Tahu Lagu Jaran Goyang? Ini Kisah Misteri Di Balik Lagu tersebut !

Tahu Lagu Jaran Goyang  Ini Kisah Misteri Di Balik Lagu tersebut   - Hamdan belakangan,dunia,dangdut,indonesia,dihebohkan,dengan,lagu,jaran,goyang,lagu,yang,dinyanyikan,oleh,biduan,bernama,nella,kharisma,memang,asik,didengar,membuat,kita,ingin,berjoget
Belakangan ini dunia dangdut Indonesia dihebohkan dengan lagu Jaran Goyang. Lagu yang dinyanyikan oleh biduan bernama Nella Kharisma ini memang asik didengar dan membuat kita ingin berjoget.

Namun ternyata banyak yang belum tahu apa maksud jaran goyang ini. Berikut cerita misteri dibalik ajian bernama Jaran Goyang.

1. Asal Usul Ajian Jaran Goyang
Asal Usul Ajian Jaran Goyang
https://dukunpeletampuhterbaik.files.wordpress.com/2016/11/pelet-ampuh.jpg?w=1180&h=610&crop=1

Konon menurut sejarah ajian jaran goyang ini diciptakan oleh orang sakti bernama Ki Buyut Mangun Tapa. Konon Ia merupakan orang sakti yang banyak menciptakan karya bidang spiritual, dalam hal ini termasuk juga ilmu pelet.

2. Ilmu Menaklukkan Hati
Ilmu Menaklukkan Hati
https://st2.depositphotos.com/1177973/7153/i/950/depositphotos_71538445-stock-photo-beautiful-young-woman-dreaming-about.jpg

Ki Buyut Mangun Tapa menciptakan ajian jaran goyang yang mulai kini dilupakan. Hanya sedikit orang yang mengetahui ilmu ini. Konon jika mengamalkan ajian ini, akan dengan mudah menaklukkan hati orang yang disukai. Karena bersifat mistis, jangan sembarangan juga melakukan ajian ini.

3. Syarat Melakukan Ajian Tidak Mudah
Syarat Melakukan Ajian Tidak Mudah
https://i0.wp.com/www.pesugihan.net/wp-content/uploads/2016/10/ritual-puasa-mutih.jpg?resize=600%2C367

Dikutip dari kisahasalusul.blogspot.com ,cara melakukan ajian ini tidaklah mudah. Beberapa syaratnya diantaranya: Puasa mutih yaitu puasa selama 7 hari dengan hanya makan 3 kepal nasi dan 1 gelas air putih, membaca mantra jaran goyang sebanyak 73kali sehari, serta menghindari berbicara atau melihat hal yang tidak baik.

4. Termasuk Ilmu Pelet Tingkat Tinggi
Termasuk Ilmu Pelet Tingkat Tinggi
http://www.tagar.id/wp-content/uploads/2017/06/Berita-ilustrasi-dukun-santet-2.jpg

Bagi orang yang mempercayainya, ilmu pelet jaran goyang adalah ilmu tingkat tinggi. Keampuhannya untuk menaklukkan hati orang yang disukai bagi mereka tak diragukan lagi. Oleh karena itu tarif untuk ilmu pelet ini cukup tinggi. Dalam sebuah situs di internet dipasang tarif minimal Rp. 700.000 an. 

5. Jaran Goyang Vs Semar Mesem
Jaran Goyang Vs Semar Mesem
https://i.ytimg.com/vi/PCfS_3mu5U4/maxresdefault.jpg

Selain ajian jaran goyang, dalam lagu yang dinyanyikan Nella Karisma itu juga disebutkan ajian semar mesem. Kedua ajian ini memang mempunyai kesaktian yang sama untuk memikat orang yang disukai. Ajian ini sangat populer di tanah jawa. Sesuai namanya semar mesem, siapapun yang mengamalkan ilmu ini setiap tersenyum ia akan memancarkan aura yang akan menarik orang dan memikat orang yang kita incar.

Itulah tadi seputar ilmu pelet mistis Jaran Goyang. Terlepas dari benar tidaknya ajian ini untuk memikat hati yang kamu sukai, kamu harus coba cara kamu sendiri. Jika gagal terus tinggal dikembalikan lagi kepada kamu apakah jurus terakhir ini bisa membantu kamu. Hehehe

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Pernah Nonton Film Titanic? Ternyata Gini Proses Syutingnya
Tanda-Tanda Nyata dan Mainstream Menjelang Ramadhan, Nomor 6 Paling Berfaedah !
Tak Disangka 8 Film Indonesia Ini Pernah Bersaing di Ajang Oscar!
Waktu Sudah Berlalu, Potret Jadul Selebriti Indonesia Ini Buktikan Kalau Mereka Nggak Bisa Menua
5 Makanan Dunia Ini Terbuat dari Darah, Berani Coba?
Goyangan Dangdut Paling Ekstrim di Indonesia, Berani Coba ?
7 Foto Paling Misterius dan Menyimpan Banyak Misteri Di Dunia
5 Firaun Wanita Penguasa Mesir Kuno Ini Dikenal Paling Hebat dan Cantik
Mengingat Masa SMA...Inilah Momen-Momen Indah yang Pasti Kamu Kangenin !
10 Momen Paling Sial yang Terjadi Di Sekitar Kita, Kalian Pernah Ngalamin?
Kejadian - Kejadian Ini Akan Terasa Saat Ada Hantu di Dekat Kamu!