12 Foto Ini Abadikan Momen Tak Terduga yang Bikin Pikiranmu Jadi Ngeres

12 Foto Ini Abadikan Momen Tak Terduga yang Bikin Pikiranmu Jadi Ngeres - Kusuma awas,jangan,ngeres,guys
Awas jangan ngeres guys
Memotret memang sebuah seni yang membutuhkan waktu yang lama untuk bisa mempelajarinya. Karena seorang fotografer harus mempertimbangkan beberapa hal, seperti pencahayaan, pose si objek, hingga sudut pengambilan barang demi bisa mendapatkan hasil jepretan yang sempurna.

Namun, ada kalanya hasil jepretan di momen yang tak terduga dan di waktu yang pas akan menciptakan foto yang penuh dengan ilusi, seperti 12 foto yang berikut ini. Tapi awas, pikiranmu jangan ngeres, karena foto-foto ini tidak sesuai dengan realita yang sebenarnya terjadi, hanya kebetulan saja guys.

1. Kira-kira tuh cewek lagi ngapain yah, kok si kakek kayak keenakan gitu. Jangan-jangan lagi...


2. Hayo jangan nakal lu nyet. Jangan lihat yang begituan, gak baik


3. Nyaris saja gak jadi makan. Sayang kan kalau sosisnya jatuh, gak jadi makan deh


4. Anjing yang kuarng ajar, ganggu orang lagi berjemur aja lu njing


5. Wanita lagi orgasm*? Eittss, itu cuma foto wanita sama air mancur doang kok guys


6. Kalah lu mblo, simpanse aja tau mana yang ena


7. Dimana yah kepalanya? Eh kepalanya masih ada kok di belakang, cuma gak kelihatan aja


8. Apa yang pertama kali kamu lihat? Pasti kamu langsung fokus ke cewek cantik pakai baju putih, padahal di belakangnya ada kecelakaan


9. Suka smackdown? Mungkin ini yang dinamakan tendangan Kung Fu


10. Makanya jangan pakai rok mini, begini kan jadinya kalau ketiup angin


11. Kepala yang tertukar? Coba lihat yang lebih jeli guys, semuanya normal kok


12. Apes deh, habis ke pantai malah kena cipratan air lumpur
Bagaimana, pasti kamu sempat berpikiran ngeres juga kan, hayo ngaku aja deh. Tapi foto-foto ini wajar kok, gak ada yang salah.

Artikel ini hanya bentuk hiburan semata. Kalau ternyata bagian mata tidak terlalu menghibur, ya cobalah temukan bagian yang menarik itu. Mimin tidak bertanggung jawab terhadap segala tindak tanduk yang timbul dari artikel ini. Karena sudah ada pihak yang bertanggung jawab. Kalau terhibur, jangan lupa kembali.
Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan
SARAN DARI DISCOVER
Kehilangan Sosok Kakek Sugiono Hingga Kekurangan Artis Pria, Industri Film Bokep Jepang Terancam Ditutup
Skandal Seks Seleb Jepang yang Paling Menghebohkan Publik Sepanjang Masa
Jangan Ditonton! Ini Daftar Film Dewasa Terbaik Paling Populer Sepanjang Masa
Deretan Cucu-Cucu Kakek Sugiono yang Paling Cakep dan "Menggiurkan"
Serangan Cinta Ala Mbak Tia, Cucu Kakek Sugiono yang Paling Menggoda
Harus Tahu, Inilah Judul Film Panas yang Disukai Wanita
7 Pelacur Paling Populer di Dunia, Pelanggannya Berkelas
Rekomendasi Pilihan, 10 Anime Hentai MILF Terbaik Sepanjang Masa
NSFW! Cucu-cucu Kakek Sugiono Bocorkan Rahasia JAV
Media Luar Sebut Jakarta dengan JAV-karta Gara-Gara Film Porno Sera Amane
Sederet Cucu Kakek Sugiono yang Paling Seksi dan "Kimochi"
Sepi Job, Bintang Porno Jepang Ini Ingin Balik Jadi Atlet