Kusuma Menulis artikel
@kodalll

8 Tulisan Kocak Belakang Kaos. Berani Pakai?

8 Tulisan Kocak Belakang Kaos Berani Pakai
Berani pakai kaos-kaos ini? Awas hati-hati.
Kaos bisa dibilang pakaian yang paling banyak dipakai. Karena selain bisa dibuat santai di rumah, kaos juga sangat nyaman saat dipakai bepergian, entah itu pergi berlibur atau pergi ke mall. Oleh karena itu, kaos biasanya memiliki desain yang menarik, mulai dari adanya gambar hingga tulisan-tulisan yang unik. Sah-sah saja jika tulisannya normal, tapi 8 tulisan belakang kaos ini akan membuatmu geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, tulisan-tulisan ini bisa dibilang kocak dan akan membuat siapa pun tertarik untuk membacanya. Tapi awas jangan sampai salah fokus.

1. Sae lu mblo. Tapi iya juga sih, kalau jadi alumni kan bisa reunian sama si doi, kalau jadi mantan kan gak bisa reuni

Kwikku, Sae lu mblo Tapi iya juga sih kalau jadi alumni kan bisa reunian sama si doi kalau jadi mantan kan gak bisa reuni

2. Siapa yang berani pakai kaos seperti ini? Awas ketemu Kak Seto, bisa disleding tuh kepala lu

Kwikku, Siapa yang berani pakai kaos seperti ini Awas ketemu Kak Seto bisa disleding tuh kepala lu

3. Bener juga sih, makanya jangan main mulu. Kerja dulu kumpulin uang biar bisa nikah dan ena-ena sama istri di kamar

Kwikku, Bener juga sih makanya jangan main mulu Kerja dulu kumpulin uang biar bisa nikah dan enaena sama istri di kamar

4. Nah, ini nih baru tulisan yang bermutu. Semoga dikabulkan ya tong, Aamiin

Kwikku, Nah ini nih baru tulisan yang bermutu Semoga dikabulkan ya tong Aamiin

5. Om-om memang lebih menggoda, menggoda uangnya maksudnya

Kwikku, Omom memang lebih menggoda menggoda uangnya maksudnya

6. Dari pada minum oplosan, mending tidur aja mblo. Besok kerja dan harus bangun pagi

Kwikku, Dari pada minum oplosan mending tidur aja mblo Besok kerja dan harus bangun pagi

7. Anjir, pede amat lu tong. Tapi iyain aja deh biar dia bisa seneng

Kwikku, Anjir pede amat lu tong Tapi iyain aja deh biar dia bisa seneng

8. Makanya jangan digoda, kalau mau dimadu baru boleh goda

Kwikku, Makanya jangan digoda kalau mau dimadu baru boleh goda
Nah, itulah beberapa tulisan kocak yang ada di belakang kaos. Bagaimana, berani memakainya? Atau bahkan kamu sudah punya desain kata-kata sendiri di kaosmu? Boleh aja sih pasang tulisan di belakang kaos, asalkan tetap menghargai sesama dan jangan sampai rasis. Tapi akan lebih baik jika kamu buat tulisan yang mengandung kata-kata motivasi, apa lagi doa kayak tulisan di kaos yang tadi.

1
1 none
Komentar