F. W. A. Menulis artikel
@furkoniwa

10 Alasan Kenapa Naruto Lebih Cocok Berpasangan Dengan Hinata Daripada Sakura!

10 Alasan Kenapa Naruto Lebih Cocok Berpasangan Dengan Hinata Daripada Sakura
Anime Naruto memang memiliki hal-hal unik yang tidak bisa berhenti untuk dibahas. Mulai dari misteri dari keturunan suatu klan.
Cocok buatmu
Anime Naruto memang memiliki hal-hal unik yang tidak bisa berhenti untuk dibahas. Mulai dari misteri dari keturunan suatu klan. Hingga hubungan asmara antar karakter yang tercipta selama progres cerita anime Naruto. Untuk hubungan asmara sendiri, dahulu Naruto menyukai Sakura namun Naruto justru berakhir menikah dengan Hinata. Banyak fans yang menganggap Naruto lebih cocok dengan Hinata. Apa saja alasanya ? Berikut ini adalah 10 alasan kenapa Naruto lebih cocok berpasangan dengan Hinata daripada Sakura, yaitu :


1. Kembali ke keputusan Masashi Kishimoto

Kwikku, Kembali ke keputusan Masashi Kishimoto
Sumber: merahputih.com
Meskipun para fans memiliki spekulasi bermacam-macam yang menjelaskan hubungan cinta Naruto, namun akhirnya jalan cerita tetap berubah berdasarkan keputusan si pengarang. Jadi jika Masahi Kishimoto berkehendak Naruto bersama dengan Hinata maka terjadilah.


2. Hanya ingin mencari perhatian

Kwikku, Hanya ingin mencari perhatian
Sumber: youtube.com
 Pada saat kecil, Naruto selalu dikucilkan karena Kyuubi yang ada di dalam dirinya. Pada saat berada di tim 7 Naruto akhirnya memiliki beberapa teman, termasuk Sakura. Berhubung Sakura merupakan salah satu teman wanita pertama Naruto, jadi tidak heran ia selalu mencari perhatian.

3. Memiliki pengalaman yang sama

Kwikku, Memiliki pengalaman yang sama
Sumber: duniaku.net
 Saat kecil, tidak hanya Naruto saja lho yang dijauhi dan dibully. Hinata ternyata pernah mengalaminya juga. Hinata sering dijauhi oleh anak lain karena sifatnya yang pemalu. Pada saat itu, yang sering menjadi penyelamatnya adalah Naruto.


4. Hinata lebih sexy

Kwikku, Hinata lebih sexy
Sumber: youtube.com
 Untuk poin yang satu ini sebenarnya hanya masalah selera masing-masing pria. Namun seorang pria tidak akan menampik kalau dirinya dipilih oleh wanita yang cantik dan sexy untuk dijadikan pasangan. Jadi Naruto merupakan pria yang sangat beruntung.

5. Sigap melindungi Naruto

Kwikku, Sigap melindungi Naruto
Sumber: duniaku.net
Saat pertarungan melawan pain Hinata dengan sigap langsung menolong Nruto yang tidak bisa bergerak, bahkan ia menyatakan cintanya saat itu. Sedangkan Sakura hanya berfokus dalam pencarian Sasuke saat itu.


6. Naruto mengikhlaskan Sakura

Kwikku, Naruto mengikhlaskan Sakura
Sumber: duniaku.net
 Dengan mengetahui cinta Hinata, Naruto secara perlahan akhirnya dapat melepaskan Sakura dan mulai mendekati Hinata. Sakura pun akhirnya bisa berfokus terhadap pencarian Sasuke.  Karena Sakura lebih cocok menjadi istri Sasuke. Dimana Sakura sangat sabar dalam hal menunggu Sasuke pulang dari berkelana ke seluruh dunia.



7. Hubungan yang lebih langgeng bila cowok disukai cewek

Kwikku, Hubungan yang lebih langgeng bila cowok disukai cewek
Sumber: otakuart.com
 Menurut beberapa orang hubungan akan berjalan lebih mulus apabila si cewek lebih dulu menyukai si cowok daripada si cowok menyukai si cewek terlebih dahulu. Oleh karena itu, hubungan Naruto dan Hinata dapat berjalan langgeng.


8. Sakura banyak memiliki sifat negatif

Kwikku, Sakura banyak memiliki sifat negatif
Sumber: narutobase.net
 Seperti yang kita tahu, Naruto banyak sekali mendapatkan pukulan di wajah dari Sakura. Entah itu karena hal mesum ataupun karena hal sepele lain. Namun, Naruto tidak pernah mendapatkan perlakuan sepeti itu dari Hinata.

9. Karakter yang cocok satu sama lain-lain

Kwikku, Karakter yang cocok satu sama lainlain
Sumber: zerochan.net
 Untuk poin ke sembilan ini sebenarnya kembali lagi ke si pengarang. Masashi Kishimoto memutuskan Naruto memiliki karakter yang cocok dengan Hinata, dan Sakura memiliki karakter yang cocok dengan Sasuke.


1
1 none
Komentar (1)