini kok penumpangnya balon semua ya Lagi ulang tahun kah
Sumber: hl-img.peco.inibaruberita.com

2. Hiunya kok ada dalam kereta sih? Bosen ya di laut?

Kwikku, Hiunya kok ada dalam kereta sih Bosen ya di laut
Sumber: hl-img.peco.inibaruberita.com

3. Liat tuh spiderman malah naik angkot. Padahal dia kan bisa kesana kemari hanya dengan jaringnya.. mungkin dia lelah :D

Kwikku, Liat tuh spiderman malah naik angkot Padahal dia kan bisa kesana kemari hanya dengan jaringnya mungkin dia lelah D
Sumber: hl-img.peco.inibaruberita.com

4. Kurang terang ya om cahayanya? Kok pake bawa lampu segala? Haha

Kwikku, Kurang terang ya om cahayanya Kok pake bawa lampu segala Haha
Sumber: hl-img.peco.inibaruberita.com

5. Dari negeri dongeng mana nih om? Liat tuh ibu di samping sampe garuk kepala mikirinnya. :D

Kwikku, Dari negeri dongeng mana nih om Liat tuh ibu di samping sampe garuk kepala mikirinnya D
Sumber: hl-img.peco.inibaruberita.com

6. Apa lagi nih? Pakai kimono serba pink. Sadar gak sih? Ini tuh lagi di kereta brooo, bukan di kamar! Haha

Kwikku, Apa lagi nih Pakai kimono serba pink Sadar gak sih Ini tuh lagi di kereta brooo bukan di kamar Haha
Sumber: hl-img.peco.inibaruberita.com

7. Bulu beneran apa hanya kostum tuh pak? Liat deh ekspresi ketakutannya ibu yang duduk di sampingnya. Kasiaan.. haha

Kwikku, Bulu beneran apa hanya kostum tuh pak Liat deh ekspresi ketakutannya ibu yang duduk di sampingnya Kasiaan haha
Sumber: hl-img.peco.inibaruberita.com

8. Kalo orang yang duduk dibelakang nih ibu baru bangun tidur dan langsung liat motif jilbabnya, bayangkan betapa kagetnya orang tersebut! Gak ada jilbab lain apa? haha

Kwikku, Kalo orang yang duduk dibelakang nih ibu baru bangun tidur dan langsung liat motif jilbabnya bayangkan betapa kagetnya orang tersebut Gak ada jilbab lain apa haha
Sumber: hl-img.peco.inibaruberita.com
1
1 none
Komentar