Rudy Menulis artikel
@otamega

Nih Guys, Beberapa Tingkah Hewan Peliharaan yang Bikin Kamu Bingung Harus Marah Atau Ketawa!

Nih Guys Beberapa Tingkah Hewan Peliharaan yang Bikin Kamu Bingung Harus Marah Atau Ketawa
Di dunia ini, Tuhan tidak hanya menciptakan kita (manusia) semata, melainkan ada tumbuhan dan hewan yang hidup berdampingan dengan kita. Kita juga harus menghargai dan menjaga makhluk hidup lainnya agar kehidupan kita seimbang adanya. Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan memelihara hewan (yang akan kita bahas dalam artikel ini) dan merawat tumbuhan.

Menurut sebagian orang, memelihara hewan adalah suatu hal yang merepotkan dan menyita waktu. Hal tersebut memang benar adanya. Namun, tidak bagi sebagian orang yang memang pecinta hewan. Mereka menjadikan hewan peliharaan mereka sebagai hiburan dan pelepas penat pada saat mereka lelah bekerja seharian, bahkan tak jarang dari mereka yang menganggap peliharaan mereka tersebut sebagai keluarganya dan memperlakukannya sebagaimana mestinya. Akan tetapi, apa jadinya jika apa yang diharapkan berbanding terbalik dengan kenyataannya?

Nih Guys, Beberapa Tingkah Hewan Peliharaan yang Bikin Kamu Bingung Harus Marah Atau Ketawa!

1. Burung ini kebelet pipis kali ya sampe dia nekat merusak kandangnya sendiri dengan paruhnya?

Kwikku, Burung ini kebelet pipis kali ya sampe dia nekat merusak kandangnya sendiri dengan paruhnya
Sumber: boredpanda.com

2. Tuh liat, kira-kira fotonya udah kecetak apa belum ya?

Kwikku, Tuh liat kirakira fotonya udah kecetak apa belum ya
Sumber: boredpanda.com

3. Apa yang akan kamu lakukan ketika cape kerja seharian dan pas pulang, buka pintu dan yang ada adalah pemandangan isi bantal yang bertebaran dimana-mana disertai wajah polos anjing ini?

Kwikku, Apa yang akan kamu lakukan ketika cape kerja seharian dan pas pulang buka pintu dan yang ada adalah pemandangan isi bantal yang bertebaran dimanamana disertai wajah polos anjing ini
Sumber: boredpanda.com

4. Udah kebelet BAB, pas masuk toilet tissue di toilet udah jadi gini. Sabar yaa.. Mungkin si mpus pikir itu mainannya. Haha :D

Kwikku, Udah kebelet BAB pas masuk toilet tissue di toilet udah jadi gini Sabar yaa Mungkin si mpus pikir itu mainannya Haha D
Sumber: boredpanda.com

5. Ma’ “jangan tidur disitu! Itu berkas penting!” Kucing “tapi bukan skripsi kan ma’?”

Kwikku, Ma jangan tidur disitu Itu berkas penting Kucing tapi bukan skripsi kan ma
Sumber: boredpanda.com

6. Inilah alasan mengapa yang pelihara kucing pekerjaan mengetiknya sering tertunda :D

Kwikku, Inilah alasan mengapa yang pelihara kucing pekerjaan mengetiknya sering tertunda D
Sumber: boredpanda.com

7. Kelincipun tak mau ketinggalan guys! Dia juga pengen jadi ‘kelinci zaman now’ haha

Kwikku, Kelincipun tak mau ketinggalan guys Dia juga pengen jadi kelinci zaman now haha
Sumber: boredpanda.com

8. Aduh mpuuuus! Emang gak ada tempat berjemur lain yaa?

Kwikku, Aduh mpuuuus Emang gak ada tempat berjemur  lain yaa
Sumber: boredpanda.com

9. “ma, tissue-nya aku pinjam bentar yaa buat main..” beberapa menit kemudian…….. “ma, tuh tissu-nya aku kembaliin, udah gak asik lagi buat mainan.”

Kwikku, ma tissuenya aku pinjam bentar yaa buat main beberapa menit kemudian ma tuh tissunya aku kembaliin udah gak asik lagi buat mainan
Sumber: boredpanda.com

10. Kebangetan sama menggemaskan tingkah nih bocah. Admin pun bingung harus bilang apa. Haha

Kwikku, Kebangetan sama menggemaskan tingkah nih bocah Admin pun bingung harus bilang apa Haha
Sumber: boredpanda.com

Nah, kalo kamu jadi salah satu dari ownernya peliharaan-peliharaan diatas, apa reaksimu? Marah atau tertawa kah?

2
2 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar (1)